ban 27

257 20 2
                                    


Hari yang di tunggu tunggu oleh zhan dan yibo pun tiba di mana acara tunangan fanxing dan yubin di selenggarakan.

Setelah acara selesai zhan mengajak yibo untuk jalan jalan sebentar sebelum mengantar yibo pulang.

"Yibo."ucap zhan lembut

"Ya."yibo pun menjawab dengan pelan karena posisi mereka saat ini sedang di dalam mobil yang terparkir di tepi jalan dekat taman yang dekat dengan rumah mereka.

"Acara fanxing dan yubin kan sudah selesai hari ini berarti kita akan mulai mempersiapkan untuk acara kita."ucap zhan sambil melihat yibo yang berada di samping nya.



Zhan benar benar mengagumi wajah yibo dari alis yang bagus lalu turun ke mata sipit nya yang indah kemudian hidung nya yang mancung dengan dua pipi tembem yang mengapit nya dan jangan lupa kan bibir yibo yang sexy dengan warna merah merona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhan benar benar mengagumi wajah yibo dari alis yang bagus lalu turun ke mata sipit nya yang indah kemudian hidung nya yang mancung dengan dua pipi tembem yang mengapit nya dan jangan lupa kan bibir yibo yang sexy dengan warna merah merona.
Zhan merasa iman nya benar benar goyah sekarang.

"Cantik nya."tanpa sadar zhan mengucapkan itu sambil tetap menghadap ke yibo

"Ha." yibo yang refleks langsung melihat ke arah zhan dan akibatnya mata mereka bertemu.

Dan entah siapa yang memulai saat ini zhan sedang menikmati bibir yibo yang  sangat manis bahkan mengalah kan candy yang pernah dia cicipi.


Semakin lama ciuman itu semakin intens yang mengakibatkan yibo mendesah karena zhan mencium nya semakin dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semakin lama ciuman itu semakin intens yang mengakibatkan yibo mendesah karena zhan mencium nya semakin dalam.

"Mmhnm." desah yibo di sela sela ciuman nya

Mendengar desahan yibo bukan berhenti zhan malah semakin semangat.
Dari melumat bahkan zhan juga menggigit bibir yibo yang membuat yibo memekik sakit tapi zhan malah memasuk kan lidah nya kedalam mulut yibo yang terbuka karena pekikan tadi.

Zhan benar benar mengobrak abrik mulut yibo dan mengabsen setiap celah di dalam mulut yibo.
Sedang kan yibo benar benar sudah terlena dengan ciuman ekstra yang di berikan zhan.
Lama ke lamaan yibo merasa tak kuat lagi mengimbangi ciuman nya zhan dan akhirnya yibo mencoba memukul dada zhan agar cium itu terlepas karena yibo benar benar kehabisan nafas sekarang.

Awal nya zhan tidak ingin melepas kan yibo tapi tidak mungkin kan zhan biar kan yibo kehabisan nafas.
Lalu dengan terpaksa zhan akhirnya melepas kan ciuman nya dengan sedikit tak rela.

"Zhan." ucap yibo sambil mengatur nafas nya.

"Maaf baby." jawab zhan sambil tetap memperhatikan yibo yang sedang sudah payah mengatur nafas nya agar stabil.

Yibo bukan menjawab malah yibo menunduk kan kepala nya karena malu.
Yibo benar benar malu sekarang apa lagi zhan tidak henti henti nya memandang nya.

"Yibo aku benar benar sudah tak tahan lagi." ucap zhan

Yibo heran langsung memandang wajah nya zhan.

"Aku ingin segera menikah dengan mu." ucap zhan lagi sambil menyentuh pipi tembem yibo

"Aku juga."jawab yibo sambil tersenyum malu malu

"Baik lah mulai besok aku akan mempersiapkan nya dengan cepat mungkin sekitar satu minggu dari sekarang kita akan menikah."ucap zhan yakin

"Aku juga akan membantu."jawab yibo sambil menyentuh tangan zhan yang berada di pipi tembem nya.

"Yibo apa pun yang terjadi aku hanya mencintai mu jadi jika ada masalah nanti tolong percaya lah pada ku tanpa harus ada penjelasan dari ku."entah kenapa zhan tiba tiba saja berucap seperti itu.

"Ada apa zhan."jawab yibo sedikit bingung dengan penuturan zhan

"Kau tau aku kan yibo jadi tanpa ku jelas kan pun pasti kau paham dan ku mohon nanti tetap lah percaya pada ku dan terus lah berada di sisi ku jika kau pergi maka aku tak kan sanggup untuk berdiri lagi."kali ini ucapan zhan sambil di iringi dengan air mata nya yang jatuh

Melihat itu yibo pun buru buru langsung memeluk zhan.

"Aku berjanji akan selalu percaya pada mu dan akan selalu berdiri di sisi mu sambil menggenggam tangan mu jadi jangan pernah takut."jawab yibo untuk menenangkan zhan.

Sekian lama dengan posisi saling berpelukan di dalam mobil akhirnya zhan pun memutuskan pelukan itu.

"Sekarang sudah malam aku akan mengantar mu pulang."ucap zhan dan membenar kan posisi duduk nya.

"Mm." yibo hanya bergumam sambil ikut membetul kan duduk nya

Dan mobil zhan pun melaju untuk mengantar kan yibo pulang.
Selama di perjalanan tangan zhan terus saja menggenggam tangan yibo dan yibo juga membalas nya.


………………………………………………………


Sekian dan terimakasih
Kita lanjut lagi di lain waktu
Ya kalo a mell sempat lo ya ,🤣

love the star (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang