"Baiklahh sekarangg lele datang ama siapa?"tanya Haechan sambil mengusap rambut Chenle.
Balita itu memiringkan kepalanya.Ia tidak mengerti apa yang Haechan bilang.
"Eunghhh iapa lele?"tanya Chenle.
"Oh hahahaha lele itu kamu nama panggilan sayang"ketawa Haechan sambil menunjuk Chenle.
Dan sekarang balita itu mengerti.Balita itu ikut ketawa sambil menepuk nepuk tangannya melihat mommynya seneng.
"Oke sekarang lele pergi ama siapa?"tanya Haechan sekali lagi.
"Lele egi ama dady melk".ucap Chenle sambil memandang wajah Haechan yang bersinar seperti matahari.
"Lalu apa lele tersesat?"tanya Haechan sambil mencium pipi gembul Chenle gemas.
Orang orang yang disana hanya menatap mereka gemas.Ada yang memotret dan merekam video.
"Nouuuuu lele idak esat kelna ada mommy"ucap Chenle sambil menunjuk ke arah Haechan.
"Huh?mmm-m lele kakak bukan mommy lele"ucap Haechan hati hati kerna takut balita itu menangis.
Mata balita kembali berkaca-kaca seperti ingin menangis semula.Haechan yang melihat itu panik.Haechan takut menggangu orang orang disekitar itu.
"E-eh cup cup lele nggak boleh nangis nanti kakak juga nangis"ucap Haechan yang matanya juga berkaca-kaca.
"Hiks hiks hiks INJUN NANA/DADY !!!"tanggisan mereka pecah.
Orang disekitar pada kaget begitu juga Renjun,Jaemin dan Mark.Mereka bertiga bergegas ke sumber suara yang begitu nyaring itu.
~Flashback~
"Eh kok lama betul lah si pudu beli perman kapas"ucap Renjun sambil mencari Haechan.
"Ia tuh kan tokonya gak jauh"balas Jaemin sambil melihat toko toko sembari mencari Haechan.
"Hmm palingan barisannya panjang"ucap Renjun sambil membeli cilok.
"Ehh kalian.Kalian ngapain disini?"tanya salah seorang pemuda.
"Eh Mark hyung,saja mau jalan -jalan aja"balas Jaemin sambil menyapa Mark.
"Eh hyung ngapain disini?"tanya Renjun.
"Sama dong gue juga mau jalan-jalan doang"balas Mark.
"Eh kalian disini berdua aja?"tanya Mark lagi.
"Enggak kami bareng pudu"balas Renjun sambil mengecek ponselnya.
"Hah?siapa pudu?"tanya Mark lagi.
"Ih baru ketemu udh bnyk tanya ini juga kami mau cari Haechan ntah kemana lah dia pergi"kesal Jaemin kerna sedari tadi Mark hanya menanyakan soalanya.
"Ohhh maksudnya Seo Haechan?"tanya Mark lagi dan lagi.
"Eh nggak jamal udh tahu kok mash nanyak?"ledek Jaemin.
"Ck kan gue nanya doang"kesel Mark.
"Eh btw hyung ama siape kesini?"tanya Renjun.
"Ama anak gu-LOH MANA ANAK GUE ANJIRT?!"panik Mark.
"Ohh pergi ama Chenle"ucap mereka berdua.
"Anjirtt tolong batuin napa?!"kesel Mark.
"Hehehehehhe iya iya ini juga mau tolong"senyum mereka berdua tanpa dosa.
"Kali-
"Hiks hiks hiks INJUN NANA/DADY!!!"tanggisan nyaring itu membuat mereka kaget.
~Flashback End~
"PUDU/CHENLE?!"panik mereka bertiga.
"Eh cup cup cup anak dady nggk boleh nangis"ucap Mark sambil menenangkan Chenle.
"Eh eh pudu kok nangis hm?udah jangan nangis udah ada kami"ucap Jaemin sambil menggendong Haechan sembari menepuk nepuk pantat Haechan agar tenang.
"Eh Jaem kyknya dia kambuh lagi deh"bisik Renjun tapi masih didengar oleh Mark.
"Iya ni yasudah ayo hyung kita duduk disana aja"ucap Jaemin sambil menunujukkan pohon yang sepi itu.
"Ayok"ucap Mark.
"Shtt shtt Chenle mau apa hm?"ucap Mark sambil menenangkan Chenle yang bergerak gelisah di pangkuan Mark.
"Hiks hiks mo-mommy hiks mommy hiks ilang iia ukan hiks mommy lele hikss"rengek Chenle sambil menunjuk ke arah Haechan.
Mark hanya terpaku.
"Cup cup bayi kenapa hm?"ucap Jaemren sambil mengelus dahi Haechan.
"Hiksss adi hiks lele ilang hiks ia au angis hiks erus echan anik hiksss(tadi lele bilang mau nangis terus echan panik)".jelas Haechan sambil menangis.
"Ekhem Haechan ada penyakit?"tanya Mark.
HALOO SELALU AJA GAK RAME:)TPI NGGAK PAPA AKU HARUS TETAP SEMANGAT><!
SEE U AT THE NEXT CHAPTER
JANGAN LUPA VOTMEN
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE MOMMY CHAN!
Novela Juvenil"Hiks lele mau mommy!!!"Teriak Chenle sambil nangis segugukan. "Eh kamu siapa?"Tanya Haechan sambil menggendong balita itu. "Lele kamu diamana?!"Panik Mark. Kisah seorang balita yang mencari mommy kandungnya yang sudah menghilang 3 tahun yang lalu...