bagian 1

69 6 0
                                    

Hanya milik Masashi Kishimoto

Happy Reading

   Hari  ini  aku   bangun  jam  lima  pagi  seperti  biasa  membantu  ibuku  menyiapkan  makann  untuk  nanti  pakai  sarapan ,   walau  aku  terlahir  dikeluarga  kayaa tapi  aku  tidak  seperti  tuan putri  diluar  sanaa yng  bisa bermanja  pada pekerjaan  rumah,  orang  tua  kami  tidak  menyukai   jika  anak anaknya  bermalas malasan.  Dan  sekarng  aku berada  di dapur  membantu  ibu ku menyiapkan  sarapan ,   jika  dalam  bidang  pekerjaan rumah  terutama  masak  aku  cukup  ahli  memasak.

   Sayang ,,  bantu  ibu  menaruh  makanan   ini  diatas meja  yaa sayang.    Iya ... Bu,  akhirnya  aku  bulak balik dari  dapur  ke ruang  makan  untuk  menyajikan makanan.
Kalau  dirumah  aku  orang  tua  ku selalu memanggil ku  sayang,  cuma  kakakku  yang  memanggil ku  nata. 
   Karena  sudah selesai  menyiapkan  makanan  diatas  meja  makan  , aku  pergi kekamar  untuk  menyelesaikan  aktivitas ku  yaitu  mandi dan  memakai  seragam  sekolah,    saat  aku  merasa  sudah   rapi  aku  turun ke bawah  yaaa kamarku  ada  diatas  , rumah  kami  berlantai  dua.  Di meja makan  sudah  adaa kakaku  , papaku  dan ibu ku,  inilah   yang  selalu  kami  lakukan setiap paginya.
   Sayang  nanti  kamu  berangkatnya  sama  kakakmu  ya".   Iya bu  .. Jawabku ,  aku  melirik kakakku  seperti  biasa  cuma  diam ,  bagiku  itu  sangat  menyebalkan   kitaa itu  bersaudara   tapi   seperti  orang  bermusuhan   begitulah  memiliki  seorang  kakak  yang  cool  nya  sudah  kelewatan   tapi  diam  diam  aku  menyukai nya   hahahhaa tawa aku  dalam  hati.

Dan  disinilah  aku  didalam  mobil kakakku ,  ini  pertama  kalinya  aku  berangkat  sama  dia,   karena  biasanya  aku  berangkat  diantar  sopir,  tak  terasa  kami  sudah  sampai  disekolah ,   aku  turun  dari   mobil   dan  sudah  dipeluk  oleh  sahabatku   siapa  lagii  kalau bukan  sakura  seperti  biasanyaaa selalu   menunggu   kedatangan ku   atau   menunggu  kedatangan kakakku,    dia   jugaa  termasuk  perempuan  yang  mencintai   kakakku ,  siapa  sih  yang  gak  terpesona  dengan  kakak ku   cuma   orang  butaaa  yang  tidak  bisa  melihat  ketampanan kakakku .    Disaat   ku  pandang   wajahnya ,   pipinya   sudah  bersemu  merah  aku  merasa  geli  sendiri  , sebegitukah  aura  pesona  dari  Sasuke  Uchiha,    disaat   ku tengok  kakakku  . Deg.. Duniaku  seperti  berhenti ,  senyuman  ituu  mengapa  sangat  menyakitkan rasanya   bagiku.   Pagi.. Kak  Sasuke  kata  sakura  dengan  senyum  manisnya,    itu  yang  membuat  aku  merasa   sakit , senyuman kakakku  bukan  buat  aku  tapi  untuk  sahabatku  ,  entah lah  mungkin  karena  aku  sebagai  adiknya   belum  pernah  melihat  senyumanya   cuma  muka  temboknya  yang  sering  aku lihat   , mungkin  itu   yng  bikin  aku  iri  dengan  interaksi  mereka.

  Kak .... Aku  duluan yaa,  aku meninggal kan  kakakku  dan  menyeret  sakura  dari  sana.   Nat.. Tunggu  dulu  Nat..  Pelan pelan  napa... Kenapa  sih lo   kyak   dikejar  setan  sajaa.. Kata  sakura.
  Eh  raaa  , ini  sudah  mau  jam  delapan  lo  gak  inget  pagi ini  buk guru  tsunade  yang mengajar ?? .. Kata aku.  Di kelas  kami buk guru tsunade  yang  paling  ditakuti  karena  terkenal  galaknya  dan  disiplin  waktunya.    Astaga   gue  lupa  Nat.. Kenapa  gak  dari  tadi  lu bilang sih.. Dengn  wajah  pucat nya,   baru ingin aku  jawab  ia  sudah  menarik  tanganku  , sekarang  ia  yang  seperti  dikejar  setan.
  

  Akhirnya  kami  sampai  di kelas   untung  buk  guru  tsunade  belum  datang  , walau  dengan  nafas  ngos ngosan .    Gara  gara   kamu  si raa  kelamaan   mengagumi   wajah  kakak  ku ,  jadii  gini  kan ,   kamu  udah   tahu   kelas  kitaa letaknyaa jauh  dari  pikiran.  Kata  aku,    yaa  kelas  XI   memang  letaknya  paling  jauh  dari  parkiran  sekolah .
    Maaf.. Nat  hehehe.. Kata  sakura  sambil  nyengir.    Aku  sudah  terbiasa   dengan  sifat nya  itu,  dan  cuma  dengan  dia  saja   aku  bisa banyak  bicara  krena   kami  sudah  akrab  dari  dulu.
  Tak terasa  waktu  istirahat  sudah,   sakura  langsung  menyeret  ku  ke kantin ,   kami  langsung  duduk   di  meja  kantin  setelah  habis  memesan  makanan .   Nat  .. Tu lihat,  kakak kamu  kesini  nyamperin  kamuu tuu seperti  biasa.  Kata  sakura,   aku  menengok  kebelakang  dan  seperti  biasaa  kakakku  berjalan  dibelakang nyaa sudah  bnyak fansnya  yang   ngikutin   dia , aku  hanya   bisa   geleng geleng kan  kepala.
  Nata ... Kamu  sudah   pesen makanan,  atau  kakk  pesenin . Kata  kakakku.     Udah  kakak  ... Aku  sudah  pesen  makan  tadii... Entar  aja  makanannya datang ,  kata  aku  sambil  senyum. Seperti  biasa  dia  selalu  nanyain  sudah pesen makann atau  belum,   dan  jika  aku  bilang  sudah  pesen  , dia cuma ngebales ok  lalu  pergi  bersama  teman temannya.
Walau  kakak ku orang nya  pendiam  dan dingin  tapi  diaa lebih  banyk punyaa sahabt  daripada akuu,,   kakakku  memiliki  sahabat  enam, ada  kak  naruto , kak Shikamaru, kak sai, kak kiba, kak  shino dan kak Gaara,  bisa  dibilang  , mereka kumpulan  cowok  cowok ganteng. 

End.

Nekt

Sorry cerita nya pendek, aku masih  belajr buat cerita😁😁🙏🙏

cinta dan persahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang