Hari ini adalah hari dimana sangat di tunggu tunggu oleh zhan dan yibo juga teman teman nya karena hari ini adalah hari kelulusan mereka.
Kebahagiaan mereka sangat terasa menyenangkan karena setelah ini Meraka juga akan mendapatkan undangan kebahagiaan teman mereka yaitu zhan dan yibo yang akan melakukan pernikahan sehari setelah acara kelulusan ini."Akhirnya kita lulus juga."ucap yubin sambil menggenggam tangan tunangan nya yaitu fanxing.
"Dan tak terasa teman kita besok akan melepaskan masa lajang nya."ledek acheng.
Zhan dan yibo yang di bicarakan cuma diam sambil tersenyum kecil menanggapi ucapan teman teman nya.
"Berarti yang jomblo cuma lu cheng."ejek yubin
Acheng yang di ejek cuma bisa diam sambil menahan kesal.
Namun tiba tiba saja yibo berucap yang membuat semua teman jadi sedikit heran dan langsung memandang ke acheng."Siapa bilang acheng jomblo."itu yang diucap kan yibo dan acheng sekali lagi cuma bisa diam aja.
Ok baik kita skip bagian ini..🤣
Tepat hari ini acara pernikahan zhan dan yibo di laksanakan di tepian pantai yang indah.
Baik keluarga dan teman teman ikut meramaikan acara dan pesta pernikahan itu sangat ramai dan meriah.
Setalah ucapan janji setia di ucap kan semua tamu ikut bahagia dan kedua mempelai pun turun tersenyum bahagia."Selamat ya zhan akhirnya kau menikah juga." ucap yubin
"Terimakasih yubin dan mana fanxing."tanya zhan karena tumben yubin sendirian.
"ada tu di sana lagi menggosip sama pengantin baru."ucap yubin sambil menunjukkan jari nya ke sebuah meja di mana yibo dan geng nya berkumpul sambil tertawa riang.
Zhan yang melihat itu juga ikut tersenyum dan melanjutkan bercerita dengan yubin juga beberapa teman nya.
"Yibo kau hebat nya bisa menaklukkan playboy kayak xiao zhan"ucap salah satu teman sekelas yibo.
"Apa kau tak tau kalo yibo ini punya pesona yang kuat."bukan yibo yang menjawab malah fanxing
"Kau harus jaga zhan baik baik kan kau tau zhan itu playboy."ucap teman yibo lagi
Yibo yang mendengar itu cuma tersenyum sambil melihat ke arah zhan.
"Aku percaya kok dengan zhan."ucap yibo sambil tersenyum manis.
"Tentu saja kan sekarang zhan sudah bucin dengan yibo kalian tidak percaya."ucap fanxing yang sedikit kesal mendengar ucap teman teman rempong nya ini.
"Benar kan."jawab salah satu teman nya lagi.
Tiba tiba saja fanxing berdiri dan membisik sesuatu kesalahan satu teman nya yang juga duduk di meja itu.
Dan wanita itu pun langsung berpura-pura hendak membisik kan sesuatu ke yibo tepat saat itu juga zhan dan yubin melihat nya lalu buru buru zhan menghampiri yibo sambil menjauhkan teman perempuan yibo dari yibo karena zhan tak suka ada yang terlalu dekat dengan yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
love the star (Tamat)
Fantasyterkadang memendam rasa itu sangat menyakitkan...hanya saja untuk melepas kan terasa sulit...