Di mohon untuk jangan menjadi pembaca gelap ya.tolong kasih vote dan komen kalian makasih🙏
Maaf typo bertebaran
Happy readinggg
Ali terbangun saat suara ponsel nya berdering.
Halo,"saut Ali serak
.....
Apaan si Lo bang,"Ali bangun menyandarkan badan nya di sandaran tempat tidur.
Iya gpp.makasih ya bang,"ucap Ali
......
Oke dah,"Ali meletakkan handphone lalu bangun dari tempat tidur nya untuk mandi karna jam sudah pukul 5 pagi.
Selesai mandi Ali melihat sang istri yg masih tidur.tidak ada niat untuk membangunkan nya. Ali turun ke lantai satu menuju dapur lalu memasak nasi goreng untuk nya dan Prilly.
Sayanggg,"suara rengekan dari tangga membuat Ali menghentikan kegiatan nya.
Udah bangun sayang,"Ali menghampiri Prilly lalu menggendong nya dari depan dan mendudukan nya di atas meja makan.
Buka matanya sayang,"ali gemes melihat istri nya yg masih belum sadar sepenuh nya.
Mau mandi dulu atau makan dulu Hem?,"
Mandi dulu,"ali mencium bibir Prilly gemes.
Ya udh mandi gih trus makan yah,"
Prilly Segeran naik ke kamar nya untuk mandi.
Saat sedang mandi tiba tiba ada yg mengetuk pintu kamar mandi.yg membuat Prilly menghentikan ritual mandi nya.
Siapa?,"teriak Prilly
Mungkin Ali,"Prilly kembali melanjutkan mandi nya.
Tok tok tok
Prilly bergegas memakai handuk nya dan membuka pintu kamar mandi.
Tidak ada siapa² pikir nya hendak berbalik.tapi langkah nya terhenti saat melihat pintu kaca balkon nya yg terbuka lebar.
Siapa yg buka sih?,"Prilly menutup kembali pintu kaca itu lalu kembali melanjutkan mandi nya.
Seseorang keluar dari gorden berukuran 6 meter itu.lalu meletak kan sesuatu di dalam vas bunga lalu segera keluar melalui balkon,
Akhirnya setelah beberapa menit Prilly keluar dari kamar mandi dengan handuk yg melilit badan nya.
Langkah Prilly tiba tiba berhenti mata nya menatap terpaku pada satu arah jantung berdetak dua kali lebih cepat dari sebelumnya.A ali aliii,"teriak Prilly ketakutan.
Ali yg sedang duduk dengan menyantap kopi nya kaget saat mendengar teriakan Prilly.
Tanpa basa basi lagi Ali berlari menuju kamar nya.
Sayang,"Ali menghampiri Prilly yg ketakutan.
T ta tadi ad ada orang di situ,"Ali melihat arah telunjuk Prilly.
Ali berlari ke arah balkon lalu menge check ke setiap sudut nya
Ali menghela nafas berat nya lalu berbalik menghampiri Prilly yg masuk ketakutan.
Gak ada siapa siapa sayang di sana,"jelas Ali
Ta tapi tadii,"
Udah ya mungkin kamu cuma capek aja.aku tunggu di bawah ya kita makan,"Ali mengelus rambut basah Prilly sebelum melangkah keluar.
Prilly dengan buru buru memakai baju nya dan menyusul Ali ke bawah.
Setelah sarapan Ali dan Prilly memutuskan untuk menghabis kan waktu bersama karna Ali hanya bisa libur selama seminggu itu berarti sisa dua hari lagi dia bisa menghabis kan waktu dengan istri tercinta nya.
Walaupun dia CEO bukan berarti dia bisa kerja kapan saja justru sebagai seorang CEO dia memegang tanggung jawab yg besar di kantor.Ting tong
Saat sedang bersantai di ruang tamu tiba tiba bel berbunyi pertanda seseorang yg datang.
Siapa?,"Prilly menatap Ali sambil bertanya.
Gak tau sayang.buka gih,"Prilly segera beranjak dari duduk nya untuk membuka pintu.
Gak ada siapa²,"gumam Prilly melihat kanan kiri.
Mungkin orang iseng kali yah,"Prilly berbalik Tanpa sengaja dia menendang sebuah kotak hitam misterius.
Punya siapa ya?gak ada nama pengirim sama nama penerima nya,"Prilly meneliti kotak itu.
Kasih Ali aja lah,"Prilly membawa masuk kotak itu tak lupa untuk menutup pintu nya kembali.
Apa itu sayang?," Tanya Ali melihat kotak di tangan Prilly.
Gak tau ni sayang.kamu yg buka gih,"Prilly menyerah kan kotak itu pada Ali.
Mata Ali terbelalak melihat isi kotak tersebut.
Ini foto kamu semua sayang,"ucap Ali mengambil foto itu.
Tapi ini di ambil diam diam loh,"Prilly menatap foto foto itu takut.Siapa yg ngambil sayang?,"tanya Ali
Aku gak tau,"ucap Prilly
Sayang ini,"Ali menunjukkan foto Prilly yg sedang mandi dan sedang berganti baju.
Hiks hiks siapa yg ambil foto ini,"Ali termenung memikirkan siapa yg melakukan ini semua.
Apa jangan jangan orang yg aku liat pas di kamar tadi ya sayang,"
Kamu tenang ya jangan nangis lagi aku bakal selidiki ini semua ya,"Ali menenangkan istri nya yg ketakutan.
Skip
Semenjak kejadian itu Ali lebih waspada dia bahkan menyewa beberapa bodyguard untuk menjaga rumah nya dan cctv yg terpasang di setiap sudut rumah nya.
Pagi ini Prilly bangun terlambat bahkan Ali sudah berangkat ke kantor,Prilly melirik roti dan susu di atas nakas yg sudah di siap kan Ali.
Baik banget sih suami aku,"Prilly melahap roti itu dan meminum susu nya sampai tandas.
Setelah itu Prilly berjalan ke kamar mandi dengan tubuh telanjang nya.Tanpa Prilly sadari dia sedang di awasi oleh orang ber baju serba hitam bahkan dia menutupi wajah nya dengan masker dan Hoodie sampai² tidak ada celah untuk melihat wajah asli nya.
Orang itu berjalan mengelilingi kamar aliprilly dan melihat barang² yg ada di situ,
Semuanya akan jadi milik ku,"gumam orang itu.
Cklek
Gimana???
Kasih komentar nya ya sayang.
Jangan lupa ikuti akun aku ya.karna aku bakal terus Update cerita baru
Bye bye
Salam fera
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI WEDDING🔞✔️
RomanceWARNING🔞 Pernikahan yg awal nya bahagia. Tiba tiba semuanya berubah saat banyak nya teror yg terus berdatangan Siapa yg melakukan itu?apa tujuan nya? Bocil di harap untuk menjauh banyak adegan untuk orang dewasa dan kata² tak pantas. Khusus 18++ ...