Prem masuk ke dalam kamar Boun dengan ekspresi kepedisan. Muka merah, bibir merah, baju juga udah basah karena keringat.
Boun yang lagi baring sambil main hp langsung noleh ke arah Prem yang liatin dia pake tatapan mau telan si Abang.
"Minta cokelat", Prem nadahin tangannya di depan muka Boun.
"Mau cokelat?", Boun nanya.
"Iya mau cokelat. Minta bang, pedes nih hu hahh"
Boun bangun dari posisi tidurnya, terus tangannya nunjuk ke arah lemari dan seprai dia yang warnanya 'cokelat' .
Prem ngernyit, apa coba maksud Abang nya ini, ga jelas banget nunjuk-nunjuk lemari dan seprai.
"Mana bang cokelatnya? Buru elah"
"Mau cokelat kan? Ini lemari gua warnanya cokelat, seprai nya juga", jawab Boun enteng.
Seketika Prem kesel.
"Abang siapa sih ini awikwok banget", dumel Prem sambil narik pipi Boun dengan tidak berperikelembutan.
"Arggh sakit gembul! Gue aduin mama lo tarik-tarik pipi gue", omel Boun.
"Bodoamat ga peduli, siapa suruh ngeselin"
Boun ga tinggal diam. Dia bales narik kedua pipi Prem pake tangan kiri dan kanan dia.
"Aaaaaa Abang lepasin, sakit woy!"
"Lepasin dulu pipi gue Prem!!! Ya Gusti sakit banget ini"
"Ga mau!!! MAMAAA LIAT NIH ABANG ANIAYA AKU", teriak Prem.
"Dih ngaduan anaknya", ejek Boun sambil mainin pipi Prem.
"ARGHH SAKIT ANJIRRR BANG!!"
"Lo misuhin gue? MAMAAA DENGER NIH PREM MULUTNYA GA BERETIKA, MASA DIA MISUHIN ABANGNYA", teriak Boun.
Meanwhile...
"Cape banget pelihara Upin dan Ipin versi tengil", batin Mama si tengil Upin dan Ipin yang lagi saling tarik-tarikan pipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐑𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧𝐭𝐨𝐩𝐞𝐧𝐢 𝐁𝐨𝐲𝐬 𝟐𝟎𝟐𝟑
FanfictionHanya sefruit ketidakjelasan para anak-anak yang hidup di atas tanah dan di bawah langit~