"Ini lebih hangat." Ungkap Kim saat memasukki toko
Matanya berbinar saat melihat produk minuman susu kesukaanya diberi label "one plus one"
"Thank you" Ucap Kim setelah transaksi selesai
Kim berhenti tepat didepan pintu saat lantunan musik toko masuk ketelinganya
Cheotnun oneun ireon ohue neoege
Pada sore hari ini, saat salju pertama jatuh
Jeonhwareul geol suman itdamyeon gippeultende
Jika hanya aku yang bisa memanggilmu, aku akan sangat bahagia
Beolsseo illyeoni jinatneunde nan ajik miryeon
Setahun sudah berlalu, namun aku masih belum bisa melupakanmu
Gadeukhaeseo "sseulsseulhae" eoneusae honjatmal
Jadi aku berbicara pada diriku sendiri, "Aku kesepian"
"Pabo" Maki Kim untuk dirinya, bodoh (바보) Pabo!
Kim terseyum tidak percaya pada dirinya sendiri
Sepertinya makian itu memang cocok untuk Kim, melihat dirinya yang memilih berdiri didepan toko untuk mendegarkan lagu itu dari luar .
"Neoreul mannamyeon nunmul cha olla" Kim ikut bersenandung sebelum akhirnya terkekeh, Jika aku bertemu denganmu, apakah air mata akan terjatuh? (너를 만나면 눈물 차 올라)Neoreul mannamyeon nunmul cha olla?
Kim perlahan menjauh dari toko, entah kemana tujuannya? kakinyalah yang akan membawanya.
Suasana kota yang ramai, tak membuat Kim merasa hangat, seperti orang orang yang berlalu lalang disekitarnya.
lagu itu merusak moodnya. Semuanya jadi kacau!
Kim menghentikan langkahnya, saat dihadapannya ada pohon natal yang sangat besar. Memperhatikan sekeliling, membuat Kim sedikit tersenyum.
Kini Kim tersenyum lebar, membawa pandangannya mengelilingi sekitar.
Ternyata sangat indah,
lampu kota yang menyala terang, orang orang dengan kesibukkan masing masing, pohon natal yang bersinar, salju yang turun perlahan dan ohh minuman susunya yang dia lupakan.
Saat matanya masih menjalajahi pohon natal itu dan meminum susunya, Kim menoleh saat tangannya ditarik oleh anak kecil.
Kim tersenyum,
lalu menawarkan susu itu pada anak laki laki yang mengandeng tangan seorang pria.
"Papa"Kata anak itu
Pria yang disebut papa itu menoleh, Begitu pun dengan Kim.
Kim membeku,
Tak terasa air matanya terjatuh.
Suara kembang api dan terompet saling bersahutan dan orang orang bersorakan menyabut tahun baru "HAPPY NEW YEAR 2025".
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kim
Teen Fiction"Saya terima nikah dan kawinya Iszy Kimvaea"~Haikal Reynand Pratama ***** "Kim boleh ga, Gue balikan sama Naura?" ~Haikal Reynand Pratama ***** "Aku masih suka sama kamu, Kim" Zathan Alpha ***** "Gue gak minta banyak, Kim. Lepasin Haikal buat gue, Y...