Di pagi hari ada seorang lelaki muda yang masih terlelap di atas kasurnya. Padahal waktu sudah menunjukan jam 08.15 pagi. Dia lupa kalau siang ini ada meeting untuk membahas gedung baru perusahaannya.
"Aaron bangun, kamu gk ke kantor hari ini sayang"ucap bundanya Aaron.
"Eugh, ini jam berapa bun"ucap Aaron dengan mata terpejam.
"Udah jam 8 lebih, bunda takutnya kalau gk bangunin kmu nanti kmu ada meeting"ucap bunda.
"Kamu kan suka gitu Aaron"lanjut Bunda.
"Iya bun ini bangun"jawab Aaron sambil bangkit dari tidurnya.
"Yaudah mandi gih, bunda mau beresin belanjaan dulu"ucap bunda sambil mengecup kening sang putra.
"Bunda keluar dulu ya, awas kamu tidur lagi"sambung bunda.
"Iya bun"ucap Aaron dan Aaron segera ke kamar mandinya.Setelah selesai mandi Aaron memakai pakaian kerjanya, menyisir rambutnya dan memakai skincare.
"Ganteng juga gue"ucap Aaron memegang gelas sambil berkaca.
Setelah itu Aaron turun ke lantai bawah. Dan duduk untuk mengecek jadwal hari ini."Kayaknya gue harus telfon Calcedonia corp deh"gumam Aaron.
"Yaudah deh telfon aja"sambungnya."Halo"ucap Chika
"Oh, Halo Mrs good morning"balas Aaron.
"Morning too, Mr Aaron. Is there any problem?"ucap Chika.
"No problem whatsoever, For the meeting later this afternoon we will discuss the construction of the HNG tower. And clothing for the opening of export HNG"ucap Aaron.
"OK, sir, but for the clothes, the meeting can be postponed. So that in the meeting we can focus on one topic."balas Chika.
"OK, the clothes are pulled back the day after tomorrow, Mrs. Yessica"balas Aaron.
"Thank you for your attention, sir"balas chika."Good morning"lanjut Chika.
"OK,Good morning too"jawab Aaron."Suaranya aja udah cantik apalagi orangnya, akhh"ucap Aaron sambil melihat foto profil Chika.
Karena sudah menunjukan jam 12.05 siang. Aaron memutuskan untuk ke vegetarian restaurant di dekat kantornya.
~¤~
Sesampainya Aaron di Vegetarian Restaurant, Aaron menelfon adiknya untuk menyuruh seketarisnya menjemput adiknya.
"Zee hurry you to a vegetarian restaurant near the office with Uncle Bram"ucap Aaron.
"OK bro, Zee just left campus"jawab Zee.Setelah Zee dan Uncle Bram sampai mereka melanjutkan pembahasan tentang cabang HNG(HarlaNatio Group).
Tak terasa waktu sudah menunjukan jam 1 siang. Aaron segera menelfon perwakilan Indonesia untuk segera ke C.c (Calcedonia corp). Aaron, Zee dan Uncle Bram pun juga segera ke C.c .Sampainya di C.c mereka di sambut dan di tunjukkan arah ke Ruang rapat mereka. Setelah itu mereka menunggu sang tuan rumah masuk ke dalam ruang rapat.
Aaron Bradley Harlan
Zeechery Cameron Harlan
ZeeAyah Gracio Bakhtiar Harlan
Bunda Shani Camilla Natio
Seeyou and sorry for typo
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love In Los Angeles
Dla nastolatkówThankyou Mr.Aaron for having survived until we were together~Mrs. Yessica Thankyou Yessica. I really love you babe~Mr. Aaron