Siapa yang suka liat kucing mangap?angkat tangan!
Aku
Aku!
Supres moter father.
Kembali lagi bersama saya author eca author tercantik dan terpintar di dunia yuhhuuuuu💅💅💅/plaakkk
"Hadeh kambuh lagi penyakit nya"name.
"Bac*t ya Andah"author.
"Nyeyeye"name.
Ok guys hari ini author up karena author sedang gabuttss.
Sebelum kita mulai alangkah baik nya kalian vote dulu dan baca book awal yang sudah author buat cuma beda akun kalau akun yang ini aktif kalau akun yang satu nya lagi sudah tidak aktip lagi yang manteman🙏.
Perkenalan nya ada di book sebelum nya buka aja di akun author yang ini ada kok book nya Oky🤭.
Btw hati hati book ini mengunakan kata kasar dan mungkin tidak mengunakan kata kata baku.
Enjoyyy!
Sebelum nya name dan Aiko diajak pergi jalan jalan dan menginap oleh keluarga amato(bapak nya boel).
Kini mereka sedang beristirahat di rest area,kalian tau kan?
Kalau kalian pernah lewat jalan tol itu pasti ada kayak nya yang namanya rest area.
Pokok nya itu lah ya..
Mereka sedang beristirahat seperti makan dulu,terus kayak siapin diri kayak pipis atau bab dulu sebelum memulai perjalanan lagi."Name kayak nya kita bakalan sampai di jam 4 an deh kamu sanggup nggak nyetir nya?kalau nggak sanggup nanti salahsatu anak tanten,Tante suruh semobil sama kamu ya sayang.. biar kamu nggak kecapean"kata Tante Anna (nyokap boel).
Name yang mendengar itu hampir tersedak.
Untung nya Tante Anna tidak sadar kalau name tersedak setelah Tante Anna ngomong kayak gitu.
"Eee yaudah Tante seterah Tante aja,hehe"kata name sambil tersenyum.
"Yaudah nanti Tante kirim satu anak Tante ya sayang"kata Tante Anna.
"Iya Tan"kata name.
Mereka pun makan lagi.
Tiba tiba Dateng 8 orang menghampiri mereka.
Siapa lagi kalau bukan 7 anak 1bapak mereka.
Tau lah ya.
"Waah kalian udah makan aja nggak nungguin!"kata thorn kemudian duduk di samping mamah nya.
"Hehe tadi kita udah nungguin kok kalian nya aja yang lama"kata Anna.
"Udah udah kita makan aja nanti setelah itu istirahat sebentar dan pergi lagi"kata Amato.
"Aiko sekarang jam berapa?"kata yang masih fokus ke makanan nya menanya kan tentang jam ke teman nya yang duduk di samping nya.
"Hmm?tunggu gue cek ke hp dulu"kata Aiko.
Kata Aiko yang sedari tadi sedang ikut makan juga di samping name.
"Jam 1 name"kata Aiko kembali fokus ke makanan nya lagi.
"Ok thanks"kata name.
"Yah"kata Aiko.
Mereka pun makan kembali.
"Eeemmmm anak anak mama"kata Anna.
"Ya mah?"kata boel.
"Gini.. nanti ada salah satu dari kalian bakal ada yang ikut di mobil nya name yaa"kata Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
cewek sengklek fem readers x boel
HumorHAWOOOO GUYSSSS INI BUKAN COPY AN YAAK INI AKUN AUTHOR @KeYShAg3m0y yang baru yaakkk SOAL NYA AKU AUTHOR YANG SEBELUM NYA ITU HP NYA ILANG🥲HAHAHAHA BACA AJA LAH. HATI HATI TOXIC. TERUS KAYAK NYA BAKAL JARANG UP NI BUKU. HIATUS DULU YA GUYS,karena...