Kagari's beginning

27 3 2
                                    

itu adalah pagi yang tenang dan sunyi di Kota Kuoh. Matahari bersinar di langit, burung-burung terbang dengan damai di langit, saat mereka terbang di atas rumah berukuran normal di lingkungan Jepang yang tenang, saat sinar matahari pagi memasuki kamar seorang bocah laki-laki berusia 19 tahun yang tampan mengenakan kaos abu-abu dan celana hitam. Namanya adalah Sanashi Kagari.

Kagari sedang tidur nyenyak sampai jam wekernya mulai berbunyi dan dia melemparkannya ke seberang ruangan.

Kagari :*Mengerang* "Aku bersumpah siapa pun yang datang dengan jam alarm. Aku akan menghajar mereka.

Kagari bangkit dari tempat tidur dan meregangkan tubuh.

Kagari : "Yah, lebih baik memulai hari."

kagari berjalan keluar dari kamarnya dan turun ke dapur di mana dia menemukan sarapan dan catatan dari ibunya.

Anaeia : [Selamat pagi sayang, aku tidak akan berada di rumah selama beberapa hari, tapi pastikan untuk menghindari masalah dan semoga harimu menyenangkan di sekolah. Dan jika kamu mendapatkan pacar pastikan untuk segera memberi ku cucu ...

Aku mencintaimu

                                              Anaeia]

kagari meremas catatan itu dan membuangnya ke tempat sampah.

Kagari : "Ibu bahkan tidak ada di sini dan dia membuatku malu. Apa-apaan ini."

setelah Kagari memakan sarapannya dan mengenakan seragamnya.

Setelah berjalan jauh, Kagari kini berada didepan Akademi Kuoh berjalan melewati gerbang sekolah. Hanya dalam beberapa detik dan dia membuat semua siswa perempuan berteriak kegirangan.

Girl 1 : "Itu Kagari!"

Girl 2 : "Itu Lone Wolf yang misterius! Dia sangat tampan!"

Girl 3 : "Kagari tolong berkencanlah denganku!"

kagari hanya tersenyum dan melambai. Saat dia berjalan ke kelasnya, dia berjalan melewati seorang gadis berambut merah tua dan seorang gadis dengan kuncir kuda hitam panjang yang diikat dengan pita jingga. Saat dia berjalan melewati mereka, gadis itu merasakan sesuatu yang kuat pada dirinya saat dia berjalan pergi.

Rias : "Apakah kamu merasakan itu Akeno?"

Akeno : "Ya, tidak salah lagi kekuatan itu, dia adalah malaikat jatuh"

Rias : "Akan lebih baik jika kita membiarkannya untuk saat ini. Aku akan mengirim Koneko untuk memata-matai dia"

TIME SKIP

Kagari sedang berjalan di jembatan sambil mendengarkan musik di ponselnya dan minum teh kemasan.

lalu seseorang menepuk bahunya.

??? : "Permisi, kamu Sanashi Kagari dari Akademi Kuoh kan? Atau aku salah?"

Kagari : ya itu namaku. Ada perlu apa?"

??? : "Yah semacam"

Kagari berbalik untuk melihat seorang gadis dengan rambut hitam panjang dan dua mata ungu yang indah mengenakan seragam sekolah.

Kagari: 'siapa perempuan ini?'

Yuma : "Halo, namaku Amano Yuma. Aku hanya ingin mengajukan pertanyaan singkat. Apakah kamu berkencan dengan seseorang sekarang?"

Kagari : "Tidak, sekarang tidak"

Yuma : "bagus sekali"

Kagari : "Kenapa begitu?"

Yuma : "Kalau begitu. Karena kamu masih sendiri. Apakah kamu mau berkencan dengan ku?"

Kagari : "APA???"

Yuma : "Aku sering melihatmu lewat sini dan kamu sepertinya.....jadi aku tidak tahu.....kamu terlihat keren dan sangat tampan dan aku....."

Kagari : "Ya, aku masih mendengarkan"

Yuma : "Jadi yang ingin aku katakan adalah....."

Yuma : "Aku jatuh hati padamu maukah kamu jadi pacarku dan berkencan denganku!!!"

Kagari : "Yah ..... (apa-apaan, aku bahkan tidak melakukan hal lain)"

Kagari : "Tentu, aku akan berkencan denganmu. Tapi aku butuh waktu untuk bagian pacar. Bisakah aku mengirimimu pesan dan bagaimana kalau kita pergi keluar Sabtu ini"

Kagari mengetik namanya di ponselnya.

Yuma : "Oh, kedengarannya bagus! Sampai jumpa di hari Sabtu Kagari!!"

Kagari melambaikan tangan dan berjalan pulang.

Kagari : "Dia terlihat sangat baik juga cantik dan aku berkencan dengannya pada hari Sabtu."

Kagari : "Tapi ada satu masalah yang saya rasakan ketika dia mulai berbicara dengan saya"

Kagari : "gadis itu adalah ....."

Kagari : "Malaikat Jatuh ....."

Kagari : "Sama sepertiku ....."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The mysterious Fallen angel [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang