een¹

146 30 0
                                    

Akhirnya Mrs.Yessica pun datang ke ruangan rapat, yang datangnya telat yaitu jam 2.10 pm. Karena daddy tadi jatuh terpeleset di kamar mandi, jadi ia harus ke rumah sakit.

"Sorry all for my delay, because earlier there was a moment of interest. Especially Mr. Aaron as the CEO of HNG."ucap Chika dan membukukkan badan.
"No need to prolong Mrs. Yessica, let's just continue with the HNG tower design. Hopefully it's the same as planned."ucap Aaron ramah.

Karyawan Aaron yang melihat keramahan Aaron keheranan, tumben-tumbenan bosnya ramah kepada orang baru.

Mereka pun melanjutkan meeting mereka dengan serius. Dan hasilnya sangat memuaskan bagi karyawan HNG yang berpartisipasi di meeting ini.

 Dan hasilnya sangat memuaskan bagi karyawan HNG yang berpartisipasi di meeting ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran HNG tower.

"So where is the possibility of building an HNG tower?, sehingga saya dan tim bisa menghitung anggaran dengan keadaan di lingkungan tersebut" ucap Chika

"Our plan is that the HNG tower will be built in Dubai. Don't think about it too much, the important thing is the building is earthquake resistant. So you just tell me the budget that must be spent." ucap Uncle Bram.
(Rencana kami HNG tower akan di bangun di Dubai. Kalian jangan terlalu di pikirkan, yang penting bangunan tahan gempa. Jadi kalian langsung kasih tau saja budget yang harus di keluarkan.)

"OK, we will prepare building materials in Dubai there. We will inform you about the development." ucap Chealsea selaku seketaris Chika.
(OK, kami akan mempersiapkan bahan bangunan di Dubai sana. Pembangunan akan di kasih tau lebih lanjut)

"Semoga HNG tower segera di bangun ya Mrs.Yessica" ucap Aaron berjabat tangan dengan Chika.

"Pasti Mr.Aaron, kami akan melihat dulu material nya agar Mr.Aaron dan karyawan HNG tidak kecewa" jawab Chika sambil melepas jabatan tangan.

"Baik kita akhiri meeting hari ini, Terima kasih mau bekerja sama dengan Calcedonia Corp. Semoga hasil akhir gedung ini membuat kita senang"ucap Chika.

Semua karyawan keluar termasuk Aaron. Dan Chika langsung balik ke ruang kerjanya. Sebelum Chika sampai di ruang kerjanya, tangan Chika ada yang menahan.

"Sorry Yessica, boleh bicara sebentar" ucap Aaron cepat.
"Ya ada apa Mr. Aaron?" tanya chika berbalik menghadap Aaron.
"Jadi saya mau ajak anda makan malam di restaurant Bunda saya, apakah anda mau?" jawab Aaron.
"Bukannya saya menolak , tapi saya ada keperluan yang harus saya kerjakan sekarang"jawab Chika.
"Mungkin lain kali Aaron, saat selesai meeting pakaian. Lusa besok"sambung Chika.
"Mmm,Baiklah Yessica. Maaf mengganggu ya"ucap Aaron sedikit gugup.
"No problem Mr"jawab Chika terkekeh.

~¤~


Dua hari kemudian
Setelah meeting pakaian untuk Bu Boss Shani yang di senggelarakan di Butik milik Chika.

"It is an honour to met you Ma'am Natio"sapa Chika kepada Bu Bos HNG.
"Thank you Miss Yessica, because they want to work with boutique HNG"jawab Shani.
"Yes, ma'am, as a young entrepreneur, I just want experience. Thankfully I can partner with boutique HNG"jawab Chika.
"So how do we make a dress or outerwear? If I were to make a dress, let's make our collaboration shock the LA fashion world"ucap Shani semangat
(Jadi gimana kita mau buat gaun atau luaran?. Kalau saya kita langsung buat dress aj biar kolaborasi kita menggeberkan dunia fashion LA).

Setelah beberapa bulan Mrs. Yessica dan Ma'am Shani mengerjakan dua gaun yang berbeda warna. Akhirnya mereka menyelesaikannya dan siap di tunjukkan kepada media di LA.
Shani dan Chika menggunakan konsep Black And Red.

 Shani dan Chika menggunakan konsep Black And Red

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua gaun ini sangat menggegerkan dunia fashion karena kolaborasi dari dua perushaan terkenal yang hanya memerlukan beberapa bulan saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dua gaun ini sangat menggegerkan dunia fashion karena kolaborasi dari dua perushaan terkenal yang hanya memerlukan beberapa bulan saja. Dan gaun merah ini akan di gunakan pada pembukaan Export HNG yang akan dilaksanakan di San Fransisco.

Di samping kesibukan Chika membuat gaun. Chika juga harus pulang pergi Dubai - LA untuk melihat kontruksi Tower HNG agar tidak terjadi kesalahan di pembangunannya.

~¤~

Saat ini Aaron sedang nongkrong di Starbucks bersama Yericho atau Chiko. Ya Aaron dan Chiko adalah sahabat lama, tapi Aaron tidak mengetahui kalau Chiko adalah kembaran Chika.

"Bro gimana gedung yang di Dubai"ucap Chiko.
"Berjalan dengan baik"ucap Aaron.
"Kemarin gue kesana tinggal pembersihan lingkungan nya dari debu² pembangunan sih" lanjut Aaron.
"Wih, boleh dong pas opening tuh tower gue di undang"canda Chiko.
"Lu kan walinya Mahardika, ***" ucap Aaron kesal.
"Kan bisa aja kakak gue"jawab Chiko.
"Lu punya kakak?"tanya Aaron bingung.
"Punya lah, masa lu gak tau"kaget Chiko juga.
"Ya gk tau gua. Tapi yaudah lah ya"jawab Aaron santai.
"Besok gue mau ke Dubai ikut kakak gue, alamat tower lu dimana?"ucap Chiko.
"Sama dong gue juga besok ke Dubai"ucap Aaron.
"Flight lu kapan coba gue liat"ucap Aaron lagi.
"Wih satu pesawat kita, kursi kita juga deketan"senang Chiko karena ada teman ke Dubai.
"Tapi ini kan pesawat khusus penerbangan langsung ke Bandara pribadi kok Chiko bisa dapat tiketnya"batin Aaron sambil kebingungan.
"Besok gue chat lu ya biar kite barengan bray"ucaop Chiko.

"Eh ron gue duluan ya, gue ada kumpul keluarga. Bye ron"pamit Chiko.
"Yaudah ko, lu hati²"jawab Aaron.































Seeyou and sorry for typo
Dan jangan lupa vote dan komen

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

True Love In Los AngelesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang