"Eunghhh melkkk lepasinnn echann laparr mau mammm:("ucap Haechan sambil mendorong tubuh besar Mark.
Haechan mendorong Mark dengan kuat sampai terpental tubuh Mark di lantai.Ehh tapi tenang aja kok Marknya tidurnya lena banget jadi dia nggak ngerasa sakit."Eungghh myyy hhhihhihi"ucap Chenle sambil menepuk pelan dada Haechan.
"Eunghh lele mau susuu??cebental yaaa echan mau mandii"ucap Haechan sambil mengelus dahi Chenle.Chenle hanya mengangguk paksa."Eunggh lele tau nggak kamal mandinya dimanaa??"tanya Haechan sambil menoleh kanan dan kekiri.
"Disiltuu myyy"ucap Chenle sambil menunjuk ke arah kamar mandi."Ohh baiklahh acih lelee nanti echan kasihh nen dehh"ucap Haechan."Nouu ukann echann pii myyyy"marah Chenle tapi kelihatan gemess.
"Baiklahh lelee acihhh"balas Haechan sambil tersenyum.
"Ama ama myyy"balas Chenle yang ikut tersenyum.
Tanpa melenggahkan masa Haechan pun masuk ke dalam kamar mandi.tidak lama kemudian..."Hoammm hmm?"Mark menoleh ke arah Chenle."Lele sayang di mana mommy mu?"tanya Mark.
"My?ituu ayamm ituu"balas Chenle sambil menunjuk ke arah kamar mandi.
"Ohhh yasudahh daddy mau turun ke bawah dulu ya?nanti bilang pada mommy yang bajunya daddy udah siapin di kasur ya?"ucap Mark sambil menuju ke bawah.
"OTHEE DYYY"balas Chenle sambil bermain mainannya.
/Cklekk."Myyy?!dh iiyapp andii??"tanya Chenle gembira.
"Udahhh lele kalo lele udahh mandii?"
"Udahh ngan dyyy"
"Myy ituu dy ilaangg ajuu nyaa udah iapinn dii kacull"
"Eunghh acihh lelee"
"Iaa amaa amaa myy"
~10 menit kemudian~
"Ehhhh adaa telingaa kucingg hihii"
"Ihhh myy ucuu"
"Acihh leleee"
/Sementara itu..
"Bubu Mark udah ketemu Haechan"
"BENARKAHH?!DIMANA?BUBUU KANGENN BANGET AMA HAECHANNIE"
"Iaa itu ada di-
"Eunghhh??grandllmaa?!!lele miss uuu"uccap Chenle sambil berlari ke arah Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE MOMMY CHAN!
Teen Fiction"Hiks lele mau mommy!!!"Teriak Chenle sambil nangis segugukan. "Eh kamu siapa?"Tanya Haechan sambil menggendong balita itu. "Lele kamu diamana?!"Panik Mark. Kisah seorang balita yang mencari mommy kandungnya yang sudah menghilang 3 tahun yang lalu...