"PENYUSUP"

1.1K 69 5
                                    

FLASHBACK🌸

Ditempat lain...
Fang yin masih belum bisa memejamkan matanya lantaran masih memikirkan kaisar zhang honglin.

Namun fang yin menoleh kearah pintu kamarnya yang dibuka oleh pengawal,hingga muncul lah sosok yang tidak asing lagi dimatanya.

Now🌸

Sosok yang dimaksud adalah kaisar zhang honglin,dengan segera fang yin memejamkan matanya seolah-olah dia sedang tertidur.

"Tidak usah berpura-pura untuk memejamkan matamu,aku tahu kalau kau belum tidur"ujar kaisar zhang honglin yang sudah berdiri disamping ranjang fang yin.

Fang yin secara perlahan membuka matanya,wajahnya berubah pucat ketika melihat kaisar zhang honglin yang sudah berada disamping ranjang nya dan menatap tajam wajahnya.

Ketika fang yin ingin beranjak dari tempat tidurnya, kaisar zhang honglin langsung mengunci pergerakan fang yin dengan kedua tanganya,hal itu benar-benar membuat detak jantung fang yin berdetak kencang.

Ketika fang yin ingin beranjak dari tempat tidurnya, kaisar zhang honglin langsung mengunci pergerakan fang yin dengan kedua tanganya,hal itu benar-benar membuat detak jantung fang yin berdetak kencang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kenapa kau belum tidur?"tanya kaisar zhang honglin yang masih mengunci tubuh fang yin dengan kedua tangannya

"Yang m-mu...lia,hamba tidak bisa tidur,karena..."fang yin mengantung kalimat yang akan ia ucapkan

"Karena apa?"tanya kaisar lagi

"Karena hamba memikirkan yang mulia"fang yin langsung mengalihkan pandangannya kearah jendela kamarnya untuk menghindari tatapan tajam dari kaisar zhang honglin.

Kaisar zhang honglin menaiki salah satu alisnya dan menggubah posisinya yang kini duduk dipinggir ranjang dengan melingkarkan tangannya dipinggang sang selir.

"yang mulia,hamba rasa yang mulia marah kepada hamba karena meminta sesuatu yang
anda tidak suka"ujar fang yin

"Tidak usah dipikirkan,lebih baik kau tidur ini sudah larut malam"ucap kaisar zhang honglin seraya menyisipkan rambut fang yin ke belakang telinganya.

"yang mulia bukan kah yang mulia akan mengunjungi salah satu selir malam ini"fang yin tiba-tiba menanyakan hal tersebut kepada kaisar zhang honglin.

"Kau mau tidur atau aku yang akan menidurimu"kaisar zhang honglin sedikit menaikan nada suaranya

Dengan cepat fang yin menarik selimutnya untuk segera tidur,namun bukannya menarik selimut ia malahan menarik hanfu bagian depan kaisar zhang honglin tanpa sengaja,hingga hal yang tidak ia inginkan pun terjadi.

Kini bibir fang yin menyatuh dengan bibir kaisar zhang honglin,hal itu pun membuat fang yin begitu panik dan berusaha mendorong kaisar zhang honglin namun tenaganya tidak begitu kuat untuk mendorong dada sang kaisar yang begitu bidang dan terbentuk ditambah lagi kaisar zhang honglin mempererat pelukannya dan memperdalam lumatannya dibibir fang yin.

"DESTINY OF OUR LOVE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang