4

95 10 1
                                    

Sudah sekitar 1 bulan mashiho tinggal di korea, dan ia juga sudah mulai akrab dengan yoshi.

-

Mashiho melakukan rutinitas setiap hari seperti pelajar biasa.
Kini mashiho sedang belajar seperti biasa di kelas.

"I WANT U"

Bel berbunyi menandakan waktu pulang. Mashiho pun membereskan barang² yang ia keluarkan dari tas lalu pergi keluar kelas bersama Asahi.

"Cio, aku pulang duluan ya, soalnya aku bareng jaehyuk. Dadah cio"

"Iyaa sahi, dadah".

-

Kini mashiho duduk di depan parkiran sambil menunggu ada yang menjemputnya, dan tiba²

'LIKE A FEVER FEVER FEVER OH'

Mashiho mendapatkan panggillan telepon dari mamanya dan segera menangkatnya.

"Halo ma, kenapa?"

"Cio, kamu pulang sama kak yoshi ya, mama sama papa ada kerjaan di busan, baru bisa pulang 2 hari lagi. Mama sudah telepon Yoshinya kok. Maaf ya Cio.." ucap sang mama dari sebrang sana

"Loh mama pergi ke busan?, Yaudah gapapa kok ma, nanti aku cari kak yoshinya. Byebye ma, hati hati yaa. Love you"

"Love you too cio"

'Pip' 
Sambungan telepon di butus oleh salah satu pihak.

-

"Duh kak yoshi mana ya? Aku susulin aja kali ke gedung, yaudah deh aku susulin"

Mashiho kini sedang mencari ke beradaan yoshi. Fyi ini sudah jam set6 sore ya jadi udah sepi banget.

"KAK YOSHI, KAK YOSHI, KAK YOSHI DIMANA!" teriak mashiho yang menggema di seluruh gedung

"ISH! kok kak yoshi belum ketemu juga ya?, apa cio telepon aja?. Udahlah cio telepon aja"

'Pip pip pip' Suara panggillan telepon mashiho.

YOSHI'S SIDE

"Duh, mashi kemana yaa, gak ketemu temu"

'Darara rarariri neol bogo isseu meomag i baby'

Yap yoshi mendapatkan panggilan telp dari mashiho, Yoshi bergegas mengangkat telp nya dan tersambung.

MASHIHO'S SIDE

Panggilan telepon-pun tersambung.

"KAKKK! KAKAK DIMANA, KOK GAADA DI GEDUNG?!"

"Astaga Cio, kakak ada di lantai 3 kok, kamu ke sini aja, kakak juga lagi nyari kamu"

"Oke kak Aku otw ke kajak yaa"

"Iya Cio, kaka tunggu"

"Kak jangan di matiin telp nya, Cio takut"

kakel | YOSHIHO endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang