Pada pagi yang cerah, sosok manid terbangun dari tidurnya, dan bergegas untuk mandi karena jam menunjukan pukul 06.05 dan hari ini pertama dia masuk sekolah, jadi dia gamau telat, maluu kan baru masuk masa sudah telat.
Mashiho selesai bersiap siap dan bergegas menuruni tangga, "good morning mama, papa" ucap mashiho dengan ceria, karena u know lahh.
"Good morning sayang, Sini sarapan" dan berakhir mereka sarapan di meja makan."See you mama, Cio berangkat duluu byee" teriak mashiho dari dalan mobil "Bye sayangg, hati hati yaa" jawab sakura
Sampai di sekolah mashiho langsung pergi ke kelasnya di antar oleh kepala sekolah + pemiliknya, Jaehyun. "Mohon perhatiannya, dia adalah murid baru pindahan dari jepang, mashiho silahkan pekenalan" ucap jaehyun. "Annyeong, aku nakamoto mashiho, aku pendahan dari jepang, aku harap kita bisa berteman baik" Sapa mashiho "Astaga Mashiho, kamu sangat lucuu"
Teriak salah satu murid perempuan. "Baik, mashiho silahkan duduk di sebelah asahi, asahi angkat tangannya" ucap jaehyun "baik pak, makasih"Sampai di tempat duduk "Halo mashiho, aku asahi murid pindahan dari jepang jugaa" sapa asahi "Halo Asahi, salam kenal aku mashiho"
Gak lama guru pun masuk dan mengajar di jam pertama yaitu matematika.
Kini mashiho dan Asahi sedang sibuk menuslis dan memahami materi yang diberikan guru.
"DA SARANGHAE" Bel berbunyi menandakan waktunya istirahat, Mashiho dan asahi memutuskan untuk pergi ke kantin.
Sampai di kantin.
"Mashi, kamu mau makan apa?" Tanya asahi "Aku ingin makan ramyeon, kau apa?" Jawab mashiho "kebetulan juga aku ingin ramyeon, ayo ikuti akuu" seru asahi.Sekarang mereka sedang makan di kantin dan tiba² jaehyuk menghampiri mereka. "Hai sahi, kau sedang bersama siapa?" Tanya jaehyuk "Eh, halo jae. Ini murid pindahan dari jepang, namanya mashiho" jelas asahi "halo mashiho, aku jaehyuk pacarnya asahi" sapa jaehyuk "Salam kenal, mashiho" jawab mashiho.
Kini mereka sudah kembali di kelas karena jam istirahat sudah berakhir.
Mashiho dan asahi seperti biasa, sibuk menulis dan memahami materi yang di jelaskan guru. Dan tiba²Tok,Tok,Tok. Pintu di ketuk, dan guru menghampiri pintu tersebut "Permisi pak, pak jaehyun memerintahkan kami untuk mengumumkan sesuatu, apakah boleh kami minta waktu sebentar saja?" Ucap salah satu dari mereka "Ah iya, tentu saja. Silahkan masuk".
Haruto, Jihoon, Yoshi segera memasuki kelas tersebut. Tepat saat mereka ber3 memasuki kelas seisi kelas langsung histeris, mashiho yang nampak tidak asing dengan muka dari ke3nya langsung bertanya kepada temannya, tentu saja asahi "Asahi, yang tengah siapa namanya?" Tanya mashiho "Iya?, ah yang tengah namanya yoshi, kenapa bertanya? Kau suka padanya ya...?" Lanjut asahi "Tidak!. Aku hanya tidak asing dengan mukanya, dan benar saja itu kak yoshi" jelas mashiho "Kau kenal dia?" Tanya asahi "Kenal, mamaku dan mamanya bersahabat, jadi wajar saja aku kenal, baru kenal 2 hari lalu saat mamaku dan papaku mengundang teman²nya ke rumah" jelas mashiho dan asahi hanya ber Oh ria. "Ngomong² kenapa saat mereka ber3 masuk kedalam kelas semua histeris?" Mashiho bingung dari tadi, mangkanya menanyakan ini "Oh, jelas karena mereka semua tampan dan mereka adalah anggota osis, siapa yang tidak menyukai mereka" jelas asahi "oh begituu" jawab cio.
"DA SARANGHAE" Kelas berakhir sekrang waktunya pulang ke rumah.
Mashiho sedang membereskan barang barangnya.Mashiho sudah sampai di rumah "Cio pulangg" Seru mashiho. "Eh Cio udah pulang, langsung mandi yaa" ucap sang mama. "Iya maa"
SORRY BARU UPDATE, DON'T FORGET TO VOTE AND LIKE
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel | YOSHIHO end
Teen Fictionmashiho seorang anak yang duduk di bangku 1 SMA menyukai kakak kelasnya yang duduk di bangku 2 SMA