O3

944 120 14
                                    

Harsa ngerjap-ngerjapin matanya, waktu cahaya matahari lolos dari tirai kamar dan ngarah ke matanya. Kebiasa buat gak bangun siang, Harsa duduk sambil ngumpulin nyawa, tangannya kerentang ke atas, terus ngulet kayak kucing abis bangun tidur. Perlu beberapa saat, buat Harsa ngerasain kalo ada tangan orang ngelingkarin pinggangnya, Harsa panik, matanya langsung kebuka lebar, badannya gerak-gerak pengen lepas dari dekapan tangan misterius ini. Sampai dia ngeliat isi ruangan, dan sadar kalo ini bukan kamarnya sendiri.

Setelah mikir, dan muter kejadian tadi malam, Harsa baru inget kalo dia nginep di rumah keluarga Setiawan. Pas otaknya ngeklik, baru Harsa nunduk buat liat tangan di pinggangnya, terus noleh ke belakang, ngeliat Jovandra yang masih anteng meluk dia. Ni orang keren juga, Harsa udah duduk padahal, tapi dia gak kebangun? Mana tangannya kenceng pula, curiga kalo ni orang sebenernya gak tidur apa ya?

Harsa akhirnya nundukin kepalanya ke arah Jovandra, mandangin Jovandra dari deket, ngeliatin intens, apa Jovandra tidur beneran atau tidur boongan aja? Tapi, pas jarak muka mereka lagi deket banget, mata Jovandra tiba-tiba kebuka. Harsa kaget, hampir aja lompat, tapi gegara tangan Jovandra di pinggangnya, dia jadi gagal lompat dan malah kepantul jadi lebih deket sama Jovandra.

"Jangan liat gue, ntar lo jatuh cinta." Suara Jovandra berat, khas suara orang bangun tidur, gak lebih berat dari suara Harsa sendiri sebenernya, tapi gak tau ya, enak aja di telinga Harsa. Meskipun konteks omongannya bikin dengki banget, dan pengen gebuk.

"Lo.. Lo gak ngapa-ngapain gue, kan?" Harsa ngeliatin bajunya yang agak berantakan, tapi berantakan wajar karena dia baru bangun tidur, dia masih pake celananya, lengkap, badannya juga gak kerasa aneh, tapi dia harus nanya buat mastiinnya.

"Maksud lo, pipi bawah lo? Enak, kenyal." Muka Harsa merah banget waktu sadar, apa yang coba dibilang sama Jovandra. Tangannya meraih bantal dan menggebuk-gebuk muka Jovandra. Jovandra nahan tangan Harsa, terus buang bantal itu ke samping. Satu tangannya mampu menahan kedua tangan Harsa di atas kepalanya, Harsa gugup tiba-tiba.

"Vandrasu.." Harsa lebih baik kalo Jovandra ngomong, daripada diemin dia sambil natep kayak gitu, kek serem tau. Harsa gak seneng sama suasananya, karena bikin dia takut.

"Bilang apa?"

"Asu!" Serunya keras, Jovandra benar-benar membenamkan dirinya di leher Harsa dan menggigitnya lagi. Kali ini lebih keras dari yang sebelum-sebelumnya, Harsa meringis, matanya merah karena marah dan takut.

"Lo ngomong kasar lagi, gue aduin mama." Natural banget nyebutnya, Harsa bahkan sulit buat mastiin dirinya sendiri kalo mama di mulut Jovandra itu orang yang ngelahirin dia, soalnya dia tau kalo Jovandra nyebut nyokapnya sendiri pake sebutan bunda.

"Lo.. lo nganiaya gue, gua aduin b-bunda!" Meskipun agak gagap, Harsa tetep ngebales Jovandra dengan keras. Harsa malingin mukanya yang merah, ngelewatin seringai di mulut Jovandra.

"Mau bilang apa? Bilang lo digigit sama gue? Sampe ada bekasnya? Lo mau langsung nikah apa gimana? Jujur aja." Ujar Jovandra santai, Harsa rasanya kesel banget, kenapa sih dia selalu kalah di hadapan bocil depannya?!

Harsa tuh selalu nomor satu di antara kawanannya, gak ada yang berani bantah dia, gak ada yang berani ngedebat dia, apalagi sampe ngalahin dia juga. Tapi, sama Jovandra, gak pernah sekalipun Harsa menang. Selalu Jovan yang punya tangan di atas, sedangkan Harsa selalu cuma bisa nyimpen keluhan doang.

"Gue gamau tunangan sama lo!" Reaksi Harsa keras, amarahnya udah meluap-luap, rasanya kek ubun-ubunnya udah berasap gitu. Jovandra cuma ngangkat alis, tapi gak ngelepasin Harsa.

"Yaudah gue bilang, goodluck aja si." Harsa natap Jovandra gak percaya,

"Lo.. Lo bilang lo bukan homo? Lo muna ya, asu?! Reaksi lo gak normal banget, cowok str8 ya kalo dijodohin sama cowok ya nolak lah anjing, lo kok diem aja?! Lo mau tunangan sama gue?" Jovandra mutar bola matanya,

[ON-GOING] Jovandra & Harsananta | HwanharuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang