Seorang master sprite menjinakkan hewan peliharaan mermannya yang cantik.
Aktor/Aktris TerkemukaRen Jia Lun : Chang Yi
Dilraba Dilmurat (Dilireba): Ji Yun He
Hu Yi Xuan
: Gelar Cina Luo Luo (Luo Jin Sang)
與君初相識Pertemuan Pertama dengan Tuhan
Jaringan : Youku
Tahun : 2022
Episode : 42
Bagian 1 [1-22]Bagian 2 [23-42]
Nilai Rekap : B
Kesan Pertama : 2.99 /5Lompat ke Tinjauan
Rekap Mini
Bagian 1
[ Ep1 ] Ji Yun He (seorang sprite master) jatuh cinta dengan merman yang menyuruhnya untuk bebas seperti angin, tapi pria yang sama ini, Chang Yi , melepaskan sayapnya ( gbr. ) dan memenjarakannya sampai dia mati . Kebencian Chang Yi terhadap Yun He mendidih. Dia tidak akan mempercayainya lagi.Yun He : Aku hanya ingin hidup bebas selama beberapa hari yang tersisa. Biarkan aku pergi.
Chang Yi : Kamu pikir aku akan tetap percaya kata-katamu seperti dulu? Sekarang kamu ada di tanganku, aku bisa memberitahumu dengan sangat pasti, dari setinggi langit, seluas laut, dan sedalam dunia bawah, aku akan membuatnya sehingga kamu tidak bisa bertahan di mana pun selain di sisiku ..
Oh. Gelap dan posesif . :vBagaimana pasangan kita berakhir seperti ini? Nah, ceritanya harus dimulai dari saat mereka pertama kali bertemu..
Chang Yi dipenjara. Saat Yun He menyentuh selubungnya, dia menerobos masuk. Cambuk di ekornya membuat semua orang terbang. Serangannya cepat dan kuat. Tidak terpengaruh, Yun He mendekatinya dengan senyum (menggoda). Dia telah menemukan barangnya yang cantik dan memanggilnya "Ikan Ekor Besar". Chang Yi mengaum dengan ganas. Dia tidak berbicara bahasa mereka. Saya sangat suka serangan terkoordinasi sprite master (untuk menaklukkan Chang Yi) .
Ru Ling (Putri Surgawi Shun De) memenjarakan Chang Yi karena melukai para pelayannya dan ingin Master Sprite Lembah Wanhua menjinakkannya. Dia memiliki tiga tuntutan: 1) memaksa merman untuk berbicara bahasa mereka dan bersumpah setia padanya, 2) memotong ekornya sehingga dia tidak akan pernah kembali ke laut, dan 3) menawarkan mutiaranya dan tidak pernah memberontak. Di luar topik: Saya suka Ru Ling yang kejam itu bertelanjang kaki . Yun He dengan sukarela menjinakkan Chang Yi. Yun He agak yakin dia bisa menjinakkan apa saja.
[ Ep2 ] Persaingan untuk menjinakkan Chang Yi dimulai. Yun He melawan Lin Hao Qing , putra Lin Can Lang , Penguasa Lembah.
Luo Luo (Luo Jin Sang; sahabat Yun He, dan kupu-kupu) menguliahi Yun He untuk keputusan yang berisiko. Tapi ternyata tidak. Itu satu-satunya cara mereka maju. Jika Lin Hao Qing menang dan menjadi pewaris berikutnya, mereka tidak akan bisa bertahan di bawah pemerintahannya.
Setelah Lin Hao Qing mengakhiri penyiksaannya terhadap Chang Yi, Yun He berkunjung dengan membawa obat-obatan. Inilah mengapa Yun He sengaja terlambat. Semakin kejam Lin Hao Qing, semakin malaikat Yun He akan muncul, dan semakin mudah bagi Chang Yi untuk lengah . Yun He memberi tahu Chang Yi bahwa dia punya alasan untuk menjinakkannya, dan jika dia bekerja sama, itu akan menguntungkan mereka berdua. Dia berjanji dia tidak akan menyakitinya dan dengan lembut menggosokkan salep ke ekornya yang terluka, dan bekas luka di perutnya. Kemudian dia menggosok sisi perutnya yang baik-baik saja ( sambil menyeringai, lol ). Chang Yi pemalu dan bingung. Dia mendorongnya dengan aura internalnya. Yun He nyengir lagi, Jangan malu-malu. Mari berteman. Dengan menggosok perut. Kesombongan Yun He menghilang ketika ketelanjangan Chang Yi dari bagian bawahnya membuatnya malu. Duyung kita sekarang memiliki kaki (mungkin karena luka-lukanya?).