ke pantai 🏖️ bersama mertua

79 10 3
                                    

HEY HEY HEEYYY AKU COMBEK GUYSSS!

ADA YANG KANGEN AKU TIDAK?

TIDAK?

yaahh

Nggak guys becanda.

Dah lah ya enjoy aja btw bagi kalian yang baru Liat ni book sebenarnya ada book awalan ni cerita ada perkenalan nya seru seru deh kalian bisa liat di akun nya author yaaa thank you guys and ENJOY.







Tengnengneng neeeng tong neng

Bel istirahat berbunyi.

"NAAAAAMEEEEE!!"teriak seseorang ke name yang sedang berjalan di lorong sekolah.

Name pun menengok kearah sumber suara tersebut.

"Nape ko?"kata name.

"Emmm~nameee~gue denger kan lu di ajak ke pantai tuh sama para boel~yakan?~"kata Aiko mengunakan nada bicara yang agak menjijikkan.

"Iiiiiyah terus?"kata name.

"Iiiih nggak peka banget aku tuh mau ikut  loohh~huwuw aku ngambek nih🥺"kata Aiko dengan nada pik mi.

Name yang sudah gedeg mendengar suara yang Aiko keluar kan seperti itu menyumpal mulut Aiko mengunakan roti yang kebetulan dia bawa.

"Aiko stop,stop ngomong pake nada kayak gitu,dan juga iya nanti kalau gue jadi gue ajak Lo kalau boleh"kata name sambil melihat Aiko.

"Iiih~name kenapa siiyy~aku tuh dari dulu udah kayak gini ta-"kata Aiko di potong oleh name.

"Gue jyjyk bang*at"kata name penuh tekanan.

Aiko pun kicep mendengar name berbicara dengan nada yang seperti itu.

"Uuuuh aku takut jayson huwuw🥺 dah ah jyjyk juga gue lama lama"batin Aiko.

"Akhirnya diem juga Lo,udah ayo ke kantin nanti keburu gue diajak makan lagi sama si boe-"kata²name terpotong oleh seseorang yang berbicara di samping telinga nya.

"Diajak makan sama siapa sih sayang~"kata bensin/plaakkk maksud gue solar dengan nada genit nya.

Name yang mendengar itu tentu nya meriding dari bawah sampai atas.

"Iiieeeehhh merinding anjir"batin name.

Reflek name langsung menutup telinga nya karena kegelian akibat napas solar yang hangat mengenai kulit kuping nya hmmmm sus momento🌚 .

/Plaakkk

Ekspresi Aiko bilej yang melihat name di gituin.

"Uuuuuuuu cieeeeee name kiw kiw,lu yang di gituin gue yang baper deh cieeeeeee slamet yahhh"kata Aiko.

"A-apa sih!"kata name dengan muka yang memerah.

Sementara solar cekikikan melihat name yang seperti itu karena ulah nya .

Tiba tiba saja pundak solar di pegang oleh seseorang.

Solar pun menengok.

"Mas Solar~"suaranya seperti seorang perempuan.

Name dan Aiko pun menengok kearah solar.

Name dan Aiko pun ketar ketir.

Melihat ada beberapa orang yang ada di depan solar sekarang.

cewek sengklek fem readers x boel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang