Malam yang sedikit dingin ingin membawa kedua pasangan suami istri itu semakin mempererat dekapan mereka dalam tidur. Sang suami yang memiliki tubuh lebih besar dari pada istri kecil nya itu berusaha tetap mendekap sang belahan jiwa agar tak terganggu mimpi indah nya.
Pagi ini taehyung bangun lebih awal karena ingin menyiapkan sarapan serta kejutan kecil untuk istri tercinta.
"Eunngh" lenguhan kecil itu terdengar sangat lembut sambil meraba sela kasur yang ditempati suami nya.
"Mas taehyung kemana? Masih jam 6 kok udah gaada dikamar?" Monolog jungkook mencari taehyung
Jungkook pun turun mencari keberadaan suaminya itu.
"Ruangan bawah mati semua lampunya, dapur juga gelap"
Ia terus menuruni anak tangga sambil celingukan mencari sang suami. Namun saat ia mendekat ke arah pintu keluar, tubuh kecil jungkook didekap dari belakang yang membuatnya sedikit terkejut.
"Ih mas!!"
Taehyung, ia yang memeluk jungkook dari belakang, tangannya yang besar mendekap erat pinggang ramping jungkook yang mungil nan seksi itu.
"Happy anniversary cintaku, sayangku, duniaku"
Jungkook tersenyum manis mendengar ucapan sang suami sambil tak henti menciumi seluruh wajahnya.
"Mas ih stop gelllii"
"Hehe maaf sayang, oh ya. Ini buat kamu"
Taehyung menggeluarkan satu tangkai bunga mawar putih yang indah.
"Makasih ya mas"
Lagi dan lagi mereka kembali mendekap satu sama lain dengan rasa sayang yang dalam.
Setelah itu taehyung membawa jungkook mengarah ke dapur rumah mereka. Betapa terkejutnya jungkook melihat banyaknya bunga indah nan segar serta beberapa makanan diatas meja.
Dapur yang biasa dirombak menjadi tempat romantis pagi ini."Mas ini semua?"
"Iya, mas sendiri yang buat. Maaf ya kalau berantakan"
Jungkook memeluk taehyung dengan erat ia benar benar terharu melihat perlakuan manis suami nya itu.
Disela sela saat mereka menikmati hidangan yang ada mata tajam taehyung sama sekali tak berhenti menatap jungkook."Kenpa mas? Kok ngeliatin aku gitu banget"
"Cantik"
Jungkook tersenyum malu yang membuat pipinya memerah.
"Sayang happy?"
"Happy!! Happy banget, makasih ya mas"
"Sama sama sayang"
Mereka pun melanjutkan makan bersama dan kembali ke kamar untuk berbersih diri.
Pantulan cermin bisa taehyung lihat dengan sangat jelas, istri cantiknya tengah merapikan diri didepan cermin.Ia menatap jungkook dengan masih bertelanjang dada dan hanya handuk putih yang menutupi pinggul sampai lututnya.
"Sayang" lirih taehyung di telinga jungkook
"Kenapa mas?" Jungkook pun lantas menoleh dan bibirnya disambar oleh sang suami
Taehyung mendirikan tubuh jungkook dan menggiringnya ke arah tempat tidur mereka.
"Ih baru mandiii"
"Cuma sebentar"
Mereka pun kembali melanjutkan aktivitas pagi mereka sampai lupa akan waktu.
•
"Kak yoon!!"
Perempuan kecil berrambut coklat itu menghampiri yoongi dengan sedikit larian kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang kedua?
Short StoryJungkook sangat menyayangi taehyung, namun apa boleh buat jika ia harus membagi orang tersayang demi keturunan. "Aku ikhlas di madu mas" "Makasih sayang"