NONO ?

2K 78 2
                                    


hye smuanya, aku blik lgi.




slmt membaca  para readers ku sygi.







Selepas kejadian itu,semuanya berubah.Haechan sering kali diam,menangis dan lebih parahnya lagi ,sering memukul kepalanya sendiri.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.




"Sayang,saya mohon buka pintunya sayang.Chenle ingin denganmu,dia tida berhenti nangis dan terus memanggil namamu."pinta Mark agar beruang kesayangannya ini membuka pintu untuknya.


Hening..



"Hiks.."satu isakan lolos keluar dari pintu kamar.

"Bear sayang,ada apa hm ? buka pintunya ku mohon." rayu Mark sambil menggedor pintu kamar.

"Hiks echan benci hiks, ECHAN NDA MAU EMU CECIAPA HIKS!!"jerit Haechan sambil memukul kepalanya dengan kuat.



Mark yang sudah khawatir terus mendobrak pintu itu sampai hancur lembur.Bahkan pintu itu sudah tiada bentuk.


Mark terus memeluk Haechan dan membawanya ke pelukan.


"Shtt bear ada apa syg ? berhenti memukul kepalamu syg."ucap Mark sambil menenangkn Haechan.

"Myy  hiks nou cedih cedih hiks,lele lindu my hiks"Ucap Chenle  yang baru masuk terus memeluk kaki Haechan.

"Hikss melk hiks.."

"Ya syg ? ada apa ? "ucap Mark khawatir.

"Bialin echan pelgi hiks.."lirih Haechan sambil menata mata Mark yang khawatir dari tadi.

.

.

.

.

.

.





/DEG

.

.

.




"Apa maksudmu Jung Haechan ?" ucap Mark dengan menekan perkataannya.

"Myy mau ninggalin lele ? hiks nouu."Ucap Chenle panik .


Chenle terus memeluk tubuh lemas Haechan."My hiks nou ninggalin lele."ucap Chenle yang terus mengusap air mata sang mommynya.





/Cklek






"Channie ?" ucap seseorang sambil mendekat ke arah mereka bertiga.



Suara itu.. Haechan mengenalnya."Nono ? "








hi .sorry kalo pndk ceritanya,soalnya lagi ga ada mood bikin ceritanya haha. tapi aku juga ga mhu kalian nungguin kelanjutan di book ini.kemungkinan aku akn bkl jrg up soalnya aku lagi mhu ujian, jdi aku bkl jrg up.srry ya.



dan jgn lupa  di @iha_fullsan aku tangguh dulu ya ceritanya.soal nya hp ku lgi rusak.maaf bngt ngecewain para readers ku.maaf ya.








































SARANGHAE MOMMY CHAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang