Hollaaa!
Memang buku ini belum banyak yang baca (dan semoga semakin bertambah), tetapi aku ingin menghargainya meskipun sedikit dengan memberikan pemberitahuan yang mungkin tidak terlalu penting.
Aku baru saja memasuki dunia kerja, dan karena ini hal yang baru, kupikir aku ingin fokus menikmatinya dulu. Beberapa bab menjadi slow update dan semakin kesini aku merasa terombang-ambing antara lanjut atau tidak. Hal yang memang sering dialami oleh orang-orang yang menulis novel, atau cerita-cerita panjang yang bersambung.
Sejujurnya, sebelum mempublish cerita ini, aku sudah menyiapkan berbagai plot dari prolog sampai ke epilog. Aku bahkan sudah memiliki bayangan bagaimana cerita ini berakhir. Tetapi, yang namanya penyakit, pada beberapa hal aku menadak merubah cerita dan membuatnya sedikit melenceng dari alur yang sudah kubuat. Untuk itu, mungkin cerita ini akan berjalan lebih lambat, karena aku akan membedah plot dan mengaturnya ulang dan kuharap teman-teman semua dapat menunggu dengan sabar.
Itu saja yang aku ingin sampaikan. Aku sudah berjanji dengan diriku sendiri, seberapa sulit prosesnya aku akan tetap menyelesaikan cerita ini. karena aku tahu betapa menyebalkannya cerita yang terpotong di tengah jalan. Jadi, sekali lagi, mohon bersabar ya. Aku akan mengusahakan bagaimana cerita ini dapat memberi kesan yang baik.
Mungkin itu saja yang perlu aku sampaikan. Terima kasih untuk yang sudah membaca dan memberikan like dan komentar. Dan maaf karena tidak membalasnya. Aku tidak bermaksud mengabaikan, hanya takut dengan membaca komentar membuatku memaksakan diri dan hasil ceritanya menjadi asal-asalan. Aku ingin sekali memberikan yang terbaik, karena cerita-cerita yang kubuat, kuanggap sebagai anak-anakku. Dan aku berharap sekali, anak-anak kesayanganku ini dapat membuat kalian merasa senang.
Tentu saja, meskipun aku menunda update untuk buku ini. Teman-teman dapat membaca cerita lainnya yang kubuat dalam bentuk cerpen pada bukuku yang berjudul TODAY IS OURS. silahkan dibaca dan jangan lupa vote dan comments. LOVE YOU GUYS!!!
Tunggu terus update dariku ya. See you in the next chapter!
Love.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinara
General FictionKinara Larasati hanya memiliki sedikit impian, namun sesedikit itu membutuhkan harga yang mahal. Tepat ketika ia hampir putus asa, Kinara mengambil keputusan besar yang mungkin akan ia sesali nanti. Menjadi seorang simpanan. "Ada begitu banyak cara...