PART 1
Disuatu mansion milik ASEAN atau keluarga ASEAN ya , hiduplah beberapa negara diantaranya :
• Indonesia
• Malaysia
• Philipina
• Singapore
• Brunei Darussalam
• Kamboja
• Myanmar
• Vietnam
• Thailand
• Laos
Dan bapaknya ASEAN:vDisuatu pagi yg cerah , ASEAN bangun dari tidurnya dengan keadaan yang dam-;
•Malay :"HEHH INDOO!!! BALIKIN MILO KUUU!!!!"
•Indo :"kejar kalo bisaaa!!"
•Singa :"WOII BISA DIEM GK SIH!! BERISIK TAUUU!!!"
•Kamboja :"tauk tuhh keknya bang indo bikin ulah lagi ke bang Malay -_-" "•ASEAN :"Dahlah Thor kagak usah bikin drama damai disini , kagak bisa damai-_-" "
•Author:"-_-" , yasudahlah kita ganti pake kata rusuh aje -_- "Ok balik ke cerita). ASEAN bangun dan pergi kekamar mandi langsung , setelah selesai mandi dan ganti pakaian , ASEAN pun turun kebawah dan melihat anak anak lukcnut nya lagi sarapan :v
•Brunei :"Eh papa udah bangun , sini pah sarapan dulu" kata Brunei ramah.
•ASEAN :"Ahh iya maksih ya Brunei , tapi papa harus langsung pergi ke kantor soalnya sudah jam berapa"ucap ASEAN Sambil memasang sepatunya.
•Brunei :"Ahh gitu ya pah baiklah , ohya ini pah buat makan siang nanti" Brunei meletakkan kotak makan siang di tas ASEAN, dan ASEAN pun berterimakasih lalu bergegas pergi kekantor nya.Sesampainya dikantor tidk ada UN yg sedang berjaga di ruangannya , biasanya kan UN slalu menunggunya di ruangan ,tapi kali ini tidak , ASEAN melihat jamnya dan jam menunjukkan pukul 06.56 (* huhh tidak terlalu terlambat *) batinnya, ASEAN kemudian duduk disofa dekat jendela dan merasakan hembusan angin pagi.
Tak lama kemudian ada seseorang yg mengetuk pintu ruanganny
Tok tok tok ~
•ASEAN :" Masuk!!" Teriaknya.
Kemudian ada seseorang yg berbadan biru dan ada gambar seperti peta di wajahnya ( ya keknya gitu lah gk tau lagi aku:') , dia masuk dan meletakkan beberapa lapisan berkas dimeja ASEAN.•ASEAN :"Eee , UN? Apa itu semua harus aku kerjakan?"
Ternyata seseorang berbadan biru itu adalah UN yg merupakan Bos sekaligus yg memiliki perusahaan.
•UN :"Iya ini semua harus kau kerjakan dan harus selesai hari ini juga , kau mengerti ASEAN?" kata UN sambil menghampiri nya yg daritadi duduk disofa sebelah jendela.
•ASEAN :"Iya UN aku mengerti//berdiri ; aku akan berusaha menyelesaikannya hari ini"
•UN :"baguslah , semangat ya ASEAN//mengelus kepala ASEAN ; jangan terlalu keras , yg penting aku ingin selesai hari ini " ucap UN
•ASEAN :"Baiklah UN"
Setelah UN mengelus kepala ASEAN, dia pun langsung keluar dan meninggalkan ASEAN.
•ASEAN pov :" baiklah ASEAN ayo semangat "//sambil mengerjakan berkas nya kembali.Wiiiii
Helloo
Lagi
Baiklah guys segitu dulu yakkk hehe maaf dah nyepam :)
Mungkin nanti atau besok aku akan buat cerita nya lagi , jadi jangan lupa vote ya bagi yg suka , baiklah sampai jumpa lagi sayonara guysss (≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
[LOVE POTION]? ASEAN X EU
Short StoryHOLA HOLA HOLA HOLAAAA. HAIII GESSS dah lama gk ketemu , jadi kangen 🙃 ohya hari ini aku mau up sebuah cerita , yaaa Klian taulah pasti cerita apa yg mau ku buat , Yapp ASEAN X EU , Soo di cerita kali ini aku mau buat yg yaaaa agak beda lah gitu d...