FLASHBACK*₊˚☕୧
"Siapa anda sebenarnya, kenapa anda selalu muncul di pikiran ku ?"
"Aku mohon katakan padaku, agar semua beban yang ada di pikiran ku tidak membuat ku tertekan seperti ini"
"Apa yang hatimu rasakan ketika berada di dekat ku? apa kau merasa kalau aku adalah orang yang begitu penting untuk mu?"
"Walaupun saat ini fang yin masih belum mengingat semua nya, setidaknya dia sudah mengetahui tentang diriku"
~EPISODE 40*₊˚☕୧
Namun,fang yin pun mendorong dada kaisar zhang honglin dengan keras nya agar menjauh dari dirinya.
"Jangan peluk aku sembarangan, setelah ku pikir-pikir tidak mungkin li jinming berbohong padaku"
"Fang yin..." Kaisar zhang honglin mengerutkan keningnya sembari menatap fang yin.
"Aku adalah istrinya li jinming, selamanya akan tetap seperti itu"
"Dan aku,lebih mempercayai suamiku dibandingkan orang lain,maaf aku harus segera pulang kaisar Zhang honglin" Fang yin akhirnya pergi dengan langkah cepat, menuju kearah desa.
"Sabar Zhang honglin,sabar,dewa sedang menguji mu sekarang"
"Sudah ada celah,dalam waktu dekat fang yin akan segera mengingat semuanya"ucap kaisar Zhang honglin dengan penuh keyakinan.
\\
"Hah,dimana aku? Kenapa semuanya dipenuhi awan dan teratai salju?" Fang yin merasa terheran heran dengan keadaan disekitarnya.
Hingga sebuah suara pun terdengar dari kejauhan,dan menghampirinya."Kau berada di alam ilusi,fang yin"
Mendengar suara tersebut, Fang yin langsung berbalik melihat suara siapa yang tengah menyebut nama nya itu.
"Jangan takut,aku dewi zifen-yi" Sang dewi pun menunjukkan wujud aslinya dihadapan Fang yin.
"Aku membawa jiwamu kealam ilusi ini,untuk mengembalikan semuanya yang hilang pada dirimu"
"Dewi zifen, Dewi adalah pengatur nasib semua manusia,mohon ampuni hamba karena tidak mengenali suara dewi" Fang yin bersujud dihadapan sang dewi.
"Tidak masalah,yin aku benci dengan kebohongan,aku sangatlah benci dengan seseorang yang ingin memisahkan cinta seseorang dengan pasangannya" ucap sang dewi sembari membantu fang yin berdiri.
"Kau akan kembali kepada cintamu,dan nasib baik akan segera kau dapat setelah kau bangun dari tidurmu"
"Apa maksud dewi sebenarnya,hamba tidak mengerti dewi" tanya Fang yin.
"Kau tidak perlu mengerti dengan apa yang kukatakan, ini kali pertamanya aku hadir di hadapan mu"
"Semua tangis mu,kebaikan mu,dan lembut nya hatimu,telah membuatku terharu"
"Kau kini telah melewati nasib burukmu,dan kenestapaanmu"
Fang yin hanya diam,dan tidak mengerti apa yang dewi zifen ucapkan padanya.
Dewi zifen pun menyentuh dahi fang yin sembari mengatakan sesuatu."ku kembalikan ingatan mu, sebagai hadiah kesabaran mu dari segala kesengsaraan mu selama ini"
"Fang yin, kembali lah dengan bahagia bersama dengan kaisar Zhang honglin,aku akan menghapus kenangan buruk mu dari dalam ingatan mu "
~
Seketika,Fang yin pun terbangun dari mimpi dengan keadaan keringat dingin.
"Dewi zifen-yi" melihat kesekeliling nya.
"Ini bukan kediaman kaisar Zhang honglin,aku dimana"...fang yin lalu keluar dari kamar .
"Yin,kau sudah sadar?" Li jinming menghampiri fang yin yang tiba-tiba saja keluar dari kamar.
"Apa yang terjadi padaku?" Tanya Fang yin kepada li jinming sembari menatap ke segala arah, mencari kebaradaan sang kaisar.
"Kau tidak sadarkan diri selama 5 hari,yin" jawab li jinming dengan masih khawatir akan keadaan Fang yin.
"Dimana yang mulia kaisar?"
Tanya fang yin lagi kepada li jinming yang membuat li jinming terdiam."kau mengingat nama itu?"
"Li jinming,apa maksud mu? kaisar Zhang honglin,mana mungkin aku lupa nama itu"
"Apa yang mulia ada diluar,dan kenapa aku ada disini?ini pasti bukan di istana?" Fang yin berbicara seolah tidak ingat apa yang telah terjadi pada nya.
Li jinming pun beralih memeluk fang yin dengan erat."yin,katakan kalau kau tidak mengingat nama Zhang honglin,katakan yang kau ingat adalah aku suami mu"
"Li jinming,apa maksud mu?" Fang yin mendorong dada li jinming sedikit keras.
"Kaisar Zhang honglin, adalah orang yang ku cintai mana mungkin aku melupakan nya,dan kau bukan suami ku" tegas Fang yin kepada li jinming.
Hingga, terlihat lah seseorang yang baru saja tiba dengan kudanya dan juga dengan pengawal di belakang nya,orang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Kaisar Zhang honglin.
Dengan tatapan tajam nya kepada li jinming, sang kaisar pun berjalan kearah fang yin.
"Yang mulia" ucap fang yin dengan senyum nya.
"Kita pulang sekarang ke istana,tunggu aku diluar" kaisar Zhang honglin menyentuh lembut pipi Fang yin.
"Hm, baiklah"
Setelah Fang yin pergi kaisar Zhang honglin pun memasang ekspresi datarnya kepada li jinming.
"Aku menang sekarang, Li jinming
Fang yin kembali kepada ku sekarang""Andai bukan kau yang menyelamatkan Fang yin ku,sudah habis kau sekarang ditangan ku"
"Selain kau menyentuh Fang yin,kau juga mengatakan hal yang tidak-tidak tentang ku"
"jika suatu hari kau kembali untuk mengusik nya"
"Aku orang pertama yang akan menebas leher mu dan mengirimmu ke alam baka, selamat tinggal" berjalan meninggalkan li jinming.
Li jinming hanya diam dan air mata pun mengalir dari pelupuk matanya.
"Sudah sepantasnya fang yin kembali kepada kaisar Zhang honglin,mungkin dewa sudah memberikan mereka takdir untuk bersama" ucap xiomin kepada li jinming yang tetap terdiam.
//
"Ayo,kita pulang sekarang" ucap kaisar Zhang honglin sembari menggenggam tangan Fang yin.
"Yang mulia apa yang terjadi padaku sebenarnya,kenapa aku bisa ada disini?"
"Kau ingin pulang atau-"
"Ah iya iya,baiklah" Fang yin langsung menaiki kuda sang kaisar.
Kaisar Zhang honglin, menatap fang yin dengan senyumannya, sembari mengingat sesuatu hal.
// Sebelumnya, beberapa hari
yang lalu\\_
_
_
_
_
_BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
"DESTINY OF OUR LOVE"
Historical Fictionmenceritakan tentang seorang gadis cantik nan baik hati bernama fang yin ,yang setiap harinya selalu mendapat penyiksaan dari ibu dan kakak tirinya. Ibu kandung fang yin sudah lama meninggal karena sakit yang dideritanya,hingga akhirnya sang ayah pu...