Mereka ke kamar lily dan melihat tubuh lily dikasur, " terima kasih bos" kata lily, " Hei kau ingin tau tentang ayahmu?"," Mau!", " Ayahmu, Eugene..bekerja dikantor alam baka sebagai manusia, ibumu dan luke tau tentang ini... Aku mendapatkan sinyal bantuan di negara rusia, jadi aku menyuruh Eugene untuk kesana,tapi... di tengah perjalanan, aku mendengar pesawat yang dinaiki Eugene meledak dan semuanya meninggal, karena meninggalnya disana, seharusnya arwah mereka di sekitar sana, aku takut Eugene melupakan pekerjaannya dan membuat kesalahan, karena sering ada yang melihat sosok orang memakai kacamata di setiap pesawat yang lewat sana. River menyuruh charlie untuk mencari Eugene dan membawa dia kemari, tapi sudah 18 tahun charlie belum sampai kesini, ini salahku menyuruh Eugene kesana, jadi aku terus menjagamu dari kau bayi sampai sekarang saat aku punya waktu. ya begitulah, sekarang kau tidur" Bos pun menjentikkan jarinya dan lily terbangun dikeesokan hari.
Saat disekolah, "lily! Kok kamu jadi pendiem sih.. Aku khawatir tau! " Windy memeluk lily, " Hehe.. Maaf ya udah bikin kamu khawatir.." Saat viona datang lily langsung menghampirinya.
"Hai vio, gimana kabarnya? Ayo berteman", vio menjawabnya dengan menganggukkan kepalanya sebagai tanda iya, mereka bertigapun berteman.
Saat pulang sekolah, mereka bertiga bermain di taman, " Hey ly, kamu tau chris?" Tanya windy sambil melihat HP, "tidak, kenapa emang? ", " S-serius? " Tanya viona.
"Diakan cowo populer di sekolah kita! " Kata windy dan memperlihatkan foto chris, "yaa... Aku pulang duluan" Kata windy dan berjalan pulang.
"Terimakasih untuk kemarin" Kata viona sambil tersenyum. Mereka pulang kerumah masing masing.
Lily tidak bisa tidur tapi tiba-tiba matanya menjadi gelap dan keluar dari tubuhnya, dia melihat hantu hantu dari kantor, "Hai ly.. " Kata river, "river, kau jahat memukul lily sampai keluar dari tubuhnya! " Kata hayden.
"Ahaha... Sstt hayden! ", " Aku tak berbohong, lily ayo main! " Kata hayden dan menjulurkan tangannya.
Lily dan hayden terbang keluar dan bermain di taman bersama hantu kucing, "Hai.. " Kata bos, "wahh.. Bos dan joan ingin bergabung?" Tanya river.
"Hmm" Jawab joan, lalu ada 2 hantu yang datang, "b-bos? "Kata si hantu memakai kacamata, bos menoleh dan berlari ke arah hantu itu dan memeluknya sekaligus menangis.
" Wah! Charlie! Eugene!akhirnya kalian kembali! " Kata hayden, "kau tak membuat dosa kan? Hah!? Biar ku lihat... Okeh kau terang" Khawatir sambil memutar balik tubuh Eugene.
"Jangan khawatir bos, aku hanya muncul di pesawat untuk berjaga- jaga dan mengingatkan hantu lain untuk tidak mengganggu manusia.. " Kata Eugene, "a-ayah? " Tanya lily
"... Kau.. Lily!? " Eugene langsung berpelukan dengan lily, " Kenapa kau menjadi hantu!? Apa kau baik baik saja? Bagaimana dengan clara(ibu lily)? "
"Aku.. Tak apa.. Ibu juga sehat", " Kejadiannya hampir sama denganmu" Kata bos Dibelakang, river dan charlie bertos tangan. Lily kembali pulang dan tidur, Eugene tinggal dirumah mereka sebagai hantu, Eugene membuat mimpi untuk luke supaya luke tau dia baik baik saja.
[Bab 4: Eugene]
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily's life
Short StoryHalow (≡^∇^≡) Makasih yang mau baca karena ini hanya keisengan saya╥﹏╥ Anyways, jika kalian sadar.. hampir semua nama karakter itu dari sebuah game, karena memang saya hanya iseng jadi... yah.. itu saja ♡'・ᴗ・'♡