xvkl 1. t.

24 2 14
                                    

viano sedang duduk di kursi. dia duduk sambil membaca buku. tau lah ya keberadaan zego di mana.

danq beberapa menit lalu viano beranjak bangun untuk melihat pemandangan di bawah.

"indah sekali. udaranya segar cocok sekali untuk berlibur" ucap viano yang masih memandangi di bawah.

tak lama kemudian kaeren menghampiri Viano. viano yang masih asik memandangi di bawah sampai tak sadar bahwa ada kaeren di samping nya.

"vi?"panggil kaeren. Viano masih asik memandangi di bawah dan beberapa detik pun tersadar bahwa di di panggil.

"eoh? oh Eren ada apa ren?" tanya Viano ke kaeren.

"makan yuk. dianka udah siapin makanan nya nih kita makan bareng yu." tawar kaeren dan meng gandeng tangan Viano agar mengikuti nya.

sesampainya di dapur. kaeren menuju meja makan. di mana di situ banyak makanan yg tersedia.dari mulai makanan kesukaan viano - makanan kesukaan lain nya dll.

"duduk vi nanti gue ambilin piring nya." ucap kaeren lalu mengambilkan piring dan nasi itu.

selesai mengambilkan piring dan nasi untuk viano tak lupa juga dia mengambil nasi untuk nya.

"lauk nya ambil sendiri aja ya " ucap kaeren.

" hm.. ya"di jawab dengan viano.

/skip makan.

ke 12 remaja itu sedang asik bercanda di ruang tamu. ada yg bucin , ada yang karaokean, ada yang rilis lagu dll.

"WOI DI SITU GEBLEK LU, DI MATA LU ANJER WAH PARAH GA LIAT KEK BUTA AJA ANJR" teriak zaexela.

" UDH ANJER DIEM AJA LU NYA JANGAN TREAK TREAK KEK ORANG GILA GEBLEK" teriakan zaexela di balas dengan zuexile.

"ZU JANGAN KEMANA MANA BANGST CUKUP DO SITU AJA UDH ANJER" teriak zaexela lagi.

"berisik lu Upin Ipin " ucap gerlyxuel.

"bacot lu"di jawab dengan barengan.

"emang bener kembar tak iras" ucap gerlyxuel nya lagi.

"BACOT EL BACOT" jawab zaexela dengan nada ngegas.

di situ yang lain hanya nyimak keributan mereka bertiga. dan dianka memunculkan ide nya.

"uji nyali Yo, seru kek nya" ucap dianka.

"pala lu ka. kalo mau ga deh gue ga ikut sono lu ber 11 aja gue mah rebahan aja di rumah" ucapan dianka di bales dengan siano.

"jangan takut no " ucap darka.

"emang lu gak takut ?" tanya siano.

"Pake di tanya ya takut lah" jawab darka.

"t0l0l" ucap siano dengan di eja.

"dih ydh jadi kgk?" tanya darka ke pada dianka.

"jelas gak lah orang gue aja takut" jawab dianka lalu di geplak kepalanya sama siano.

"ko gue punya temen gila semua si!" ucap siano.

"biasa no. masa bayi nya gak minum asi soalnya " ucap gerlyxuel.

"iya juga ya bener kata lu El. ga heran gue cuma lu doang yg waras di antara kita. ya ga lu doang si gue juga." jawab siano.

"iyain deh biar seneng aja, 'iya' " ucap gerlyxuel.

"pantek lu el " ucap siano sambil beranjak dan menggendong gerlyxuel ke kamar.

"heh mau kemana su?" tanya gerlyxuel.

februar new low [✓] [sudah tayang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang