Kekasih nya

342 13 0
                                    

Alhaitham x Reader

Terinspirasi dari treaser Alhaitham. Btw Kaveh bapak-bapak gibahan ya xixixi

.

.

.

.

.

Di sebuah cafe ada tiga sosok sedang bersantai sambil bermain kartu sambil bercakap-cakap ria membicarakan seseorang tentu saja siapa lagi kalo bukan mas-mas tercinta kita Alhaitham.

"Jangan percaya sama dia, dia berkata seperti itu hanya untuk meroket saja" ucap Kaveh saat mendengar Cyno berbicara tentang Alhaitham.

"Kau dengar kan, aku sudah menduganya begitu" balas Cyno

Sebenarnya mereka ngapain sih? ya mereka lagi ngibahin Alhaitham ke Tighnari, reaksi Tighnari? ya... heran aja gitu ngelihatin dua orang ngibahin satu orang yang apa-apa misterius gitu wwww...

"Yah tidak ada yang tau tentang dia keseluruhan, bahkan pada tindakannya itu" ucap Kaveh sambil meminum minumannya.

"Kecuali 'dia' sih, aku rasa hanya 'dia' yang tau tentang Alhaitham keseluruhan" lanjut Kaveh membuat dua orang yang mendengarnya heran, siapa 'dia' yang dibicarakan Kaveh.

"Dia? Siapa yang kau sebut itu kaveh? Apakah dia disini para petinggi?" tanya Tighnari pada Kaveh.

"Bukan, Para Tua bangka itu mana tau tentang Alhaitham" ucap Kaveh tertawa mendengarnya

"Yang aku bicarakan itu kekasihnya Alhaitham!" lanjut Kaveh

"HA?!"/"Apa?!"

Kaget? tentu saja kaget... Siapa yang tidak kaget jika se-sosok yang selalu menggunakan logika punya kekasih.

"Aku serius, jika kau bertanya dimana Alhaitham padanya pasti dia tau kemana Alhaitham berada" heboh Kaveh

.

.

.

Saat ini Kaveh sedang berjalan-jalan di kota sumeru, dia baru saja selesai dari ekspedisinya di kagetkan dengan situasi di kota seperti habis selesai berperang.

"Suasana apa ini? Kenapa aku merasa ada yang aneh ya. Apa ada yang terjadi di akademiya? Alhaitham pasti tau tentang ini" Kaveh bergegas ke rumah untuk mencari Alhaitham.

Sesampainya disana bukannya bertemu Alhaitham dia malah bertemu [Y/n] yang sedang menyiram tanaman, melihat Kaveh yang menghampirinya [Y/n] pun berhenti dari siram-menyiramnya.

"Ah, Selamat datang kembali Kaveh. Bagaimana ekpedisi mu di luar? menyenangkan" sapa [Y/n] pada Kaveh

"Lumayan, kau tau aku tadi- tunggu, bukan itu yang mau ku katakan!" ucap Kaveh, dia merasa kesal kenapa jika bersama [Y/n] dia selalu hampir lupa dengan tujuannya terus. Haaa, orang ini selalu bisa mengalihkan perhatian orang lain dari pikirannya pantas saja Alhaitham bisa membuang bukunya jika bersama [Y/n].

"Hahaha, Kaveh kau terlalu tegang. Ayo kita minum teh dulu, aku sudah membuatkan pai apel dan teh hangat. Kau pasti lelah kan? Duduk lah" ucap [Y/n] sambil membawa pai dan teh ke ruang istirahat.

"Aku kesini untuk mencari Alhaitham, sebenarnya ada apa disini? Kenapa aku lihat seperti baru saja terjadi sesuatu?"

"Jika kau maksud kasus Akademiya sih, iya baru saja terjadi peperangan kecil di sana"

"Apa?! Apa yang terjadi di Academiya?"

"Aku tidak tau detailnya, tapi aturan dan kepemimpinan di Academiya akan di rubah mulai dari sekarang dan para sage akan di pecat dari jabatannya"

Genshin Reader (One Shot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang