aldian

1K 4 0
                                    

Aldian teman baru sekamarnya stanley memiliki sifat yang sedikit terbalik dari stanley dia tidak terlalu peduli dengan kerapian dan teledor, tempat tidurnya jarang dirapikan bahkan jika baru pulang sift malam dia akan langsung tidur tanpa mandi ataupun mengganti pakaian. Dia sering menaruh barang sembarangan hingga kamar menjadi berantakan.

Sudah hampir sebulan mereka berdua menempati kamar yang sama dan stanley sepertinya sudah hilang kesabaran dengan kejorokan dari aldian karena hampir tiap hari stankey harus merapikan kamar dan menegur aldian tapi tidak dihiraukan. Stanley sudah meminta berganti kamar tapi tidak bisa karna dia baru pindah disitu.

Saat malam aldian pulang setelah shift jaga dia mengotori kamar dan berisik saat stanley sedang tidur, saat stanley terbangun dia kaget karna kamar yang baru dia beraihkan siang tadi sekarang sudah seperti kapal pecah akibat ulah aldian. "Astaga aldian kok dikotorin lagi ni kamar, baru saya bersihin loh tadi siang" . "Oh hehe sorry ya stan ntar tak bersihin" . "Kapan km mau bersihin kamar? Gak pernah selama ini kamu mau bersihin barang-barang mu, selalu kamu biari ujung-ujungnya ak yang ngebersihin" stanley berusara dengan nada sedikit lebih tinggi dari biasanya. "Duh stan ak baru pulang nih gak usah marah-marah lah cape aku, ntar aku bersihin santai aj" balas aldian. Stanley yang mencoba sabar berusaha menengkan emosi "yaudah yang penting dibersihin aj soalnya baru aku bersihin tadi siang" stanley langsung kembali berusaha tidur. "Gini doang dipermasalahin ketimbang bersih-bersih doang, gak ad juga yang nyuruh ngebersihin bagian ku" aldian berbicara kecil karna tidak terima dengan kata-kata stanley.

Teman sekamarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang