PROLOG-00

9.3K 849 163
                                    

"ABC": bicara biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ABC": bicara biasa.
'ABC': bicara dalam hati/batin.
ABC: flashback
*ABC*: efek suara

_________________________________________

[Name] Casillas Morales, gadis asal Indonesia tapi juga setengah Spanyol. Berusia 18 tahun, 164cm dengan surai (h/c) dan mata (e/c) yang menenangkan. Punya paras yang begitu cantik dan pasti nya inceran cowo cowo di SMA, 'dulunya'. Karna sekarang, [name] sudah tidak bersekolah kembali alias lulus.

Dirinya tamat bersekolah dengan nilai tinggi dan penuh prestasi. Selama SMA, [name] mengikuti lomba cerdas cermat dengan rutin setiap bulan nya. Bukan hanya menawan, perempuan muda bermarga Casillas dan Morales ini juga begitu pintar.

Pastinya dengan semua itu, [name] dengan mudah masuk kekampus impian nya dan mendapatkan beasiswa, UI (Universitas Isekai). Layaknya dewi yang jatuh dari surga, [name] terlihat sempurna dimata orang orang. Walaupun sebenarnya tidak.

Kenapa tidak? Karna dibalik itu semua, ia mempunyai beberapa kekurangan ataupun kebiasaan buruk yang tidak semua orang tau.

Percaya atau tidak, [name] adalah tipe orang yang sering kali begadang hingga fajar. Tidak jarang ia tak tidur dan bangun setiap malam, hingga hampir setiap pagi orang tuanya menasehati [name] untuk mencoba tidur secara teratur dan beristirahat dengan cukup. Tapi tidak, [name] tidak pernah mengiyakan semua nasehat itu selama ini.

[Name] bermain game selama yang ia mau saat malam hari, atau lebih tepatnya ia bermain 'Mobile Legends'. Bagaikan seorang burung hantu, ia terjaga sepanjang malam lalu tertidur pada pagi ataupun siang hari.

Jujur saja, bahkan orang tuanya sendiri heran kenapa [name] bisa memiliki nilai tinggi tanpa belajar sedikitpun. Apa putrinya punya keahlian tersendiri atau sebuah insting seperti disebuah film? Apapun itu, mereka bersyukur karna anaknya berprestasi.

Bukan hanya itu, [name] juga orang yang pemalas. Sangat pemalas.

Dia enggan untuk keluar dari kamarnya bahkan untuk hal sepele pada siang hari. [Name] akan melakukan apapun diluar kamar saat hari gelap. Terkecuali jika orang tuanya sendiri yang memanggilnya untuk keluar kamar.

Itu semua [name] sembunyikan pada sosial media maupun kalangan umum. Sejauh ini, hanya Ibu, Ayah, dan orang rumahnya saja yang mengetahui rahasia tersebut.

Hari ini, [name] dipanggil oleh Ibunya -- Juana Morales De Rosa, untuk keluar kamarnya pada sore hari. Yang dimana, dirinya sudah keluar dari zona nyamannya. Apa boleh buat, [name] klo ga nurut bisa kena sleding, ia hanya bisa pasrah.

Tapi Juana sendiri juga manggil putri kesayangannya untuk keluar dari sarang tanpa sedikitpun makna untuk barbincang mengenai hal serius, Juana hanya ingin ngobrol santai. [Name] libur panjang tapi dirinya hanya berbaring dikasur sepanjang hari, itu bukanlah sebuah masalah jika [name] sesekali keluar dari sangkarnya.

Kos-Kosan Kunci Biru ; Blue Lock x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang