Penampilan (name) yang tadinya seperti gelandangan, sekarang berubah menjadi lebih layak dan wangy wangy. Kakak-kakak toko di gangseo-gu memberikan (name) pakaian gratis dan menyambut (name) dengan hangat.
*
*
*
"Fuaah, segar juga setelah mandi" (Name) menggosokan handuk ke kepalanya supaya rambut basahnya cepat mengering."Hey, cepat sini makan bersama" Ajak gimyung sambil memegang piring berisi makanan lezat.
"Baiklah, aku datang" Balas (name) sambil menaruh handuk di sembarang tempat.
*
*
*"Baiklah, apa persyaratannya?" Tanya gimyung dengan wajahnya yang serius.
"Pertama-tama aku mau numpang mandi dan makan dulu, setelah itu aku akan memberitahu mu" Balas (name) sambil tersenyum.
'Ini langkah pertama untuk memanfaatkan mu muehehe' batin (name) bahagia setelah menemukan dompet berjalannya yang pertama.
"Baiklah ayo ikut aku" Gimyung berjalan mendahului (name), tidak sempat untuk curiga kepada (name), wajah gimyung justru memerah karena melihat senyum (name) yang menurutnya sangat manis. Dan juga gimyung berniat membantu (name) karena merasa kasihan melihat (name) seperti gelandangan.*
*
*"Baiklah bisa kau jelaskan sekarang?" Kata gimyung yang ingin mendapatkan informasi secepat mungkin.
(Name) pun menjelaskan beberapa info tentang keberadaan han sinwoo, kondisinya saat ini, info yang diberikan (name) tidak lengkap dan (name) akan memberikan infonya secara bertahap. Gimyung menyetujuinya. meskipun begitu, gimyung akan menjalankan rencana lamanya sembari menunggu informasi tentang han sinwoo terkumpul.
'Kasih infonya dikit aja, jangan banyak banyak. Biar gue masih bisa jadi beban di sini wkwk' batin (name)
'Jadi, kak sinwoo melupakan ku karena otaknya sudah dipengaruhi?' batin gimyung.
"Apa informasi yang kamu berikan ini bisa di percaya? Mana buktinya?" Tanya gimyung
"Aku tidak bisa membuktikannya sekarang, namun yang jelas. Jangan percaya pada orang yang memiliki inisial J, dan cukup ikuti aja instruksi dariku. Untuk saat ini jangan melakukan aktivasi ilegal dan jangan membantah!" Perintah (name) dengan niatan supaya gimyung tidak di penjara.
"Baiklah, aku akan menunggu informasi selanjutnya. Tetapi untuk hal terakhir yang kau sebutkan tadi, aku tidak janji bisa melakukannya. Ah ini sudah larut malam, mending kau tidur saja sana" Ucap Gimyung sambil mengarahkan (name) ke kamar yang kosong untuk (name) tempati.
"Itu terserah padamu saja, mau mengikutin instruksi ku atau tidak. Yasudah, selamat malam gimyung, adios" Lalu (name) menutup pintu kamarnya dan tertidur.
'Sangat mencurigakan, aku harus menelusuri informasi ini' batin gimyung sambil memakai jaketnya, dia menelpon jitae untuk segera mengumpulkan anggota big deal lainnya dan pertemuan dadakan.
.
.
.
.
."PAGI KU CERAH, MATAHARI BERSINAR. KU GENDONG HUSBU-HUSBU KU DI PUNDAK, AAASSEKK🎶" Meskipun masih pagi, (name) teriak teriak sambil menyanyi dan mengganggu warga sekitar.
"BERISIK ANJING!" Teriak salah satu bapak bapak dari ruko sebelah sambil melemparkan sandalnya ke kepala (name).
"BANGSAT, SAKIT TAU BABIK!" Balas (name) yang berniat mengajak gelud bapak bapak itu.
Bapak bapak unknown itu menampakkan dirinya. (Name) terkejut karena bapak bapaknya mirip seperti dupyo atau bisa di bilang kembarannya dupyo, tanpa babibu (name) lari sekencang mungkin menjauhi kembaran dupyo tadi.
Dirasa sudah lumayan jauh dari bapak-bapak kembaran dupyo tadi, (name) melanjutkan kegiatan jalan jalannya di pagi hari.
"Eh, apaan tuch?" (Name) memundurkan langkahnya ketika tidak sengaja melihat poster event cosplayer anime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Lookism
Fanfikce"Kenalin, gue pacarnya saitama sekaligus kembarannya nezuko" -(name) "Eeey~ menarik, kalau begitu kenalin, aku kembarannya zenitsu" -jungoo "Baru kali ini ada yang bisa menonjok ku sampai terpental, gadis yang menarik. Tidak akan aku lupakan perbuat...