Happy reading!
"Kalo iya kenapa?" Jawab Donghyuck sedikit menaikkan nada bicaranya, "cielah santai kali, lo mau kenal lebih deket sama dia ga? Gue bantuin deh"
Donghyuck yang terkejut akan ucapan sahabat nya pun langsung mengangguk mantap, "sebenernya gue pernah ketemu sekali sama dia di cafe depan sekolah, dan disitu gue langsung suka sama dia"
.
.
.
.
.Sesuai dengan perkataan Jaemin tadi. Saat bel pulang sekolah sudah berbunyi, Donghyuck harus lari tergesa-gesa karena Na sialan Jaemin. Anak itu tidak pernah santai saat melakukan suatu hal, pasti selalu buru buru.
Jaemin membawa Donghyuck ke gerbang sekolah "Biasanya tuh anak lewat sini, tunggu disini ae ntar pasti lewat" Donghyuck hanya mengiyakan Jaemin.
Panjang umur kepada Renjun, baru saja dibicarakan langsung muncul. Lagi lagi Donghyuck di tarik oleh Jaemin untuk menghampiri Renjun, sang empunya hanya pasrah.
"Renjun" panggil Jaemin sembari melambaikan tangan nya ke arah Renjun, sang empunya nama yang merasa terpanggil pun menoleh ke arah orang yang memanggil nya "Ada apa Jaem?" Tanya Renjun "Ini temenku mau kenalan katanya" jawab Jaemin dengan nada menggoda lagi, lagi dan lagi.
"Dah ya Chan, gue tinggal dulu. Good luck ya, ntar chat gue kalo berhasil" ucap Jaemin yang mulai melangkahkan kaki jenjang nya menjauh dari Donghyuck dan Renjun, Donghyuck hanya pasrah dengan teman nya yang meninggalkan nya.
"Kamu yang tadi ya?" Renjun memecahkan suasana canggung yang menyerang mereka berdua "iya hehe" jawab Donghyuck sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Aku Renjun, kelas 2-1. Kamu kelas berapa?"
"Kelas 1-3 kak, btw kakak pulang sama siapa?"
"Harusnya sih sama kakak ku, tapi kayanya telat"
"Pulang sama aku aja kak, daripada nunggu lama. Lagian udah pada pulang semua"
"Ga ngerepotin emang nya?""Kalo kakak yang ngerepotin sih aku malah seneng"
"Yaudah ayo"
"Oke kak, aku ngambil motor dulu yaa"
Sebenarnya Renjun sudah menahan malu karena ucapan Donghyuck tadi, hanya saja dia menyembunyikan nya dengan memalingkan wajahnya.
Tak perlu menunggu lama, Donghyuck sudah datang dengan motornya "ayo naik kak" pinta Donghyuck, Renjun hanya mengangguk lucu dan naik ke seat belakang "nanti tunjukkin jalan nya ya kak" Renjun hanya mengiyakan perkataan Donghyuck.
"Pegangan ya kak" pinta Donghyuck sekali lagi, Donghyuck melajukan motornya dengan kecepatan tinggi. Memang sengaja dia lakukan agar kakak kelas cantik nya memeluk nya, dasar modus.
Setelah 10 menit perjalanan, akhirnya Donghyuck dan Renjun sampai di depan rumah modern milik Renjun "makasih ya, aku masuk dulu" ucap Renjun sembari membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan karena helm.
"Kak, tunggu bentar"
"Kenapa?"
"Boleh minta nomer nya ga kak?"
"Ohh, bolehh"
Renjun memberi nomor ponselnya ke Donghyuck "ini ya" ucap Renjun sembari memberi ponsel Donghyuck "makasih kak, aku balik dulu"
TBC...Double up, gabut soalnya. Sorry kali ini agak short, makasih udah baca. Jangan lupa vote and comment nya, Love y'all!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗲𝗻𝗶𝗼𝗿
FanfictionKisah seorang laki-laki yang tengah sibuk mengejar pujaan hati nya. Laki-laki itu akan melakukan apapun demi mendapatkan perhatian dari orang yang dia suka sekaligus kakak kelas nya, Huang Renjun. Donghyuck!dom Renjun!sub ❗WARN❗ - BxB area - Hyuck...