Ya, taehyung memiliki dua istri. Istri pertamanya ia jungkook, ia benar benar mencintai jungkook.
Beda dengan jennie madu jungkook, ia dinikahi taehyung hanya karena kecelakaan. Jennie dilecehkan taehyung dengan tak sengaja.Thrownback 2 tahun lalu
"Sial sial sial!!! Kenapa harus jungkook kenapa harus dia bangsat!!"
Minggu lalu jungkook dan taehyung berlibur ke Jeju merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama, namun siapa sangka mobil yang mereka sewa di Jeju mengalami kerusakan rem yang membuat mereka berdua kecelakaan.
Untungnya mereka selamat dalam kecelakaan yang cukup besar ini, namun sayangnya buah hati mereka harus berpulang. Nyamanya tak bisa diselamatkan, belum sempat melihat dunia. Namun Tuhan berkehendak lain.
Nyatanya bukan hanya itu saja yang membuat taehyung dan jungkook terpukul, jungkook dinyatakan tak akan bisa hamil lagi karena kecelakaan tersebut yang membuatnya harus menggangkat rahimnya.
Tidak 100% kemungkinan jungkook tak akan bisa hamil lagi, namun hanya 25% kebisaannya untuk hamil lagi.Dunia mereka benar benar hancur saat ini, apalagi taehyung yang melihat istrinya hancur berantakan karena dirinya.
"Sayang maafin mas, seharusnya mas bisa jaga kamu dan bayi kita. Maaf sayang maaf"
Jungkook masih saja menangis sembari menggenggam tangan sang suami guna memberi semangat satu sama lain.
Setelah sekitar 2 minggu jungkook dirawat dirumah sakit akhirnya ia bisa keluar dan kembali ke seoul.
"Kita mulai semuanya dari awal ya sayang"
"Iya mas, apapun nanti kedepannya tolong terus sama aku ya mas"
"Pasti sayang"
Sakit mereka pun berangsur angsur menghilang, namun siapa sangka jungkook akan mendapat sakit yang bertubi tubi lebih sakit dari pada kehilangan anaknya.
Suami tercintanya menghamili penyanyi solo anak didik jungkook sendiri di agensi."Dasar kau anak tak berguna!!"
Cplaaasss!!
Suara cambukan itu begitu nyaring ditelinga jungkook badanya gemetar melihat sang suami yang tengah dicambuki sang ayah mertu.
"Pah cukup pah, kasian mas taehyung pah"
"Minggir kau! Apa yang perlu dikasihani dari anak tak tau diri ini?!! Baru saja ia kehilangan anak nya serta keselamatan sang istri hampir ia rengut tapi apa yang sekarang bajingan ini buat!!!"
Cpplaaass!!
Satu cambukan lagi berhasil membuat punggung taehyung tergores, punggung nya mengeluarkan darah karena kencangnya cambukan itu.
Jungkook dan mama taehyung menangis sejadi jadinya melihat taehyung yang lemas karena dihajar papa Kim.
"Kembalikan putri Jeon kepada ayahnya!! Nikahi jalangmu itu dan jangan pernah kau injakan kaki mu disini lagi sialan!!"
Tubuh taehyung ditendang oleh sang ayah, taehyung tak bisa melawan sama sekali ia hanya bisa pasrah mendapat cambukan serta pukulan keras ayahnya.
"Pimpin anak brandalan mu nyonya Kim!! Dan kembalikan putri Jeon kepada keluarganya!! Aku tak sudi melihat laki laki tak bertanggung jawab ini!!"
Tuan Kim pun pergi setelah maram menghabisi putra kandungnya sendiri.
"Taehyung putra ku, hiks hiks"
"Ma tae ga ngelakuin itu ma, bukan taehyung. Bukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang kedua?
Short StoryJungkook sangat menyayangi taehyung, namun apa boleh buat jika ia harus membagi orang tersayang demi keturunan. "Aku ikhlas di madu mas" "Makasih sayang"