epilog

105 7 0
                                    

Aku minjem tokoh tokoh anime naruto


Happy Reading

Pair: Sasuhina , slight sasusaku

   Di sekolah konoha high School atau disebut KHS,  terdapat dua gadis bersahabat yang satu berambut biru kehitaman atau disebut warna indigo dia bernama uchiha hinata dan yang satunya  bernama  haruno sakura, haruno sakura memeiliki rambut pink sesuai namanya seperti warna bunga sakura.

   Namaku uciha hinata ,   tapi
entahlah aku merasa diriku berbeda   dengan keluarga ku yang lainnya  , terutama pada warna iris mata, keluarga ku memiliki iris mata berwarna hitam pekat sedangkan iris mataku berwarna putih keunguan atau sering disebut lavender.  Aku pernah bertanya pada ibuku  tapi kata ibuku  itu semua karena saat aku kecil, aku pernah kena penyakit hingga menyebabkan warna mataku berubah  entahlah  aku tidak   memusingkan nya  krena  walau aku berbeda  keluarga ku  sangat  menyayangi ku .

    Aku anak  kedua dari keluarga uchia ini , aku memiliki  seseorang  kkak  laki laki,  dia bernama  uchiha Sasuke  ,  oh yaa aku perkenalkan nama ibuku uchiha mikoto  dan  papa ku bernama uchiha fugaku  , ibuku orang nya sangat  penyayang  dan lembut  walau  sedikit  cerewet  seperti ibu ibu pada umumnya  , sedangkn ayah ku  dia orang nya  pendiam  dan memiliki aura dingin  tpi  jika  dengan  ku  di sangat hangat  walaupun tidak sehangat  ibuku  ,  walau begitu  mereka adalah orang tua yng terbaik buat diriku.
  

    Dan yang inilah kakakku, uchiha Sasuke   , dia  itu  sama seperti  ppa kita  , atau lebih parah ,  bisa  dibilang   dia   adalah  manusia  kutub  atau pangeran es  , super duper  pendiam dan cuek.  Eeitss.. Walau dia memiliki sifat begitu  kakak ku  orang nya sangat populer  disekolah  terutama  dikalangan para siswi.  Entahlah  aku juga  tidak  mngerti   mengapa  orang  sedingin begitu  bnyak yang ngefans  sama  dia  sampai  ada  membuat geng     yang bernama geng taka.  Tapi  dari  semua  itu aku memiliki  rahasia  pada diriku sendiri hnya aku yang tahu.

  Disini lah aku beljar  di KHS  , aku kelas XI  3  , sudah aku bilang  aku berbeda  dengan  keluarga ku  hnya aku  uchia  yng berada dikelas 3  sedangkn   kakakku  dia  kelas  XII 1 dia tidak pernah turun kelas, selalu mendapatkan kelas 1  kelas unggulan yng di dalam nya memiliki siswa siswi yang berotak kecerdasan diatas rata rata.  Di kelas ini  aku memiliki  teman  atau  bisa dibilang  sahabat  dia  bernama  haruno sakura,  orang nya cantik seperti bunga sakura  , memiliki  iris  mata  hijau , bagiku  di sangat  sempurna ,   memiliki  sifat  pemberani  , baik  dan  sopan.  Aku seorang  perempuan  saja  merasa  kagum apalgi   kalangan  para  cowok cowok,  sedangkn aku  orang nya pemalu  dan pendiam  yaa seperti  ppa ku dan kakakku  , mungkin  sifat  itu  saja  yang sama  yng  kami  miliki  sebagai  keluarga.

Inilah  kisahku  ,  perjalanan kisah cinta ku  dan perjalanan masa masa  sekolahku...

Next..




Maaf yaa 🙏🙏
Aku bru pertama kali  buat  cerita

Maaf jika ada kekurangan 😞😞😞😁














     


cinta dan persahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang