Di sebuah rumah sederhana yang terletak di pinggir kota hiduplah seorang wanita dan seorang remaja lelaki berusia 15 tahun.
Di meja makan tersebut mereka selalu berbicara aktivitas yang mereka lalui di siang hari.
Dari hal sederhana sekalipun mereka harus membicarakan nya kepada satu sama lain."Ibu....ibu....ibu, Minggu depan esktrakulikuler seni ku akan mengikuti event musik yang akan membawa nama sekolah kami. kebetulan event ini diadakan oleh gubernur kota kita dalam rangka membangun kreativitas anak muda.
Kebetulan aku yang dipilih oleh seniorku untuk menampilkan musik yang udah lama aku pelajari selama beberapa bulan ini."Wah benarkah?"
"Dimana event itu akan diadakan?"
Tanya ibunya."Di Aula kota ibu, nanti akan banyak perwakilan dari sekolah-sekolah lainnya yang akan ikut"
"Ibu akan ikut lihat nanti!"
"Tentu saja ibu harus datang, karna putramu yang tampan ini akan membawakan sebuah musik pertama ku belajar di sekolah itu hehe"
Tawa dirinya yang membuat ibu nya pun ikut tertawa."Oh iya bu, untuk beberapa hari kedepan aku akan pulang telat untuk latihan di sekolah Bu, karena perlombaan yang akan aku ikuti itu akan berlangsung Minggu depan"
"Baiklah. Oh iya kira-kira kamu akan telat sampai jam berapa?"
"Paling sekitar jam 7.00 malam aku akan pulang, akan kupastikan tidak lebih dari itu, jadi jangan cemas ya ibu!"
Selang beberapa menit selesai makan keduanya membereskan piring makan dan lanjut beraktivitas dengan kegiatan masing-masing.
Tak terasa waktu di jam menunjukkan tepat jam 00.00. mereka memutuskan untuk menyudahi aktivitas nya dan beranjak ke tempat tidur dan istirahat.
🤎🤎🤎
Malam berganti pagi, kebisingan dari aktivitas setiap warga setempat pun sudah mulai terdengar. Bagaimana tidak jam saat itu akan menunjukkan tepat jam mereka semua beraktivitas dari yang kantoran, buruh, paruh waktu, sampai anak yang bersekolah.
"Nak ibu akan berangkat, ini uang saku kamu"sambil menyodorkan uang kepada putranya itu.
"Oh iya bu, hati hati ya Bu"ucapnya sambil menyalim tangan ibunya.
"Sepertinya aku juga harus berangkat sekarang bisa-bisa aku telat nanti". Ucapnya sambil menyelipkan uang yang tadi diberi kedalam buku pelajaran nya.
🤎🤎🤎
RICHARD AKADEMIK
Ada banyak sekolah menengah atas di kota itu namun yang paling spesial adalah sekolah Richard.
Sekolah Richard adalah sekolah elit
yang dikenal sebagai sekolah swasta yang terbaik se-Nasional.
Sekolah ini juga dikenal ekslusif karna standar dalam memilih murid muridnya sangat ketat.
Meskipun sekolah ini lebih menargetkan kepada golongan elit
Namun tak semua orang kaya bisa masuk kedalam sekolah ini.Selain uang, calon siswa juga harus memiliki potensi lebih dalam di bidang akademiknya. sampai-sampai tidak ada anak yang terdengar mendapatkan beasiswa di sekolah itu, namun tahun ini aku lah penerima nya dan berhasil masuk dalam sekolah yang diidamkan oleh semua murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Daksa Amerta Dalam Nirwana
General Fictionperjuangan, pengkhianatan,luka yang diberikan dunia. ketika mati-matian mempertahankan segala usaha serta upaya,namun terus dipatahkan dunia. ketika seorang sosok hadir ditengah tengah pedihnya luka. dirinya yang telah menjadi prioritas dan penawar...