3. Lari

85 6 0
                                    

"AYAHH,cepet ayahh lambatt",teriak seorang anak kepada sang ayah

"Hah hah hah ayah bilang tunggu kan hah kamu jangan hah lari hah ayah cape" ucap sang ayah dengan napas yang ter engah engah

"Mas kamu kurang olahraga,jadinya stamina kamu lemah kann huh" ucap sang istri dengan nada mengejek

"Hah kalian aja yang staminanya bagus huh" kata sang suami tidak terima

Keluarga aleon de andreas sedang jogging di pagi hari.Bukannya jogging malah istri dan anaknya itu berlari.Dia tak habis pikir baru saja dia pulang malam karena pekerjaan yang sangat banyak di rumah sakit malah langsung di ajak jongging oleh anak dan istrinya.Memang istrinya juga seorang dokter tapi dia dari spesies yang berbeda (maksudnya energinya ga pernah habis guys) Dan mereka mengajaknya jogging jam 4 pagi!!! dengan alasan agar udaranya segar dan itu bukan jogging tapi berlari sprint sepanjang 7 km tanpa henti hahh.Dia tak habis pikir rasanya ia ingin pingsan saja sekarang.

"Ayahh payahh,tau gitu ayah naik sepeda aja tadi biar kita cepet joggingnya" ucap sang anak kesal.

"Heh kamu tuh ya hah tadi kamu sama bunda itu sprint hah bukan jogging,ninggalin lagi hah ,ga setia kekeluargaan.Ayahkan jadi bengek" ucap leo dengan nada kesal dan masih mengatur napasnya.

"Hah...udah kita pulang aja kerumah, kamu bisa pingsan mas kalau ngikutin kita,mau aku gendong?"ucap sang istri dengan polosnya

"Heh aku masih punya harga diri sebagai seorang suami dan ayah yaa,masa di gendong istri di depan anak" ucap suami makin kesal

"Hehehe ya udah kita jalan aja,kenan kita jalan aja yaa.." ucap istri

"Okay bunda" ucap anak mengiyakan

Saat mereka mulai jalan

"HEHH KALIAN ITU JOGGING BUKAN JALANNN" teriak leo kesall.hah mereka itu stock energinya berapa banyak sii batinnya .

Keluarga Aleo de andreas membuka lembaran baru setelah ia dan sang istri keluar dari mansion.Mereka membeli rumah yang cukup besar (itu besar banget woi tapi menurut leo si mayan kan olkay) di pinggir kota yang cukup asri. Putranya kenan andre ( andreas nya di sembunyikan) sekarang berumur 14 tahun.Sudah tak terasa 14 tahun mereka meninggalkan mansion tetapi sesuai komitmen mereka tetap berhubungan dengan keluarga andreas melalui alat komunikasi yang canggih pokoknya. Kenan pun mengenal bahkan sangat dekat dengan keluarga ayahnya ia ingin sekali bertemu dengan keluarga ayahnya secara langsung tetapi tidak kunjung di kabulkan karena dengan sebuah alasan tentunya.Keluarga ibunya sudah tidak ada karena karina cantika de andreas sang bunda tinggal di panti asuhan dari kecil.

"OMAA,OPA kenan kangennn" ucap seorang bocah yang memiliki warna kulit putih,bulu mata lentik ,pipi yang kenyal dan matanya yang berwarna coklat hazel kalau dilihat memang seperti boneka ,dia adalah kenan dengan suara yang melengking

"Aduduhh cucu omaa tambah gantengg,kelas berapa sekarangg?" Sambut sang omaa dengan semangat

"Kelass 10 omaa" ucap kenan semangat

"Kelas 10?kamu kan masih 14 tahun nak" ucap opanya bingung

"Kenan loncat 2 kelas keren kann" ucap kenan penuh semnagatt

"Wahh kerennn cucu omaa ,pengen pelukk" ucap omanya gemass

"Sini kenan peluk" ucap kenan

Mereka pun membuat pelukan digital dengan di perhatikan oleh bunda ,ayah leo dan opanya dengan pandangan anehh dan jijik.

"Omaa tau ga tadii kita lagi jogging tapi ayah bengek omaa.katanya stamina aku sama bunda aja yang banyak padahal aku tau itu cuma alasan" ucap kenan mengadu pada omanya

"Heh kamu berani yaa ngadu ke omaa.Ayah itu cape tau pulangnya kan malamm.masa disuruh jogging bukan jogging lagi tapi lari" ucap leo dengan nada menyindir

"Bunda juga pulang malamm tapi joggingnya cepet" ucap kenan kesal

"Bunda kamu tuh spesiesnya beda baterainya lebih banyakk" ucap leo kesal juga

"ooh gitu berarti aku bukan manusia ya? Okk finee kamu bersihin kamar mandi sebulan fix" ucap karina dengan kesal juga.

"bebbbb.......kenan yang mulai kok aku yang jadi tumbal.Maafin yaa hum?"ucap leo merengek pada sang istri.

"Huhh udah gitu baru ngerengekk . Menjauh mass kita unfriend" kata sang istri sambil berjalan ke dapur.

"Hah hah bunda marah,hayolohh" ucap kenan mengejek.

"Kamu siii " ucap leo sambil menguwel nguwel pipi anaknya

"Ayahh pipi aku udh tembem nanti tambah tembemm" ucap kenan memcoba melepaskan tangan ayahnya dari pipinya.

"Gapapa ayah suka" ucap leo

Orang tua leo yang melihat mereka pun hanya terkekeh dan tersenyum melihat kelakuan keluarga putra bungsunya.mereka bersyukur putra bungsunya berubah dari yang berwajah flat jadi dapat mengekpresikan wajahnya bahkan ia sampai bisa merengek ke istrinya .Di bandingkan dari ke tiga keluarga putranya,keluarga leo lah yang paling harmonis.Sang oma masih berpikir apakah ini karena keluarga leo meninggalkan dunia bawah/gelap.

"Kenan ayahmu emang gitu dia kan L E M A H.kalo kamu ngedorong dia pasti langsung letoy"ucap sang opa dengan nada mengejek.

"Pahhh,anakmu dihina sama anaknya malah ngehina juga ,double killl dong" ucap leo kesal

"Heh sudah kalian,leo kaya gitu kan karena faktor U ,hahahaha " ucap sang ibu mengejeknya juga dan membuat semua orang yang mendengar tertawa.

"MAHHH,apakah aku ini anak pungut yaa?"tanya leo pada dirinya sendiri

"Emangg kan mass kamu di pungut dari rahim mamah" ucap istrinya dengan santai sesudah mengambil air dari dapur.

"Bebbbb kamu kan di tim akuu jangan ikut nyerang jugaa"rengek leo kepada istrinya.

Kenan yang mendengar itu menatap jijik karena keromantisan orang tuanya.

"Aku di tim yang menang bukan di tim kamu mas "ucap istri mengejek

Leo yang mendengar itupun langsung kesal tetapi langsung luruh ketika karina mencium pipinya.

Mereka pun saling bertegur sapa menceritakan keseharian mereka.Saudara yang lain ternyata sedang ada kerjaan sehingga tidak bisa ikut bergabung.

2 jam mereka saling bertegur sapa dari keadaan anak,keadaan di mansion bagaimana dan pekerjaan karina dan juga leo yang berja di rumah sakit yang sama .sebenarnya sebelum menikah ia bekerja di rumah sakit keluarga andreas dan tentu menjadi dokter ahli bedah sekaligus direktur di sana ,saat ia meninggalkan mansion ia juga meninggalkan semua hal yang berkaitan dengan andreas dan memulai hidup barunya dengan uang yang telah ia kumpulkan ( jangan bayangkan uangnya berapa banyak pokoknya banyak beli 30 pulau juga bisa) dan dulu karina juga bekerja di rumah sakit yang berbeda tetapi masih bergengsi ,karina bekerja sebagai dokter jantung .Ia juga meninggalkan rumah sakitnya dan sekarang kedua suami istri itu bekerja di rumah sakit yang sama.

Sungguh inilah kehidupan yang diinginkan leo ,kehidupan yang damai dan ia bisa memperhatikan istri dan anaknya dengan tenang ,tidak ada rasa gelisah yang ia rasakan dulu saat berada di mansion.Dulu leo adalah seseorang yang dingin ,berwajah datar dan tidak berkemanusiaan dia akan membunuh siapa saja yang mengusiknya tetapi saat bertemu dengan karina hidupnya berubah 360°.Dia ingin melindungi keluarganya.

DOR

PRANGG

"KENAN"



#Gj ya wkwkw#
#maaf ada typo#

ANDREASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang