Assalamualaikum
YOO GUYSSSS , AAAAAAAAA AUTHOR KANGEN BANGET MA KALIAN , UDAH LEBIH DARI 6000 ABAD AUTHOR GK UPP YAA jadi kangenn (っ˘̩╭╮˘̩)っ. Tapi karna hari ini up , jadi kita langsung aja keceritanya let's goPov singa and Brunei:
Mereka sedang membuat sebuah ramuan baru , Brunei membantu singa mencampur kan beberapa resep dan singa melihat bagaimana cairan tersebut bekerja , lalu singa meletakkan sebuah cairan biru kedalam campuran cairan tersebut , lalu setelah beberapa menit dan ...
DUARRR!!!!
•Brun :"Uhuk uhuk"
•Singa :"Uhuk uhuk"
•Brun :"SINGAA!!!"
•Singa :"Hehe maaf brun"
•Brun :"Kok bisa meledak gitu sih , apa yang kau letakkan"
•Singa :"Hanya setetes cairan saja sayang , bukan apa"•Brun :"Huhh dasar"
Mereka pun melanjutkan membuat ramuan nya , beberapa abad kemudian ramuan yang dibuat mereka sudah selesai , dan disaat yang sama penangkal obatnya juga sudah dibuat ( kalau ada masalah ygy , jadi buat nyembuhin orang yg minum tu ramuan ) , singa meletakkan ramuan itu ke dalam gelas.
•Singa :" Mungkin lebih baik aku letakkan dikulkas saja ya , ni rada panas soalnya"
•Brun :" Ya baiklah , mau kau diamkan sampai besok?"
•Singa :" Haha iya , biar gk panas panas banget "
•Brun :" Yang ada beku ntr tu ramuan"
•Singa :" Ya enggak lah kan kuletakkan di bawah , bukan di freezer nya "
•Brun :" Oalahh okok , ni penangkal obatnya aku taruh sini ya "
•Singa :" Baiklah "
Kemudian singa pun pergi kedapur dan meletakkan ramuannya di kulkas , dan tidak sengaja dia bertemu dengan indo , Neth , dan Kazakhstan .
•Singa :" Kalian sedang apa disini? " Sambil meletakkan ramuan di kulkas dan menutupnya
•Neth :" kami hanya menemani indo membuat Indomie saja "
•Singa :" Oh gitu , yaudh lanjutkan saja aku mau keatas ".
•Indo :" Baik!! "
Singa pun kembali keatas dan menuju kekamarnya , lalu indo Neth , dan Japan melanjutkan memasak Indomie nya dan memakannya bersama ( kasian country lain gk dikasih :') ) . Yaudah ges kita mending beralih ke papa sean aja yahh•ditempat papa ASEAN
•EU :" Asean "
•ASEAN :" Apa "
•EU :" Aku bosan "
•ASEAN :" Memang kau mau ngapain"
•EU :" Sean temani aku kedapur ya?"
•ASEAN :" ngapain? "
•EU :" Aku haus , mau minum"
•ASEAN :" Kan bisa sendiri EU "
•EU ;" Kumohon Asean yaa , temani aku , aku takut sendiri "
•ASEAN :" Yaampun kau ini seperti anak kecil saja , yaudah ayo aku temani "
KAMU SEDANG MEMBACA
[LOVE POTION]? ASEAN X EU
Short StoryHOLA HOLA HOLA HOLAAAA. HAIII GESSS dah lama gk ketemu , jadi kangen 🙃 ohya hari ini aku mau up sebuah cerita , yaaa Klian taulah pasti cerita apa yg mau ku buat , Yapp ASEAN X EU , Soo di cerita kali ini aku mau buat yg yaaaa agak beda lah gitu d...