"yo nak ti ati Yo mangapurane Ra bisa nyanguni Rika " ucap mamah zaexela.
"Iyo Mak rapopo wes duit e cekel Bae Anggo jajan emak " jawab zaexela.
setelah itu zaexela segera mengangkat koper nya untuk kembali ke Jakarta.
aslinya mau nginep sampe beberapa bulan gitu. tapi ada Jenggala dikit. jadi kata mereka nginep nya 1 hari aja dulu lain kali aja sampe 1/2 bulan.
"kira kira ada apa yah? ko gue jadi kepikiran kaeren" ucap zaexela sembari menatap jalanan yg ramai.
" ga usah di pikirin pasti baik² aja udah sebentar lagi nyampe ko" ucap zuexile yg berada di samping zaexela.
.
.
.
.
.
.
.
di sini ada kaeren yang sedang duduk sendirian. kalo ada yg tanya di mana Viano?. dia beli eskrim buat kaeren katanya.
tak kelamaan ada mobil yang berhenti di depan kaeren. sempat mau melabaikan tangan nya orang yg ada di dalam mobil itu keluar.
kaeren mengangkat alis satu. dia berpikir siapa itu. wanita itu berjalan menuju kaeren.
"hai kaeren, lama tak bertemu hahaha" ucap wanita itu.
"siapa kau? " tanya kaeren kepada wanita itu.
"yakin ga kenal? hhh , Sy Silvia. " ucap Silvia.
kaeren kaget wanita itu muncul lagi. dari sekian lama nya silvia sudah kembali.
tak lama kemudian Viano sudah selesai membeli eskrim yang tadi kaeren minta. baru saja mau berjalan ke arah kaeren lalu langkah nya berhenti mendadak.
Viano sempat bingung siapa itu?. kenapa bersama kaeren?.
" sepertinya saya kenal gerak gerik nya.... jangan... jangan... silvi...?" batin Viano.
"kalo emg bener silvi mau apa dia bersama kaeren? " batin nya lagi.
Tampa basa basi Viano berjalan ke arah kaeren lalu memberikan eskrim itu.
"ahh sudah sampai? berapa harga nya Vi?" tanya kaeren.
"tak usah ren buat kamu aja lagian minta di belikan kan ya?" jawab Viano.
"WAHH BENERAN MAKASIHH VI" ucap kaeren dengan loncat² gembira.
'plak'
satu tamparan mendarat di pipi kaeren. kaeren segera memegang pipi kanan nya itu. eskrim yg tadi di tangan kaeren sekarang terlepas jatuh.
Viano yang melihat begitu jelas kaeren di tampar dia tak terima.
'BUGH'
baru saja Viano ingin membalas tamparan itu sudah ada yang nonjok Silvi.
" JANGAN MAIN TANGAN KONTOL. SINI HADAPAN SAMA GUE NGENTOD" zaexela. ya zaexela datang dengan tepat.
"haha zaexela zaexela siapa si yg mau Nerima dia? mendingan Gue aja hahaha" ucap Silvia.
"BACOT KONTOL GA SUDI JUGA GUE SAMA WANITA MENJIJIKAN MELEBIHI SAMPAH KAYA LU NGERTI?" ucap zuexile.
"sampah? justru dia yang sampah mengerti?" ucap Silvia sambil terkekeh pelan.
" lu kira dengan ini kita Nerima lu? GA SUDI GUE KONTOL. YANG ADA LU MALAH NGERUSAK BAJINGAN!!" ucap zaexela sembari mengangkat kerah baju Silvia.
gerlyxuel yg baru saja datang kini langsung berlari ke arah zaexela untuk menenang kan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
februar new low [✓] [sudah tayang]
Cerita Pendekzeaga sedang duduk di pinggir pantai. di situ azan magrib sebentar lagi berkumandang friandly segera pulang dari pantai untuk shalat. . . . . "emang bisa jadi gitu zu?" tanya zeaga ke zuexile. "bisa ga lu liat aja dulu jangan banyak bacot ya" ucap z...