Ditolak

108 11 3
                                    

We meet again, mungkin kedepan nya bakal jarang up. Gue juga migrain lama lama gegara mikirin lanjutan nya, tapi gapapa deh awkkw

Happy reading y'all!
.
.
.
.
.

Donghyuck menatap punggung Renjun yang perlahan menghilang dari pandangan Donghyuck "anjing, gue mimpi apa semalem bisa dapetin nomer nya doi" gumam Donghyuck kegirangan.

Donghyuck memakai helm nya dan langsung melajukan motornya menuju apartemen nya, dia sudah tidak sabar untuk mengirimkan pesan ke kakak kelas nya.

Selama perjalanan, Donghyuck senyum senyum tidak jelas dibalik helm nya. Berbicara sendiri dan menjawab sendiri, dasar gila.

Donghyuck sampai di apartemen nya, masih dengan keadaan senyum senyum sendiri seperti orang gila bahkan orang yang bersama Donghyuck saat di lift pun melihat Donghyuck heran.

Donghyuck sudah berada di kamarnya dan memutuskan untuk membersihkan diri terlebih dahulu, masalah mengirim pesan nanti saja karena badan Donghyuck sudah lengket dan bau keringat.

.
.
.
.
.

Donghyuck sudah selesai membersihkan dirinya, memakai kaus lengan pendek dan jogger hitam.

Donghyuck baru ingat apa yang harus dia lakukan, dengan segera Donghyuck meraih ponsel nya yang ada di atas nakas.

.
.
.
.
.

Kak Renjun

Selamat malam, kak |
Ini Haechan |
18.56-read

Kak Renjun
|Malam juga

18.57


Kakak sedang apa??|
18.57-read

Kak Renjun
|Ga ngapain sih, kenapa
emang nya?
18.57

Gapapa kak, nanya aja|
Sibuk ga kak?|
18.57-read

Kak Renjun
|Ga juga
18.58

Besok mau bareng|
ga kak?
18.58-read

Kak Renjun
|Next time deh Chan, aku
udah sama kakak ku kok
18.59

Ahh I see, ok deh kak|
19.00-read


Percakapan singkat antara Donghyuck dan Renjun yang sedikit membuat Donghyuck sedikit sedih, bagaimana tidak? Donghyuck saja di tolak mentah mentah.

Wkwkw Hyuck sadboy

Daripada bersedih karena di tolak, Donghyuck memutuskan untuk mengundang Jaemin ke apartemen nya dan memesan makanan.

Tak butuh waktu lama karena rumah Jaemin lumayan dekat dari apartemen Donghyuck "buset cepet bener, terbang lo kesini nya?"ucap Donghyuck sedikit heran karena Jaemin sebelumnya jika disuruh ke apartemen nya pasti selalu molor dahulu baru berangkat.

Makanan yang dipesan Donghyuck sudah datang, mereka bermain game bersama dan makan malam bersama. Jaemin tiba tiba menanyakan soal Renjun pada saat main game.

"Gimana lo sama Renjun?"

"Tadi gue pulang bareng doi dan gue dapetin nomer nya"

"Wah gila hoki banget lo, biasanya dia ga ngasih nomer nya semudah itu ke orang baru dia kenal"

"Gausah bikin gue ngerasa spesial"

"Lah emang bener anjing"

"Eh tapi ya, tadi kan gue chat dia trus.."

Donghyuck tiba tiba berhenti sedangkan sahabat nya sudah menunggu dengan wajah tidak sabar. Karena merasa lama Jaemin pun menjitak kepala Donghyuck, membuat sang empunya meringis kesakitan.

"Sakit goblok!"

"Makanya jangan digantung kalo cerita njing"

"Ya maaf tadi gue lupa jadi mikir bentar buat inget inget lagi"

"Masih muda udah pikun ae lo tot"

"Nah jadi tadi gue ngajakin dia pulang bareng trus gue ditolak, nih liat"

Donghyuck mengadu kepada sahabatnya dan menyodorkan ponsel nya ke Jaemin, Jaemin membaca dengan seksama percakapan singkat antara Donghyuck dan Renjun.

"Buset ini seriusan?"

"Serius lah anjing"

"Lo buru buru banget, baru kenal udah ngajakin bareng ae ya pantes dia kaga mau"

"Iya juga sih"

"Gapapa Chan, next time gue bantu lagi"

"Awas lo ninggalin gue lagi ya setan"

"Iya iya, bawel"

"Cot"

"Eh gue balik dulu ya, ntar gue di gibeng mama tercinta"

"Yaudah sana, hati hati"

"Siap"

Donghyuck mengantarkan sahabat sehidup tidak semati nya sampai ke lobby apartemen, Jaemin melambaikan tangan nya ke arah Donghyuck sebagai tanda perpisahan.

Donghyuck kembali ke kamarnya dan membersihkan segala kekacauan yang dibuatnya bersama sahabat nya itu, bahkan kamar nya sudah terlihat seperti kapal pecah.

Donghyuck sudah selesai membersihkan kamarnya dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangan nya, gosok gigi, dan pergi tidur.

Donghyuck tidak sabar untuk bertemu sang pujaan hati nya di esok hari.

"Sampai bertemu besok, kak"

TBC...

Ya segitu dulu dari gue, hope y'all enjoy wkwkw. Cringe bgt anjir, tapi yaudahlah. Thanks y'all!

 𝗦𝗲𝗻𝗶𝗼𝗿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang