heyyooo watsup meeenn balik lagi sama author Keysha disinieee ada yang kangen nggakkk?ada kan ada kan?*nodongin pistol ke kalian*ooh teryata ada tohh uuuuuu kalian ini imuttss bangetee macam author sendiri aww🤭.
Dah lah males basa basi babgsat Mulu dah enjoy lah.
Jan lupa vote ya betewe!
Enjoy guys ✨
Setelah sampai ke rumah keluarga boel yang di pantai name dan Aiko memutuskan untuk istirahat sebentar dan sekalian mandi.
Di kamar tidur name dan Aiko berada.
"Siapa yang masuk ke kamar mandi pertama dia yang mandi duluan"kata Aiko langsung lari dengan handuk di bahu nya.
"Taeq!lu kira bisa curang kayak gitu?oh!tentu tidak"kata name yang ikut lari langsung menyusul Aiko.
Kini adegan lari larian yang sangat sengit.
Padahal kamar mandi Deket soal nya kamar mandi mereka ada di kamar yang mereka tempati.
Tapi mereka malah muter muter di kamar.
Awokwok beg-
G canda.
"Hah hah hah capekk"kata Aiko lari nya mulai melambat.
Tapi name belum berhenti juga.
"Name udah beg0 lu nggak capek apa?"kata Aiko.
Name nggak menjawab.
Aiko mengangkat tangan nya dan..
Hap!
Ketangkaap lah pala name.
"Udah bego"kata Iko.
"Thanks"kata name.
Tiba tiba...
Aku melayang
G canda serius.
Tiba tiba.
Shusssshhh!
Name lari ngibrit ke kamar mandi.
"Siapa yang masuk duluan dia yang mandi duluan awokwok!"kata name di dalam kamar mandi.
"CK taik dasar name!"kata Aiko.
"Heeehh~iseng ngin boleh kali yaa"batin Aiko.
Aiko tersenyum miring.
Terlintas pikiran jahat di otak nya.
"NAME GUE TINGGAL DULU YAA!"triak Aiko .
"huh iya iya!"balas name.
"Ok dah"kata Aiko.
Tidak ada balasan lagi cuma ada suara air deras yang keluar dari shower.
Aiko mendekati pintu keluar kamar dan membuka nya.
Tapi dia tidak keluar sama sekali justru dia diam sesaat dan langsung menutup pintu itu lagi.
Setelah menutup nya lagie dia langsung pergi ke arah Pintu kamar mandi dan mendekati saklar lampu kamar mandi itu.
Dia diam sejenak di situ.
Kemudian memencet saklar lampu yang kanan.
Dan..
Klek~
Suara saklar lampu di pencet.
"HWAA NAME TOLONG!"kata Aiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
cewek sengklek fem readers x boel
HumorHAWOOOO GUYSSSS INI BUKAN COPY AN YAAK INI AKUN AUTHOR @KeYShAg3m0y yang baru yaakkk SOAL NYA AKU AUTHOR YANG SEBELUM NYA ITU HP NYA ILANG🥲HAHAHAHA BACA AJA LAH. HATI HATI TOXIC. TERUS KAYAK NYA BAKAL JARANG UP NI BUKU. HIATUS DULU YA GUYS,karena...