Jangan lupa berikan vote dan komentar ya guys, karena sangat berharga untuk saya 💖
***
Selama ini Clara hanya memimpikan satu pria yang akan menikahinya. Pria yang akan membawanya ke sebuah hubungan yang begitu ia idamkan sejak remaja. Pria tampan yang bersifat rendah hati, tampan, kaya atau miskin Clara tidak peduli, dan semua itu jatuh pada Aldrian Stark. Tetangga Clara yang begitu memikat hati hingga membuat Clara mendeklarasikan untuk menikah dengannya, walau hanya dalam hati saja deklarasi itu.
Hanya Aldrian. Tidak ada yang lain!
Lalu, pria baru yang baru saja mengajaknya menikah tadi? Shit! Tentu saja Clara menolaknya. Tidak akan ia lepaskan impian menikahi Aldrian hanya untuk tanggung jawab dengan pria itu. Lagipula, Kelvin itu sangat sinting, bukan? Mana bisa ia menyuruh Clara ganti rugi karena merebut perjakanya! Bahkan pria itu tidak akan hamil!
"Pria gila!" sembur Meira saat mendengarkan cerita dari Clara mengenai pertemuan terakhirnya bersama Kelvin.
"Memang." Clara menimpali dengan gemas. "Tidak akan aku menikah dengannya!"
"Hm, setuju. Walau dia kaya, jangan sampai kau tergiur untuk menikah dengannya. Jika ia menyogokmu, maka kau perlu memanggil polisi!" tandas Meira mendukung Clara untuk menolak mentah-mentah ajakan menikah dari Kelvin.
"Tentu saja. Aku hanya akan menikah dengan Aldrian, tidak ada yang lain!" kata Clara penuh dengan kepercayaan jika dirinya tidak akan berkhianat akan cinta dan prinsipnya.
Meira mengangguk, walau dalam hatinya ia agak ragu dengan pengungkapan Clara yang ingin menikah dengan Aldrian seorang. Memangnya, secinta itukah Clara pada tetangganya itu? Hm, kalau begitu pertanyaannya, apakah Aldrian juga memiliki perasaan yang sama? Kalau iya, lantas mengapa pria itu sempat terlihat jalan bersama wanita lain hingga membuat Clara galau kemarin? Well, Meira tidak tahu apakah temannya itu akan benar mendapatkan impiannya itu. Kita lihat saja nanti.
"C, tapi setelah kau menolaknya, apa reaksi pria itu? Dia kembali mengancanmu?" tanya Meira ingin tahu apa yang terjadi setelah Clara menolak pria bernama Kelvin itu.
Mendapatkan pertanyaan itu, lantas membuat raut wajah Clara agak berubah menjadi masam. Jelas, kejadian setelahnya tidak berjalan dengan baik. Pasti ada sesuatu yang membuat Clara semakin pusing, dan berakhir mengajak Meira untuk bertukar pikiran di sini.
"Itu dia inti cerita yang ingin aku beritahu, Mei. Dan aku butuh saranmu untuk membuat pria itu menjauh dariku," ucap Clara.
"Memangnya dia tetap nekat untuk menikah denganmu?"
Hanya ada jeda sekitar lima detik, sebelum Clara menganggukan kepalanya dengan ekspresi sama.
"Tidak ada pilihan lain. Dia tidak memberikan pilihan dan katanya aku harus mengganti kesalahanku dua kali lipat karena menghilangkan arlojinya dan juga mengambil keperjakaannya," jawab Clara diakhirnua dengan decakan menyesal saat mengatakan kalimat akhir.
"Dasar pria licik!" umpat Meira. "Tapi kenapa juga kau harus tidur dengannya, sih? Kenapa kau tidak berpikir jernih untuk tidur dengan pria asing?"
"Ini sudah kejadian. Mau aku memberikan alasan pun rasanya tidak akan merubah keadaan, Mei. Yang jelas berikan aku ide untuk membuat Kelvin membatalkan ajakan menikahnya," cerocos Clara.
"Ya, itu sulit, C. Kau bilang sendiri, tidak ada pilihan lagi, 'kan?"
Membuat Clara merengek seketika, saat merasa Meira tidak memberikannya solusi ataupun ide-ide cemerlang seperti biasa yang temannya itu lakukan.
"Mei, tolong lah. Jangan biarkan aku menikah dengan pria menakutkan itu! Kau bisa membayangkan bagaimana nasibku nanti jika menikah dengannya? Pasti aku akan disiksa layaknya tawanan perang! Kau tidak kasihan padaku, Mei?" rengek Clara seraya memeluk lengan Meira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not A Bitch
Romance[MATURE] Clara Quinn adalah wanita yang pada awalnya hanya bergantung dengan uang. Seluruh hidupnya ia habiskan untuk mengumpulkan uang demi memenuhi segala kebutuhannya. Namun, seketika hidupnya berubah ketika bertemu seorang pria bernama Aldrian...