@lookismlove (Pinterest)
Jungoo membuka kacamatanya dan menyeruput mie soto buatan (name). (Name) merasa gemas melihat pipi junggo menggembung karena penuh terisi dengan mie.
Slurrp
Rasa rempah yang kuat dan aroma ayam yang menguar, tidak lupa dengan rasa micinnya yang membuat lidah jungoo menari-nari.
Slurrp nnomm nomm
'Ini sangat lezat, aku bahkan tidak masalah jika harus memakan mie ini seumur hidupku!' batin jungoo, sekarang dirinya mulai tergila-gila dengan ind*omie.
'Aku harus membuat dia memakan mie ini, ah! Apa namanya tadi? indori?' jungoo lupa nama mie instan yang di mainnya karena lumayan sulit untuk mengucapkannya.
"Gimana? Enak kan?" Tanya (name) yang dengan bangga memamerkan kelezatan ind*mie.
"Ya ini sangat lezat~, rasanya sangat berbeda dari mie yang ada di korea? Apa tadi nama mienya? Ah! Indori kan?" Balas jungoo yang kesusahan menyebutkan kata ind*mie.
"Huh? Bukan indori, yang benar itu ind*mie" Ucap (Name) sesudah menelan mienya, padahal tadi dia sudah makan mie di mini market tempat hyungseok berkerja.
"Ya ya~ pokoknya itu, bisakah kau membuat ku mie seperti ini lagi lain kali? Akan aku ajak teman ku untuk mencicipinya" Pinta jungoo pada (name) dan berharap (name) mau membuat mie seperti ini lagi.
"Baiklah, ajak saja teman mu kesini untuk makan mie bersama" Jawab (name) yang menyetujui permintaan jungoo.
'Akan aku jajah dunia lookism ini dengan micin😏, maaf ya om ptj karena sudah meracuni karakter buatan mu dengan micin khas indo😔🙏. Btw, siapa ya teman yang akan diajak jungoo? Jonggun kah? Yoojin kah? Jangan sampe si Yoojin yg diajak deh, ngeri euy' batin (name) sambil bergidik ngeri.
"Kau kenapa (name)" Tanya jungoo yang tidak sengaja melihat (name) yang bertingkah aneh.
"Ah, tidak apa apa. Goo, aku boleh numpang tidur gak? Aku di kamar dan kamu di sofa" Ucap (name) dengan tidak tau diri, menyuruh pemilik apartemen tidur di sofa.
(Name) bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah wastafel untuk mencuci piring bekas mie tadi.
"Haha~ kamu sangat lucu, kenapa kita tidak tidur di kasur saja? Berdua♡~" Ucap jungoo sambil menggoda (name).
"Gak mau. Kamarnya disitu kan? Yasudah, aku tidur duluan ya bye~" Setelah mencuci piringnya (name) berlari secepat kilat dan mengunci pintu kamar. Tidak lupa (name) melempar bantal ke sofa untuk jungoo.
"Eh! Kamu seriusan (name)?! (NAME)! HEY! (NAME)! BUKA PINTUNYA! AKU JUGA MAU TIDUR! (NAMEEEE)!" Teriak jungoo sambil menggedor-gedor pintu kamarnya.
Namun karena tidak ada respon dari (name), jungoo menyerah dan berjalan lesu ke arah sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Lookism
Fanfiction"Kenalin, gue pacarnya saitama sekaligus kembarannya nezuko" -(name) "Eeey~ menarik, kalau begitu kenalin, aku kembarannya zenitsu" -jungoo "Baru kali ini ada yang bisa menonjok ku sampai terpental, gadis yang menarik. Tidak akan aku lupakan perbuat...