Puas dengan bibir yibo zhan pun membalik posisi yibo menjadi telungkup dan mulai memberikan tanda di sana.
Lalu dengan lancang nya mulai melepaskan semua pakaian yibo
Dan membuat yibo benar benar tak berpakaian.Lalu zhan mulai menyentuh lubang berkerut yibo dan menunduk kan kepala nya yang membuat yibo sedikit merasa geli tapi juga nikmat.
Dan zhan mulai menjilat lubang itu agar lebih licin jadi lebih mudah untuk memasuk kan batang berurat milik nya.
Yibo benar benar sudah melayang di buat zhan dan zhan memasuk kan satu jari nya kedalam gua hangat yibo yang membuat yibo semakin menggelinjang karena merasa kan jari zhan Mulai mengobrak abrik di bawah sana.Lalu zhan menambah kan satu jari lagi kebawah sana untuk melonggarkan lubang yibo dan yibo benar benar di buat tak berdaya di buat zhan.
Merasa sudah cukup zhan pun membuka celana nya dan memposisikan batang berurat milik nya di depan gua milik yibo.Jlep
Sekali hentakan batang berurat milik zhan tertanam sempurna di bawah sana dan yibo merasakan sedikit perih tapi nikmat karena batang berurat milik zhan tergesek dengan dinding di bawah sana.
Karena sudah tak tahan zhan pun mulai bergerak.
"mmm aah "yibo hanya bisa mendesah di setiap hentakan yang zhan berikan.
"Yibo mm kau aah benar mmh benar sem aah pit."ucap zhan terpotong karena desah nyaDan zhan semakin mempercepat gerakan nya di bawah sana sehingga membuat tubuh yibo pun terhentak hentak di atas ranjang.
"Aah zhan mmh aah pelan."dengan susah payah yibo berucap
"Maaf aah baby mmh aah."bukan memperlambat gerak kan nya zhan malah mempercepat nya yang membuat yibo semakin mendesah hebat di bawah kukungan zhan.
"Aahh aah mm."yibo cuma bisa pasrah dan berharap zhan cepat menyelesaikan nya.
"Zh aah an aku tidak mmh tahan."dan yibo pun mengeluarkan cairan putih milik nya dan mengotori seprei dan zhan yang melihat itu cuma tersenyum sambil terus bergerak.
"Tunggu lah aahh sebentar mmh lagi baby."ucap zhan sambil mempercepat gerakan nya karena zhan merasa juga akan sampai.
Karena merasa akan mencapai keinginan nya zhan makin mempercepat gerakan nya dan tak lama zhan pun sampai.
"Aaahh/aahh."desah kedua nya.
Zhan mengeluarkan cairan milik nya di dalam yibo dengan sangat banyak hingga ada yang menetes ke luar saking banyak nya dan yibo juga ikut memuncratkan sperma milik nya di seprei.
Merasa lelah yibo pun tertidur di samping zhan dan zhan yang melihat itu tersenyum bahagia.
"Yibo aku sangat bahagia bisa memiliki mu dan berjanji lah pada ku untuk tetap terus berada di sisi ku dan aku juga akan berjanji untuk selalu membuat mu bahagia dan ku pastikan tidak ada yang bisa merampas mu dari ku karena jika pun ada maka aku akan menyingkirkan mereka."ucap zhan dan setelah itu zhan pun ikut terlelap sambil memeluk erat yibo.THE END
………………………………………………………
Terimakasih sudah ngikutin cerita a mell sampai sini 🙏
By by sampai ketemu lagi di cerita berikut nya 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
love the star (Tamat)
Fantasyterkadang memendam rasa itu sangat menyakitkan...hanya saja untuk melepas kan terasa sulit...