Beginning of The End (4)

111 10 12
                                    

Cale sama sekali tidak merasa bersalah saat menyaksikan pembantaian yang terjadi di depannya. Yang lain hanya bisa menatap Kim Namwoon yang tanpa ampun membantai para penjahat itu dengan mata yang gemetar.

Tak seorang pun memperhatikan pria berambut hitam itu, jadi kelinci air melompat keluar dari sakunya untuk memberinya stik Pocky.

Dia menggigit pocky itu, sambil mengucapkan terima kasih dalam hati kepada binatang yang memutuskan bahunya terasa lebih nyaman.

Darah beterbangan seperti kelopak mawar, dan tawa sadis Namwoon mendominasi area tersebut di samping jeritan kesakitan orang-orang yang sekarat.

"Mengerikan, bukan?" komentarnya kepada lelaki yang dipukuli itu, dan seperti yang diduga, dia tidak mendapat tanggapan.

Semua orang terpaku di tempat, benar-benar ketakutan.

Sejujurnya, Cale berpikir untuk menggunakan orang-orang ini. Itu bukan rencana utamanya, jadi mengetahui rencananya gagal tidak mengganggunya. Bagaimanapun, bajingan-bajingan ini tidak pantas diampuni atas apa yang telah mereka lakukan dalam novel.

"Memanfaatkan wanita, menghina dan tidak menepati janji, serta membunuh orang lemah dengan cara membodohi mereka. Mereka lebih buruk dariku, yang benar-benar sampah."

Sementara itu, Namwoon menyeringai saat lebih banyak darah berceceran di udara, genangan darah merah menari-nari dan membentuk cambuk yang tampak menyeramkan di tangannya yang lain.

Cale menatap jendela yang berkedip beberapa saat.

[Keterampilan eksklusif, 'Weapon Mastery Lv.1' dari inkarnasi 'Kim Namwoon' diaktifkan.]

[Stigmata, 'Bloodthirst Lv.1' dari inkarnasi 'Kim Namwoon' diaktifkan.]

[Bloodthirst telah meningkatkan kekuatan skill, 'Weapon Mastery'.]

Dia kurang lebih dapat mengetahui apa keterampilan eksklusif itu.

Setiap kali Kim Namwoon membuat musuhnya berdarah, darah itu akan menjadi senjatanya, dan ia akan mampu menggunakannya secara maksimal.

Itu adalah keterampilan yang menakutkan. Sesuatu yang jelas tidak dimiliki Namwoon dari Ways of Survival dan Omniscient Reader.

Sambil melirik pesan tidak langsung itu, dia bertanya, "Apakah kamu memberikannya padanya?"

[Everlasting Shelter of Bloodshed mengangguk sebagai tanda konfirmasi.]

'Sungguh kemampuan yang menakutkan.'

Namun, masih ada satu kekhawatiran...

Stigma.

Selain namanya yang sudah jelas, Bloodthirst, tidak ada yang aneh darinya selain dari nafsu darah yang ekstrem.

Dia memutuskan untuk menganggapnya sebagai stigmata sederhana.

Tanpa sepengetahuan Cale, dan bertentangan dengan nama yang terdengar kejam, stigma tersebut akan menjadi lebih kuat seiring kuatnya keinginan pengguna untuk melindungi seseorang.

Jadi ketika seseorang diam-diam mendekati Cale dengan niat membunuh, Namwoon segera mengayunkan cambuk darah, menarik orang itu ke arahnya dan menebasnya . Aura merah di sekelilingnya menjadi lebih berbahaya, berfluktuasi liar seolah ingin menelan siapa pun yang melangkah lebih dekat ke arahnya.

Sepertinya tidak ada seorang pun yang masih hidup.

[Sovereign of Eternal Rest bersiul saat melihatnya.]

[Benevolent Light of Judgement tersenyum lebar.]

[Everlasting Shelter of Bloodshed bangga dengan inkarnasinya.]

SomnambulistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang