'eh ada kartu pelajar nya , xixixixi nama nya siapa ya?'
'sakusa kiyoomi?hmm menarik'
Atsumu melihat sekeliling untuk mencari sakusa.
Karena tak menemukan nya atsumu bertanya kepada salah satu gadis yang berada di bawah pohon sedari tadi.
"Um....Ano sumimasen "ucap atsumu sopan.
Gadis tersebut menengok ke samping untuk melihat siapa yang berbicara.
"Ah iya?"ucap gadis tersebut (karena dia bukan firguran jadi dia aku panggil Misaki)
"Ano apa kau melihat pria bermasker dengan Surai ikat tadi lewat??" Ucap atsumu the to poin.
"Ah tadi jika tidak salah pria tersebut ke arah kanan"ucap Misaki sembari menunjuk arah kanan.
"Ah arigato gozaimasu"atsumu membungkuk kan tubuh nya sedikit.
"Daijobu desu Yo hahah "ucap Misaki di akhiri tawa .
"Ja Matta ne"atsumu melambaikan tangan nya.
Setelah itu atsumu langsung pergi untuk mencari sakusa.
"Huh Mendokusai Yo! Kenapa dia merepotkan"atsumu melihat sekitar dah bumm atsumu melihat sakusa yang berada di depan laboratorium.
"Ah! itu dia" atsumu menghampiri sakusa yang seperti nya melamun?.
"Ano....suman ini dompet mu terjatuh tadi"ucap atsumu sembari menyodorkan sebuah dompet berwarna hitam yang tebal // berbanding terbalik dengan dompet author:) yang sekarat.
Sakusa menatap dompetnya dengan senang karena barang yang ia cari sedari tadi hilang.
Wajah senang sakusa kembali datar.
'banyak kuman' guman sakusa yang terdengar oleh atsumu.
Seketika ada perempatan imeji di pipi atsumu.
"Apa maksut mu seperti itu huh?!"atsumu menahan amarahnya.
"Tak ada" sakusa mengambil hand sanitizer di saku nya lalu menyemprotkan ke dompet nya setelah itu di masukan ke saku jas nya.
"Cih"atsumu langsung pergi dari sana karena muak 'kan aku sudah berbaik hati mengembalikan dompet nya"batin atsumu yang mencak mencak.
Hingga ia tak sadar bahwa ia tersesat.
"Dasar ti— eh...aku dimana ? Aghhhhh kusooooo aku tersesat! Bagaimana ini!!!"atsumu mengacak rambutnya sendiri.
"Hei kau anak nakal jangan bolos!!"ucap satpam yang sedang patroli (ke nyari anak yang suka bolos gitu loh).
"A-ah tidak pak! Sa—"tiba tiba atsumu di tarik seseorang menuju ke atap ( apa sih nama nya rooftop ?).
Setelah sampai mintu tersebut di tutup dan seseorang yang menarik atsumu tadi mulai berjalan sembari tak melepas tangan nya.
"Hoi aku bawa anak baru"ucap laki-laki tersebut.
Terlihat sekita 5 laki-laki yang sedang duduk santai ada yang rebahan , scroll wa , Ig , tiktok dll.
Sontak membuat ke 5 laki-laki tersebut menoleh .
"Eh....wah anggota baru broo"ucap laki-laki bersurai coklat.
"Hey hey hey kemari lah kubro!!"ucap laki-laki bersurai hitam dan putih yang melawan gravitasi.
Atsumu langsung duduk di samping orang yang sedari tadi menarik nya ( masih di genggam tangan nya ya btw)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Have You [Hiatus]
Short StoryHi , my name is miya atumu my age 17 years old . End my twins name is miya onsamu his not life . But samu not dead?! okey ?! . Yeah of course his my twins . And my school name is......hmmm what the name samu!!!!-atsumu Ha?!what?!-onsamu Tch... Wha...