Hy gais aku mau lanjutin cerita lama aku ni.yg misteri wedding.ada yg nungguin gak??Mungkin ini akun beda dari sebelum nya dan ini juga agak hemmm🤣
Tapi semoga kalian suka ya.
Aku lanjut di akun ini ya karna akun aku yg lama gak bisa di buka lagi karna email nya udh hilang😓
Gak mau banyak ngomong langsung aja ya
Happy readinggg
Acara hari ini berlangsung dengan lancar dan meriah sesuai yg diinginkan.
Oleh ke dua mempelai pria dan wanita nya.Hari ini adalah hari di mana Dhelia Aprilia Fernandez resmi menjadi istri dari seorang pengusaha kaya bernama gariel Ali Brata.
Capek ya sayang?,"tanya Ali pas liat istri nya berdiri tidak nyaman.
Iya nih pegel banget sayang,"rengek Prilly
Sabar ya sayang.bentar lagi siap kok.kamu duduk aja ya di sini jangan kemana aku ambil minum dulu,"ucap Ali.
Prilly melihat sekeliling nya para tamu undangan masih ramai padahal sebagian udah pulang.
Ali undang tamu gak mikir²,"gumam Prilly,
Prilly melihat ke arah sang suami yg sedang berdiri mengobrol dengan memegang segelas air.
Ais malah ngobrol,"mata Prilly tiba tiba menatap seseorang yg menurut nya aneh.
Itu siapa sih? Masa ke party dandanan nya kek gtu,"gumam Prilly.
Prilly mengangkat gaun nya dan berjalan menyusul orang itu.
Mana sih? Perasaan tadi di sini deh,"Prilly melihat sekeliling taman belakang tapi tidak ada seorang pun
Prilly melihat seseorang dengan setelan serba hitam berdiri di belakang gudang,
Siapa sih?,"Prilly berjalan untuk menghampiri orang itu.
Tanpa sadar Prilly sudah berjalan agak jauh dari keramaian,
Ma.pa liat Prilly gak?,"tanya Ali pada mertua nya,
Gak tuh,emang dia gak blg mau kemana?,"tanya tanya Lily
Gak ma.ya udh Ali cari dulu ya,"
Pril,"teriak seseorang membuat Prilly menghentikan langkah nya dan menoleh ke belakang.
Aaaaa fiaa gue kangenin,"Prilly memeluk sahabat nya erat
Gue pikir Lo gak bakal pulang Gilak,"
Gak mungkin lah gue gak hadir di hari bahagia sahabat gue satu ini,"afia gadis manis itu adalah sahabat Prilly dari masa SMP.
Oh iya Lo sama siapa ke sini?,"tanya prilly.
Hemm sama Devan haha,"ucap afia malu.
Huaa serius?kalian jadian?,"tanya prilly girang.
Sstt jangan heboh deh ihh.iya gue udh jadian sama Devan sebulan yg lalu,"ucap afia.
Selamat ya Fifi ku.pokok nya kalian harus segera nyusul gue,"
Haha doa in aja pril,"
Sayang,"Devan menghampiri sang pacar dan sahabat nya.
Lo di sini? Tuh lakik Lo nyariin,"ucap Devan.
Oh iya gue lupa sama ali.gue duluan ya,"afia dan Devan hanya menggeleng kan kepalanya melihat tingkah Prilly.
Dia belum berubah ya,"ucap afia
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI WEDDING🔞✔️
RomanceWARNING🔞 Pernikahan yg awal nya bahagia. Tiba tiba semuanya berubah saat banyak nya teror yg terus berdatangan Siapa yg melakukan itu?apa tujuan nya? Bocil di harap untuk menjauh banyak adegan untuk orang dewasa dan kata² tak pantas. Khusus 18++ ...