Di pagi yg sangat cerah Alsia, Arni, Zeya, Dan Qila akan pergi ke sekolah mereka, Karena hari ini hari pertama mereka duduk di bangku SMA.
"Mah Alsia berangkat sekolah dulu ya?" Ucap Alsia sambil menghampiri mamah nya.
"Iya, hati hati ya di jalan" Ucap mamah Alsia.
"Iya, mah" Ucap Alsia sambil mencium tangan mamah nya.
Alsia pun pergi ke sekolah menaiki ojek di karenakan mobil ayah nya sedang di perbaiki.
(Sesampainya di sekolah)
"Waw apakah ini sekolah nya? Sangat bagus sekali bangunannya" Ucap Alsia di dalam hatinya.
Alsia pun tidak sengaja melihat seorang gadis yg di bonceng dengan anak laki laki yang terlihat dari pakaiannya bukan dari sekolah ini.
"Wah pasti sangat enak sekali di bonceng dengan anak laki laki, apa lagi kalau anak laki laki itu tampan" Ucap Alsia.
Bel masuk pun berbunyi, dan Alsia mulai mencari kelas dan memasuki nya.
"Emmm... apakan aku harus menanyakan ini kelas apa? Aku memasukinya karna ada nama ku di papan pengumuman di depan kelas ini" ucap Alsia dalam hatinya.
Selagi Alsia memikirkan tentang iya ingin bertanya atau tidaknya, datanglah seorang anak laki laki yg menghampiri Alsia.
"Hai nama mu siapa?" Ucap anak laki laki itu.
"Apaan sih, Dateng Dateng langsung minta kenalan" Ucap Alsia dalam hatinya.
"Hai juga, perkenalkan nama ku Alsia" Ucap Alsia dengan sedikit tertekan.
"Nama ku Juno" Ucap Juno.
"Oh ya, apakah aku boleh bertanya?" Ucap Alsia.
"Boleh" ucap Juno.
"Ini kelas apa ya? Bahasa, IPA atau IPS?. Tanya Alsia ke Juno.
"Ini kelas IPS 3" ucap Juno.
"Aaaaa... Omong omong kelas IPS sampe kelas berapa?" Tanya Alsia.
"Yang aku tahu hanya sampai 5" Ucap Juno.
"Banyak sekali" ucap Alsia sambil kebingungan.
"Ya karna tahun lalu yang masuk ke SMA sangat banyak makanya yg tadinya kelas IPS hanya 4 di tambah menjadi 5 kelas, kelas bahasa dan IPA pun begitu" ucap Juno.
"Jun, aku tadi tidak melihat nama mu di kertas pengumuman depan kelas ini?" Tanya Alsia.
"Haha, sebenarnya aku anak bahasa 1" Ucap Juno.
"Lah, terus kenapa kamu ada di kelas ini?" Tanya Alsia.
"Aku ke sini karna ingin melihat lihat kelas lain dan mencari teman" Ucap Juno.
"Pantas" Ucap Alsia dalam hatinya.
Tidak terasa sudah setengah jam mereka berbincang bincang, salah satu guru pun datang dan Juno pun keluar dari kelas Alsia.
Di sana Alsia mendengarkan instruksi dan perkenalan dari guru tersebut, dan tak terasa sudah 1 jam di dalam kelas bel istirahat pun berbunyi.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kami
DiversosAlsia, Arni, Zeya, dan Qila adalah sahabat mereka bertemu di bangku SMA dan menjalin pertemanan, Di sini mereka akan bertemu dengan pasangan mereka masing masing dan tantangannya tersendiri, Jadi apakah mereka bisa keluar dari permasalahan mereka ma...