How It Began (4)

203 44 0
                                    

Selama beberapa hari berikutnya, Cale bersiap untuk kiamat. Dia sebenarnya mempertimbangkan untuk memberi tahu orang tentang hal itu, tetapi dia tidak benar-benar ingin dianggap sebagai bajingan gila. Maksudku, ayolah, siapa yang akan percaya itu?

Dia berdiri di atas sebuah gedung, melihat ke bawah ke arah kantor polisi. Dia mempertimbangkan untuk kembali, surat itu dimasukkan ke dalam saku hoodie-nya. Lagipula tidak ada yang akan mempercayai kertas berisi omong kosong, jadi apa gunanya melakukan ini?

Baiklah ... Anggap saja Cale tidak ingin menahan sesuatu yang akan menelan biaya jutaan nyawa. Hati nuraninya yang bersalah praktis meneriakinya.

Kelinci air menatapnya dan memiringkan kepalanya, seolah bertanya 'ada apa?'

Cale mengerutkan bibirnya menjadi garis tipis. Dia tahu bahwa Eliezer sedang berdiri di depan komputer di mansion.

Dalam 3 menit, mereka akan menerbitkan berita tentang kiamat yang terjadi.

'Ini mungkin akan mengubah sesuatu dalam cerita.'

Dia baru saja menulis sesuatu tentang monster dan pertumpahan darah yang pasti akan terjadi. Tidak ada tentang dokkaebis, konstelasi, atau skenario yang disebutkan untuk mencegah Kim Dokja menyadarinya.

Pria itu adalah satu-satunya pembaca Ways of Survival, Cale adalah salah satu pembaca cerita Kim Dokja.

Meskipun si rambut merah tidak peduli dengan plotnya, dia tidak ingin perjalanan Kim Dokja menjadi lebih sulit, jadi menyimpang tidak terlalu jauh dari cerita aslinya seharusnya menjadi tindakan terbaik.

Namun, Cale tidak berencana melakukan itu. Dia masih tidak tahu bagaimana arus akan berjalan begitu dia turun tangan, tetapi dia akan membantu Kim Dokja dari bayang-bayang sebentar dan setelah mengetahui semuanya tampak baik-baik saja dan aman, dia akan pergi dengan diam-diam.

Menarik surat itu dari sakunya, dia mengangguk dan memberikannya kepada kelinci air. "Pergi."

Kelinci mengambilnya dan diam-diam melompat ke kantor polisi.

Setelah memastikan bahwa surat itu terkirim dengan selamat, Cale berbalik dan pergi dengan anginnya, sementara wujud kelinci berubah menjadi aliran air dan mengikutinya.

Tak lama kemudian, seluruh internet menjadi kacau.

Ada seorang pelayan di mansion yang sering bekerja dengan komputer ketika dia masih hidup, jadi dengan sinyal Eliezer, dia dengan mudah menyebarkan berita buruk itu.

Komentarnya beragam, mulai dari ejekan orang, teori, hingga aliran sesat yang mendukung pernyataan tersebut.

("Ini pasti troll yang menyebarkan berita palsu lmao"

"Brooo ini agak menyala 🔥 aku selalu ingin kiamat terjadi"

"Bagaimana menjelaskan detailnya agak menyeramkan..."

"apakah aneh kalau aku agak percaya ini lol"

"Semua orang begitu paranoid. Apa ini? Dunia fiksi?")

Cale tidak terlalu peduli. Dia sudah melakukan bagiannya dengan memperingatkan semua orang dan menyuruh mereka menyiapkan serangga jika mereka tidak ingin mati untuk skenario pertama.

Namun, dia tidak menyangka Kim Namwoon—salah satu karakter utama dari bencana tersebut—untuk menyebutkannya.

"Ahjussi! Apa kamu sudah membaca ini? Sekarang sedang viral," kata anak laki-laki itu, matanya terpaku pada ponselnya.

Cale mengangkat alis. "Maksudmu soal kiamat?"

"Ah, jadi kamu tahu tentang itu."

'Tentu saja. saya yang menulisnya.'

SomnambulistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang