prolog

24 3 0
                                    

*BOOM*

semua yang terdengar hanyalah ledakan keras saat sebuah rumah kecil dimakan oleh api.

Melalui gemuruh seorang pria menerobos reruntuhan bersama istri dan putranya yang baru lahir.

Father : "Anaeia, bawa anak kita dan keluar dari sini!"

Anaeia : "Tidak! Aku tidak akan meninggalkanmu di sini! Tolong Kazerae, biarkan aku membantumu!"

Kazerae : "Tidak! Pergilah! Putra kita harus bertahan hidup! Dia tidak boleh mati! Pergilah sekarang juga!"

Tiba - tiba saja bayi dalam gendongan anaeia menangis.

Baby : "Waaa Waaa Waaa"

Kazerae membelai rambut sang bayi dan pada saat yang sama bayi itu berhenti menangis.

Kazerae : "tidak apa-apa anakku. Engkau akan hidup untuk melihat hari esok. Tapi sebelum aku mengucapkan selamat tinggal. Aku harus menamai mu terlebih dahulu. Mulai sekarang, namamu adalah Kagari.......Sanashi Kagari."

Kagari memegang jari ayahnya.

Kagari : "Pa.....Pa.....Papa"

Kazerae : "saya menyayangimu nak."

Kazerae membuat portal sihir dan berbicara dengan sang istri.

Portal ini akan mengirimmu jauh dari sini.Dimana 'dia' tidak akan menemukan kalian. Jangan beri tahu Kagari apa pun tentang hari ini, tidak sampai dia berusia 18 tahun. Latih dia agar dia menjadi fallen angel yang kuat. Aku akan tetap tinggal dan melawannya selama yang aku bisa. Ini adalah perpisahan sayang.

Anaeia: "O....Okay

Kazerae mencium istrinya.

Anaeia: "Aku mencintaimu. Sayangku Kazerae."

Kazerae : "Aku juga mencintaimu. Anaeia ku. Sekarang pergilah!"

Anaeia: "Selamat tinggal, Kazerae."

Anaeia : "aku mencintaimu...

Anaeia melompat ke dalam portal dengan Kagari yang masih bayi di pelukannya dan portal itupun tertutup.

Kazerae : "sekarang...."

Kazerae : "hanya kau dan aku....."

Suara gemuruh terdengar dan muncul seorang pria dengan 10 sayap hitam dipunggungnya dapat dilihat di depan api dari rumah yang terbakar.

??? : "Memberikan ucapan selamat tinggal pada orang yang kau cintai sebelum kematianmu Kazerae?"

??? : "Aku tahu kau lemah tapi itu benar-benar menyedihkan.

Kazerae : "apakah kamu bisa diam dan melawanku atau aku harus membunuhmu?"

Kazerae melepaskan 8 sayap hitamnya.

??? : "Hehehehe. Baiklah, lagipula aku mulai bosan."

Kazerae : "Satu Akan Berdiri."

??? : "Dan Satu Akan Jatuh!!!"

Kazerae : (Kagari, semuanya terserah padamu sekarang)

Kazerae : HAAAHHHHHHHH!!!!

??? : HAAAHHHHHHHH!!!!

Kazerae dan sosok pria tersebut mulai mengisi serangan dan bentrokan mereka.

The mysterious Fallen angel [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang