Remaja berparas cantik sekaligus tampan terbangun dari tidurnya saat mendengar bundanya meneriakinya berkali kali, setelah mengumpulkan nyawanya kurang lebih selama 5 menit pun mashiho turun mendatangi sang mama di meja makan.
"Selamat pagi sayang, Sini sarapan dulu, sekalian mama sama papa mau ngomong sebentar" Ucap sang bunda.
"Selamat pagi juga nda, mama mau ngomong apa sama cio" Ya. Mashiho lebih suka memanggil diringa sendiri dengan sebutan cio, begitu pula dengan orang² terdekat mashiho.
"Jadi gini, mama sama papa mau pindahan ke luar kota, jadi kamu ikut kami, dan kamu juga akan pindah sekolahnya, kamu keberatan gak sayang?" Ucap sang mama sambil memegang tangan putranya dengan lembut, berharap agar putra manis nya mau. "Oh gitu maa, cio gapapa kok enggak keberatan, malahan cio seneng bisa kenalan sama teman teman baru di sana." Ucap mashiho dengan antusias
"Yasudah kalau gitu, nanti setalah sarapan kamu mandi ya, terus packing jangan lupa, awas jangan ada yang ketinggalan" -bunda
"Swiap mwaa" Ucap mashiho dengan mulut penuh.
Mashiho kini sudah selesai membersihkan tubuhnyaa dan sedang mem-packing barang barang nya, Sejujurnya dia tidak tau dia berserta orang tuanya akan pindah kemana, karena memang awalnya kedua orang tuanya tidak memberi tau nya.
3 Jam berlalu, kini mashiho dan keluarganya sedang berada di mobil menuju bandara. YAP, BENAR SEKALI, mereka akan pindahan ke korea WAW tidak terduga bukan ?!. Mashiho kini hanya berfikir, Apakah aku akan mendapatkan teman secepatnya? Karena ya.. mashiho belum terlalu fasih dengan bahasa korea.
Setelah menempuh jarak sekitar 2 jam dari rumah menuju bandara, mereka akhirnya berada di dalam pesawat dan sebentar lagi akan take off. "See you japan" ucap mashiho dengan perasaan yang tercampur aduk.
Ya, kini mereka sudah sampai di bandara internasional korea. Dan akan menuju rumah baru yang akan takata family tempati.
Perjalanan kurang lebih menempuh waktu 2 Jam dari bandara > rumah. Kini mereka sudah di rumah dan berniat istirahat dulu baru membongkar barang barang yang mereka bawa.
"HUFTT, Perjalanan yang melelahkan, aku akan mandi sekarang" kata simanis sembari duduk di kasur kamar barunya itu.
SKIP AFTER SHOWER!
Kini keluarga nakamoto sudah selesai membereskan barang barangnya dan berniat untuk berbelanja di supermarket di kota seoul, south korea.
"Cio, besok kamu datang ke sekolah barumu untuk melihat lihat, apa kamu masih terlalu capek untuk itu?, kalau kamu masih capek, biar mama minta undur ke pihak sekolah nya" ucap sakura sembari melihat ke arah mashiho yang berada di kursi penumpang belakang yang sedang asik bermain dengan ponselnya.
"Eh iya maa, cio udah mendingan kok gausah di undur cio kuat kok" kata simanis sambil menatap mamanya.
"Yasudah kalau begitu, baju buat besok sudah mama siapkan ya di ruang pakaian, sudah mama gantung di lemari paling pojok, jangan lupa ya".
YA betul masing² kamar memiliki 4 ruangan, 1 ruangan pakaian, 1 ruangan tidur, 1 kamar mandi, 1 Ruangan untuk komputer. Sangat keren bukan?. "Oke maa, Arigato".Kini keluarga nakamoto sedang di perjalanan pulang dari supermarket. Dan berencana mengadakan acara makan malam bersama untuk memeriahkan perpindahannya. Mama sakura mengundang temannya yang kebetulan orang korea dan tinggal di daerah tempat tinggal barunya. Begitu pula dengan papa Yuta.
Sakura selaku mama mashiho mengundang Min Family, dan yuta mengundang seo family di acara memeriahkan perpindahannya.
FINALY GUYS FIRST BOOK AKUUU. I'M SO HAPPY GUYSS, I HOPE YANG BACA BANYAK. DON'T FORGET LIKE AND VOTE. THANKYOU SO MUCH
Fyi, prediksi ku kayaknya ini cuman 8bab-an doang sihh. Aku up di waktu luang mwehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel | YOSHIHO end
Teen Fictionmashiho seorang anak yang duduk di bangku 1 SMA menyukai kakak kelasnya yang duduk di bangku 2 SMA