3

8 2 0
                                    

Perpustakaan saksi diriku menjatuhkan air mata. Aku sudah tidak kuat melihat semua ini, hingga teman temanku menyadari bahwa aku tidak berada di dekatnya dan mencari ku. Mereka melihat aku sedang sedih, Via dan Nita menenangkan diriku menghibur ku.

Hatiku terasa lebih tenang dengan adanya mereka. Mereka bilang "cowo bukan hanya dia saja, coba buka hati kamu lagi". Aku membantah semua itu pikirku semua laki laki akan sama, dan aku tak akan membuka hati lagi.

Hari demi hari aku sudah mulai menerima semua ini, aku sudah berdamai dengan keadaan tanpa memikirkannya, hingga suatu ketika ia menghampiriku dan hanya berbincang, katanya si kangen tapi heran ku bukannya waktu itu dia sudah memiliki kekasih. Ku beranikan diri untuk bertanya, ternyata hubungan mereka kandas, hanya bertahan sebentar sepertiku.

Aku tidak terlalu mempedulikannya hingga ia pergi dengan sendirinya. Aku mulai bingung ada apa denganku, apakah aku akan kembali padanya. Dalam hatiku selalu berkata "jangan mengulang hal yang sama jika berakhir sama".

Hingga hampir satu tahun lamanya masih selalu tarik ulur dengan dia, aku yang lelah menanti kepastian dan di tinggalkan berkali kali hingga aku memutuskan untuk benar benar jauh darinya. Aku menghindari semua yang berhubungan dengannya.

Ku nikmati masa masa sekolah yang indah, banyak kegiatan hingga aku sekarang lebih fokus pada sekolahku. Tak lagi memikirkan soal cinta lagi, hanya ada event event perlombaan, kegiatan sekolah dan lainnya.

Suatu hari kudengar ada siswa baru di sekolah ini, dia pindah dari luar kota, ku dengar dia sangat dingin pada semua orang, kecuali pada orang yang dekat dengan dia, seketika banyak sekali yang menyukainya.

Aku yang di buat penasaran ingin mencari tau, siapakah dia? Apakah semua yang di ceritakan oleh semua orang itu benar? Aku tak sadar saat memikirkan semua itu, seperti ini hipnotis yang sekejap melupakan niat awal yang tak akan menerima hati lagi, hingga memiliki rasa penasaran pada seseorang.

Padahal kalau difikir difikir aku bukan orang yang ingin tau semua hal, hanya saja kali ini diriku benar benar ingin mengetahui siapa dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dimana Peri Kecil? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang