PART 2
Haii guyss balik lagi , dan ini adalah part 2 dari part 1 kemaren ya , jadi yg belom baca part 1 nya bisa dibaca dulu , biar tau alurnya kekmna , yodahlah lnjut.
Setelah beberapa jam ASEAN selesai mengerjakan semua berkas tersebut , lalu ia langsung mengantarkannya ke ruang UN .
Tok tok tok ~
•UN :"Masuk!!" Teriaknya dari dalam.
•ASEAN :"//masuk
•UN :"Ahh kau ASEAN , jadi ada apa? "
•ASEAN :"Aku mau memberikan berkas ini , sudah kukerjakan semua "//sambil meletakkan semua berkas dimeja UN.
•UN :"Kerja bagus ASEAN , untung langsung diantar "ucapnya sambil mengecek berkas tersebut.
•ASEAN :"Baiklah UN kalau begitu aku permisi dulu ya "
•UN :"Ahh iya silahkan , sekali lagi terima kasih ya ASEAN"
•ASEAN :"Ah iya tidak masalah UN , kalau begitu aku permisi ya"•Author :"Guyss sedikit info , dengerin loh yaa , awas aja gk dengerin"
•Me :"Iyee thorr apa infonya"
•Author :"Gini , biasanya tuhkan aku baca dicerita lain kan di WP nahh disitu kan lebih banyak kalau ASEAN itu disukai oleh UN , NATO , sama si pedo alias EU , jadi dicerita ini agak beda ya , soalnya diceritaku ini menceritakan kalau hanya EU yg mencintai ASEAN , dan UN , juga NATO mereka hnya teman sekaligus sahabat ASEAN, jadi mereka gk ada rasa sama ASEAN kecuali si pedo:).
•Me :"Kalau si pedo mah jangan diragukan , palingan bisa bisa ASEAN kagk bisa tidur pas malem , karna di gitu-//plak
•Author :"//geplak ; gk usah dibilng juga dodol "
•Me :"iyeye kagak usah geplak Napa -_-" yaudah lanjutin noh ceritanya , kasian yg baca , buknya baca ceritanya malah baca bicara kita -_- gimna sih "
•Author :"Iyeye tau , yudah guyss lanjut aja ke ceritanya "Skip~
Setelah ASEAN meninggalkan ruangan UN , dia pergi keruangannya dan istirahat , beberapa menit kemudian ada seseorang yg mengetuk pintu ruangan ASEAN
Tok tok tok ~
ASEAN kaget dan dia langsung menyuruh orang yg mengetuk pintu itu untuk masuk kedalam .
•ASEAN :"Masuk!!" Teriaknya.
•EU :"Hai ASEAN " sapa EU
•ASEAN :"Hai juga EU , hm? Apa kau membawa anak anakmu? Tumben "
•EU :"Mereka sendiri yg mau ikut -_- "
•Rus :"Hai tuan ASEAN "
•Kazaks :"Hai tuan ASEAN "
•Neth :"Pagi tuan ASEAN "
•ASEAN :"Halo juga^^ "
•EU :"Ohya ASEAN , apa berkasmu sudah selesai? "
•ASEAN :"Ahh iya sudah , baru juga selesai "
•EU :"Begitu ya "
•Neth :"Tuan ASEAN? "
•ASEAN :"Iya Neth knp? "
•Neth :"Bolehkah kami berkunjung ke rumahmu , aku ingin bertemu dengan indies^^"
•ASEAN :"Ahh boleh kok , asal mereka gk keberatan aja^^ "
•Neth :"YEYYYYYY , terimaksih tuan ASEAN ^^ "
•ASEAN :"Iya sama sama "
•EU :"Apa kau tidak keberatan? , Aku takutnya nnti malah merepotkan mu ASEAN "
•ASEAN :"Sudahlah lagipula anak anak dirumah juga lagi magernya -_- "
•EU :"Ahh begitu ya baiklah "Setelah mereka berbincang bincang , akhirnya waktu pulang mereka sudah tiba , mereka memutuskan untuk langsung pulang , EU mengajak ASEAN untuk pulang bersama mereka , ya sekalian mereka juga mau berkunjung ke rumah ASEAN
Saat didalam mobil , EU menelfon anak² yg ada dirumah , dan mengatakan kalau dia akan berkunjung ke rumah ASEAN , anak anak EU hanya iyain aja:) , dan setelah perjalanan , akhirnya mereka sampai di mansion ASEAN , mereka pun turun dan masuk kedalam mansion milik ASEAN.
•ASEAN :"papa pulang!!"
•Kamboja :"//langsung memeluk ASEAN "
•ASEAN :"Ehh boja , ada apa? "
•Kamboja :"Boja kangen:') "
•ASEAN :"Papa kan sudah pulang , ohya mana saudaramu, kok sepi , biasanya ram--" Kata kata ASEAN terputus karna mendengar jeritan indo yg sedang mengejar Malay.•Indo :"HEII MALAYY BALIKINN INDOMIE KUU!!!!"
•Malay :"TANGKAP KALAU BISAA //bleee "•ASEAN pov:"Gk jadi ngomong dah" batinnya dengan muka datar
•Neth :"Indies~ "
Indo kemudian berhenti dan menoleh ke arah sumber suara itu dan ternyata itu Neth (* ohh shit *) batinnya , indo langsung bergegas pergi ke atas dan bersembunyi , sedangkan Neth mengejarnya dan tetap mencarinya .•Brunei :"papa udah pulang , ehh ada om EU juga ya , silahkan om duduk dulu "
•EU :"Ahh iya terimaksih Brunei"
•ASEAN :"Brunei , ajak Rusia dan Kazakhstan pergi bermain dengan saudara mu yg lain "
•Brunei :"Baik pah , ayo Rusia , Kazakhstan main bareng sama kami "
•Rusia :"baiklah "
•Kazaks :"//ngikut "
•ASEAN :"Kau juga Kamboja , pergilah bermain dengan yg lain , papa akan kekamar dulu "
•Kamboja :"Baik pah^^"//lari keatas.
•EU :"ASEAN? "
•ASEAN :"Hm? Ada apa EU?"
•EU :"bisakah aku ikut denganmu kekamar mu? "
•ASEAN :"Tentu , tapi jangan macam macam kau ya "
•EU :"Eh iya baiklah -_-" "EU pun mengikuti ASEAN kekamarnya , ASEAN pergi mengganti pakaian sedangkan EU duduk dikasur ASEAN dan menunggu dia keluar .
Beberapa menit kemudian ~
ASEAN selesai mengganti baju dan kemudian ia keluar dan duduk juga disamping EU , mereka saling berbincang dan bercanda , hingga akhirnya mereka menghabiskan waktunya berdua dengan ASEAN.
Eumm ... Apakah itu •~•
Keknya ada nyamuk dibelakang mereka berdua •~•Yaaa baiklah segitu dulu ya buat ceritanya , soalnya aku gk ada ide lagi , jadi semoga suka ya ma ceritanya , insyaallah kalau otakku berjalan lagi aku kan membuat part 3nya , jadi jngan lupa beri vote ya Babay sayonara (≧▽≦)
Assalamualaikum Wr.Wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
[LOVE POTION]? ASEAN X EU
Historia CortaHOLA HOLA HOLA HOLAAAA. HAIII GESSS dah lama gk ketemu , jadi kangen 🙃 ohya hari ini aku mau up sebuah cerita , yaaa Klian taulah pasti cerita apa yg mau ku buat , Yapp ASEAN X EU , Soo di cerita kali ini aku mau buat yg yaaaa agak beda lah gitu d...